𝑆𝑎𝑛𝑔 𝑀𝑎𝑓𝑖𝑎 02

598 25 1
                                    

    𝑆𝑒𝑖𝑟𝑖𝑛𝑔 𝑏𝑒𝑟𝑗𝑎𝑙𝑎𝑛𝑛𝑦𝑎 𝑤𝑎𝑘𝑡𝑢 𝑘𝑖𝑛𝑖 𝑗𝑖𝑚𝑖𝑛 𝑠𝑢𝑑𝑎ℎ 3 𝑏𝑢𝑙𝑎𝑛 𝑏𝑒𝑘𝑒𝑟𝑗𝑎 𝑑𝑖 𝑟𝑢𝑚𝑎ℎ 𝑦𝑜𝑜𝑛𝑔𝑖, 𝑡𝑒𝑛𝑡𝑎𝑛𝑔 ℎ𝑜𝑠𝑒𝑜𝑘, 𝑠𝑒𝑘𝑎𝑟𝑎𝑛𝑔 ℎ𝑜𝑠𝑒𝑜𝑘 𝑠𝑢𝑑𝑎ℎ 𝑏𝑎𝑖𝑘 𝑏𝑎𝑖𝑘 𝑠𝑎𝑗𝑎 𝑝𝑎𝑠𝑘𝑎 𝑝𝑒𝑛𝑒𝑚𝑏𝑎𝑘𝑎𝑛 ℎ𝑎𝑟𝑖 𝑖𝑡𝑢, 𝑚𝑖𝑛 𝑦𝑜𝑜𝑛𝑔𝑖 𝑠𝑒𝑛𝑑𝑖𝑟𝑖 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑚𝑒𝑚𝑏𝑒𝑟𝑖𝑘𝑎𝑛 𝑝𝑟𝑎𝑤𝑎𝑡𝑎𝑛 𝑘ℎ𝑢𝑠𝑢𝑠 𝑢𝑛𝑡𝑢𝑘 ℎ𝑜𝑠𝑒𝑜𝑘 𝑑𝑖 𝑟𝑢𝑚𝑎ℎ 𝑠𝑎𝑘𝑖𝑡 𝑚𝑖𝑙𝑖𝑘𝑛𝑦𝑎 𝑑𝑎𝑛 𝑘𝑖𝑛𝑖 ℎ𝑜𝑠𝑒𝑜𝑘 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑙𝑎𝑛𝑗𝑢𝑡 𝑚𝑒𝑛𝑗𝑎𝑙𝑎𝑛𝑘𝑎𝑛 𝑡𝑜𝑘𝑜 𝑏𝑢𝑛𝑔𝑎 𝑚𝑖𝑙𝑖𝑘 𝑘𝑒𝑙𝑢𝑎𝑟𝑔𝑎 𝑗𝑖𝑚𝑖𝑛.

  𝑆𝑒𝑚𝑎𝑘𝑖𝑛 ℎ𝑎𝑟𝑖 𝑠𝑒𝑚𝑎𝑘𝑖𝑛 𝑑𝑒𝑘𝑎𝑡 𝑝𝑢𝑙𝑎 𝑗𝑖𝑚𝑖𝑛 𝑑𝑎𝑛 𝑦𝑜𝑜𝑛𝑔𝑖 𝑏𝑎ℎ𝑘𝑎𝑛 𝑘𝑖𝑛𝑖 𝑗𝑖𝑚𝑖𝑛 𝑡𝑒𝑙𝑎ℎ 𝑑𝑖 𝑎𝑗𝑎𝑟𝑖 𝑚𝑒𝑚𝑏𝑎𝑤𝑎 𝑚𝑜𝑏𝑖𝑙 𝑑𝑎𝑛 𝑐𝑎𝑟𝑎 𝑚𝑒𝑛𝑒𝑚𝑏𝑎𝑘, 𝑗𝑖𝑚𝑖𝑛 𝑠𝑢𝑑𝑎ℎ 𝑡𝑎𝑢 𝑎𝑝𝑎 𝑝𝑒𝑘𝑒𝑟𝑗𝑎𝑎𝑛 𝑦𝑜𝑜𝑛𝑔𝑖 𝑏𝑎ℎ𝑘𝑎𝑛 ℎ𝑎𝑟𝑖 𝑖𝑡𝑢 𝑠𝑎𝑎𝑡 𝑦𝑝𝑜𝑛𝑔𝑖 𝑘𝑒 𝑖𝑡𝑎𝑙𝑦 𝑗𝑖𝑚𝑖𝑛 𝑝𝑢𝑛 𝑖𝑘𝑢𝑡.

   𝐾𝑖𝑛𝑖 𝑎𝑛𝑡𝑎𝑟𝑎 𝑦𝑜𝑜𝑛𝑔𝑖 𝑑𝑎𝑛 𝑗𝑖𝑚𝑖𝑛 𝑠𝑢𝑑𝑎ℎ 𝑠𝑎𝑚𝑎 𝑠𝑎𝑚𝑎 𝑚𝑒𝑟𝑎𝑠𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑔𝑒𝑡𝑎𝑟𝑎𝑛 𝑐𝑖𝑛𝑡𝑎 𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑡𝑒𝑡𝑎𝑝𝑖 𝑏𝑎𝑖𝑘 𝑗𝑖𝑚𝑖𝑛 𝑚𝑎𝑢𝑝𝑢𝑛 𝑦𝑜𝑜𝑛𝑔𝑖 𝑚𝑎𝑠𝑖ℎ 𝑠𝑎𝑙𝑖𝑛𝑔 𝑚𝑒𝑚𝑒𝑛𝑑𝑎𝑚 𝑟𝑎𝑠𝑎 𝑚𝑒𝑟𝑒𝑘𝑎 ℎ𝑎𝑛𝑦𝑎 𝑝𝑒𝑟𝑙𝑢 𝑠𝑎𝑙𝑖𝑛𝑔 𝑚𝑒𝑦𝑎𝑘𝑖𝑛𝑘𝑎𝑛 𝑙𝑎𝑔𝑖.

  𝐻𝑎𝑡𝑖 𝑖𝑛𝑖 𝑗𝑖𝑚𝑖𝑛 𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑝𝑒𝑟𝑔𝑖 𝑘𝑒 𝑠𝑢𝑝𝑒𝑟𝑚𝑎𝑟𝑘𝑒𝑡 𝑘𝑎𝑟𝑛𝑎 𝑏𝑎ℎ𝑎𝑛 𝑚𝑎𝑘𝑎𝑛𝑎𝑛 𝑝𝑢𝑛 𝑠𝑢𝑑𝑎ℎ 𝑚𝑒𝑛𝑖𝑝𝑖𝑠 𝑏𝑒𝑟ℎ𝑢𝑏𝑢𝑛𝑔 𝑠𝑢𝑟𝑎𝑛 𝑡𝑎𝑘 𝑚𝑎𝑠𝑢𝑘 ℎ𝑎𝑟𝑖 𝑖𝑛𝑖 𝑗𝑎𝑑𝑖 𝑗𝑖𝑚𝑖𝑛 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑚𝑒𝑙𝑎𝑘𝑢𝑘𝑎𝑛 𝑠𝑒𝑚𝑢𝑎𝑛𝑦𝑎.

  "𝑇𝑢𝑎𝑛 𝑠𝑎𝑦𝑎 𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑘𝑒𝑙𝑢𝑎𝑟 𝑠𝑒𝑏𝑒𝑛𝑡𝑎𝑟 𝑎𝑝𝑎 𝑎𝑛𝑑𝑎 𝑡𝑎𝑘 𝑖𝑛𝑔𝑖𝑛 𝑚𝑒𝑛𝑖𝑡𝑖𝑝𝑘𝑎𝑛 𝑠𝑒𝑠𝑢𝑎𝑡𝑢 ? " 𝑡𝑎𝑛𝑦𝑎 𝑗𝑖𝑚𝑖𝑛

  "𝑇𝑖𝑑𝑎𝑘, 𝑘𝑎𝑢 𝑝𝑒𝑟𝑔𝑖 𝑏𝑒𝑟𝑠𝑎𝑚𝑎 𝑠𝑖𝑎𝑝𝑎? " 𝑗𝑎𝑤𝑎𝑏 𝑑𝑎𝑛 𝑡𝑎𝑛𝑦𝑎 𝑦𝑜𝑜𝑛𝑔𝑖 𝑘𝑒𝑚𝑏𝑎𝑙𝑖

  "𝐷𝑒𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑝𝑎𝑚𝑎𝑛 𝑘𝑎𝑖 𝑑𝑖𝑎 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑎𝑛𝑡𝑎𝑟𝑘𝑢 𝑡𝑢𝑎𝑛" 𝑘𝑎𝑡𝑎 𝑗𝑖𝑚𝑖𝑛 𝑑𝑎𝑛 𝑑𝑖 𝑎𝑛𝑔𝑔𝑢𝑘𝑖 𝑜𝑙𝑒ℎ 𝑦𝑜𝑜𝑛𝑔𝑖

  𝐾𝑖𝑛𝑖 𝑗𝑖𝑚𝑖𝑛 𝑠𝑢𝑑𝑎ℎ 𝑏𝑒𝑟𝑎𝑑𝑎 𝑑𝑖 𝑗𝑎𝑙𝑎𝑛 𝑚𝑒𝑛𝑢𝑗𝑢 𝑠𝑢𝑝𝑒𝑟𝑚𝑎𝑟𝑘𝑒𝑡, 𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑡𝑒𝑡𝑎𝑝𝑖 𝑑𝑖 𝑠𝑎𝑎𝑡 𝑝𝑒𝑟𝑗𝑎𝑙𝑎𝑛𝑎𝑛 𝑚𝑜𝑏𝑖𝑙 𝑚𝑒𝑟𝑒𝑘𝑎 𝑡𝑖𝑏𝑎 𝑡𝑖𝑏𝑎 𝑑𝑖 ℎ𝑎𝑑𝑎𝑛𝑔 𝑜𝑙𝑒ℎ 1 𝑚𝑜𝑏𝑖𝑙 𝑙𝑎𝑖𝑛𝑛𝑦𝑎, 𝑗𝑖𝑚𝑖𝑛 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑝𝑎𝑛𝑖𝑘 𝑝𝑢𝑛 𝑙𝑎𝑛𝑔𝑠𝑢𝑛𝑔 𝑚𝑒𝑛𝑒𝑙𝑝𝑜𝑛 𝑦𝑜𝑜𝑛𝑔𝑖, 𝑛𝑎𝑚𝑢𝑛 𝑠𝑎𝑎𝑡 𝑡𝑒𝑙𝑝𝑜𝑛 𝑖𝑡𝑢 𝑡𝑒𝑟𝑠𝑎𝑚𝑏𝑢𝑛𝑔 𝑦𝑜𝑜𝑛𝑔𝑖 𝑠𝑎𝑛𝑔𝑎𝑡 𝑡𝑒𝑟𝑘𝑒𝑗𝑢𝑡 𝑝𝑎𝑠𝑎𝑙𝑛𝑦𝑎 𝑏𝑢𝑘𝑎𝑛 𝑗𝑖𝑚𝑖𝑛 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑏𝑖𝑐𝑎𝑟𝑎 𝑚𝑒𝑙𝑎𝑖𝑛𝑘𝑎𝑛 𝑜𝑟𝑎𝑛𝑔 𝑙𝑎𝑖𝑛.

𝚈𝚘𝚘𝚗𝚖𝚒𝚗 𝙾𝚗𝚎 𝚜𝚑𝚘𝚘𝚝🥰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang