𝙿𝚊𝚖𝚊𝚗𝚔𝚞 𝟶𝟸

548 29 0
                                    







𝙼𝚊𝚕𝚊𝚖 𝚒𝚗𝚒 𝚔𝚎𝚍𝚊𝚝𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝙰𝚙𝚙𝚊 𝚍𝚊𝚗 𝚎𝚘𝚖𝚖𝚊 𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚋𝚞𝚜𝚊𝚗, 𝚓𝚒𝚖𝚒𝚗 𝚜𝚊𝚗𝚐𝚊𝚝 𝚋𝚊𝚑𝚊𝚐𝚒𝚊 𝚔𝚊𝚛𝚗𝚊 𝚊𝚔𝚑𝚒𝚛𝚗𝚢𝚊 𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐𝚝𝚞𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚍𝚊𝚝𝚊𝚗𝚐.

𝚂𝚞𝚍𝚊𝚑 𝟻 𝚋𝚞𝚕𝚊𝚗 𝚓𝚒𝚖𝚒𝚗 𝚍𝚊𝚗 𝚢𝚘𝚘𝚗𝚐𝚒 𝚝𝚒𝚗𝚐𝚐𝚊𝚕 𝚋𝚎𝚛𝚜𝚊𝚖𝚊 𝚍𝚊𝚗 𝚜𝚞𝚍𝚊𝚑 𝟺 𝚋𝚞𝚕𝚗 𝚖𝚎𝚛𝚎𝚔𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚓𝚊𝚕𝚒𝚗 𝚑𝚞𝚋𝚞𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚍𝚊𝚗 𝚜𝚖𝚙𝚊𝚒 𝚜𝚊𝚊𝚝 𝚒𝚗𝚒 𝚓𝚒𝚖𝚒𝚗 𝚋𝚎𝚕𝚞𝚖 𝚙𝚎𝚛𝚗𝚊𝚑 𝚖𝚎𝚗𝚢𝚎𝚛𝚊𝚑𝚔𝚊𝚗 𝚍𝚒𝚛𝚒𝚗𝚢𝚊 𝚔𝚎 𝚢𝚘𝚘𝚗𝚐𝚒 𝚍𝚒𝚊 𝚝𝚊𝚔 𝚖𝚊𝚞 𝚓𝚒𝚔𝚊 𝚢𝚘𝚘𝚗𝚐𝚒 𝚋𝚎𝚕𝚞𝚖 𝚖𝚎𝚗𝚌𝚒𝚗𝚝𝚊𝚒𝚗𝚢𝚊...

𝚈𝚘𝚘𝚗𝚐𝚒 𝚙𝚞𝚗 𝚜𝚊𝚖𝚊 𝚍𝚒𝚊 𝚝𝚊𝚔 𝚖𝚊𝚞 𝚖𝚎𝚖𝚊𝚔𝚜𝚊 𝚓𝚒𝚖𝚒𝚗 𝚝𝚊𝚙𝚒 𝚜𝚎𝚓𝚊𝚞𝚑 𝚒𝚗𝚒 𝚍𝚒𝚊 𝚍𝚊𝚗 𝚓𝚒𝚖𝚒𝚗 𝚋𝚊𝚒𝚔 𝚋𝚊𝚒𝚔 𝚜𝚊𝚓𝚊 𝚜𝚎𝚕𝚊𝚕𝚞 𝚍𝚒 𝚊𝚠𝚊𝚕𝚊𝚒 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚙𝚎𝚗𝚞𝚑 𝚌𝚒𝚗𝚝𝚊 𝚒 𝚙𝚊𝚐𝚒 𝚑𝚊𝚛𝚒, 𝚙𝚎𝚕𝚞𝚔𝚊𝚗 𝚑𝚊𝚗𝚐𝚊𝚝 𝚜𝚎𝚛𝚝𝚊 𝚌𝚒𝚞𝚖𝚊𝚗 𝚕𝚎𝚖𝚋𝚞𝚝 𝚒𝚝𝚞 𝚛𝚞𝚝𝚒𝚗 𝚖𝚎𝚛𝚎𝚔𝚊 𝚕𝚊𝚔𝚔𝚞𝚔𝚊𝚊𝚗 𝚋𝚊𝚑𝚔𝚊𝚗 𝚜𝚎𝚝𝚎𝚕𝚊𝚑 𝚓𝚒𝚖𝚒𝚗 𝚖𝚎𝚗𝚎𝚛𝚒𝚖𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚜𝚎𝚋𝚊𝚐𝚊𝚒 𝚔𝚎𝚔𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚔𝚒𝚗𝚒 𝚢𝚘𝚘𝚗𝚐𝚒 𝚑𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚔𝚎 𝚌𝚕𝚞𝚋 𝚑𝚒𝚗𝚐𝚐𝚊 𝚓𝚊𝚖 𝟷𝟷 𝚖𝚊𝚕𝚊𝚖 𝚜𝚎𝚕𝚎𝚋𝚒𝚑𝚗𝚢𝚊 𝚗𝚊𝚖𝚓𝚘𝚘𝚗 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚞𝚛𝚞 𝚜𝚎𝚖𝚞𝚊𝚗𝚢𝚊....

𝚈𝚘𝚘𝚗𝚐𝚒 𝚖𝚞𝚕𝚊𝚒 𝚋𝚎𝚝𝚞𝚕 𝚖𝚎𝚗𝚌𝚒𝚗𝚝𝚊𝚒 𝚓𝚒𝚖𝚒𝚗 𝚔𝚎𝚝𝚒𝚔𝚊 𝚑𝚞𝚋𝚞𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚛𝚎𝚔𝚊 𝚓𝚊𝚕𝚊𝚗 𝟸 𝚋𝚞𝚕𝚊𝚗 𝚜𝚎𝚍𝚊𝚗𝚐𝚔𝚊𝚗 𝚓𝚒𝚖𝚒𝚗 𝚜𝚎𝚓𝚊𝚔 𝟷 𝚋𝚞𝚕𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚛𝚎𝚔𝚊 𝚓𝚊𝚍𝚒𝚊𝚗 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚝𝚎𝚝𝚊𝚙𝚒 𝚖𝚎𝚛𝚎𝚔𝚊 𝚋𝚎𝚛𝚍𝚞𝚊 𝚋𝚎𝚕𝚞𝚖 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚞𝚗𝚐𝚔𝚊𝚙𝚔𝚊𝚗 𝚙𝚛𝚊𝚜𝚊𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚛𝚎𝚔𝚊 𝚋𝚎𝚝𝚞𝚕 𝚋𝚎𝚝𝚞𝚕 𝚖𝚎𝚖𝚊𝚗𝚐 𝚜𝚎𝚝𝚒𝚊𝚙 𝚙𝚊𝚐𝚒 𝚍𝚒 𝚊𝚠𝚊𝚕𝚊𝚒 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚔𝚊𝚝𝚊 𝚔𝚊𝚝𝚊 𝚌𝚒𝚗𝚝𝚊 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚝𝚎𝚝𝚊𝚘𝚒 𝚔𝚎𝚍𝚞𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚒𝚛𝚊 𝚒𝚝𝚞 𝚑𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚐𝚞𝚛𝚊𝚞𝚊𝚗 𝚜𝚊𝚓𝚊 𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚓𝚒𝚖𝚒𝚗 𝚍𝚊𝚗 𝚢𝚘𝚘𝚗𝚐𝚒 𝚖𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚜𝚊𝚕𝚒𝚗𝚐 𝚍𝚒𝚊𝚖 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚙𝚛𝚊𝚜𝚊𝚊𝚗 𝚜𝚎𝚋𝚎𝚗𝚊𝚛𝚗𝚢𝚊...

𝙺𝚒𝚗𝚒 𝚓𝚒𝚖𝚒𝚗 𝚑𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚝𝚒𝚗𝚐𝚐𝚊𝚕 𝚍𝚒 𝚛𝚞𝚖𝚊𝚑 𝚢𝚘𝚘𝚗𝚐𝚒 𝚍𝚒𝚊 𝚍𝚒 𝚙𝚎𝚛𝚕𝚊𝚔𝚞𝚔𝚊𝚗 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚋𝚊𝚒𝚔 𝚘𝚕𝚎𝚑 𝚙𝚊𝚛𝚊 𝚖𝚊𝚒𝚍 𝚍𝚊𝚗 𝙱𝙶 𝚍𝚒 𝚛𝚞𝚖𝚊𝚑 𝚢𝚘𝚘𝚗𝚐𝚒 𝚋𝚊𝚑𝚔𝚊𝚗 𝚝𝚊𝚔 𝚜𝚎𝚍𝚒𝚔𝚒𝚝 𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚖𝚎𝚛𝚎𝚔𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚜𝚎𝚕𝚊𝚕𝚞 𝚖𝚎𝚗𝚍𝚘𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚊𝚐𝚊𝚛 𝚓𝚒𝚖𝚒𝚗 𝚖𝚎𝚗𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚒𝚜𝚝𝚛𝚒 𝚢𝚘𝚘𝚗𝚐𝚒...

𝚈𝚘𝚘𝚗𝚖𝚒𝚗 𝙾𝚗𝚎 𝚜𝚑𝚘𝚘𝚝🥰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang