𝐿𝑜𝑣𝑒 ❤ 02

352 27 2
                                    

𝑆𝑒𝑚𝑎𝑘𝑖𝑛 ℎ𝑎𝑟𝑖 𝑠𝑒𝑚𝑎𝑘𝑖𝑛 𝑑𝑒𝑘𝑎𝑡 𝑗𝑢𝑔𝑎 𝑗𝑖𝑚𝑖𝑛 𝑑𝑎𝑛 𝑦𝑜𝑜𝑛𝑔𝑖,, 𝑘𝑖𝑛𝑖 𝑚𝑒𝑟𝑒𝑘𝑎 𝑠𝑢𝑑𝑎ℎ 5 ℎ𝑎𝑟𝑖 𝑑𝑖 𝑖𝑡𝑎𝑙𝑦 𝑑𝑎𝑛 𝑏𝑒𝑠𝑜𝑘 𝑦𝑜𝑜𝑛𝑔𝑖 𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑚𝑒𝑛𝑗𝑎𝑙𝑎𝑛𝑘𝑎𝑛 𝑚𝑖𝑠𝑖𝑛𝑦𝑎 𝑠𝑒𝑡𝑒𝑙𝑎ℎ 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑎𝑡𝑢𝑟 𝑏𝑒𝑟𝑏𝑎𝑔𝑎𝑖 𝑚𝑎𝑐𝑎𝑚 𝑠𝑡𝑟𝑎𝑡𝑒𝑔𝑖....

𝐾𝑖𝑛𝑖 𝑑𝑖 𝑑𝑎𝑙𝑚 𝑘𝑎𝑚𝑎𝑟 𝑖𝑡𝑢 𝑠𝑒𝑡𝑒𝑙𝑎ℎ 𝑚𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑚𝑎𝑙𝑎𝑚 𝑠𝑒𝑙𝑒𝑠𝑎𝑖 𝑗𝑖𝑚𝑖𝑛 𝑑𝑎𝑛 𝑦𝑜𝑜𝑛𝑔𝑖 𝑑𝑢𝑑𝑢𝑘 𝑑𝑖 𝑏𝑎𝑙𝑘𝑜𝑛 𝑘𝑎𝑚𝑎𝑟 𝑠𝑎𝑚𝑏𝑖𝑙 𝑏𝑒𝑟𝑐𝑒𝑟𝑖𝑡𝑎...

"𝑌𝑜𝑜𝑛𝑔𝑖 𝑎𝑝𝑎 𝑘𝑒𝑚𝑢𝑛𝑔𝑘𝑖𝑛𝑎𝑛 𝑡𝑒𝑟𝑏𝑢𝑟𝑢𝑘 𝑑𝑎𝑟𝑖 𝑝𝑒𝑘𝑒𝑟𝑗𝑎𝑎𝑛𝑚𝑢"

"𝑀𝑎𝑡𝑖 𝑡𝑒𝑟𝑏𝑢𝑛𝑢ℎ"

"𝐼𝑡𝑢 𝑡𝑒𝑟𝑙𝑎𝑙𝑢 𝑏𝑒𝑟𝑒𝑠𝑖𝑘𝑜 𝑦𝑜𝑜𝑛𝑔𝑖𝑎 𝑎𝑝𝑎 𝑘𝑎𝑢 𝑡𝑎𝑘 𝑖𝑛𝑔𝑖𝑛 𝑏𝑒𝑟ℎ𝑒𝑛𝑡𝑖? "

"𝐴𝑘𝑢 𝑚𝑎𝑢 𝑡𝑎𝑝𝑖 𝑡𝑎𝑘 𝑏𝑖𝑠𝑎 𝑎𝑘𝑢 𝑠𝑢𝑑𝑎ℎ 𝑙𝑎𝑚𝑎 𝑚𝑒𝑛𝑗𝑎𝑙𝑎𝑛𝑖 𝑖𝑛𝑖 𝑑𝑎𝑛 ℎ𝑎𝑛𝑦𝑎 𝑖𝑛𝑖 𝑎𝑘𝑢 𝑏𝑖𝑠𝑎 𝑚𝑒𝑛𝑑𝑎𝑝𝑎𝑡𝑘𝑎𝑛 𝑠𝑒𝑚𝑢𝑎𝑛𝑦𝑎 𝑡𝑒𝑟𝑚𝑎𝑠𝑢𝑘 𝑚𝑒𝑛𝑜𝑙𝑜𝑛𝑔 𝑛𝑦𝑎𝑤𝑎 𝑒𝑜𝑚𝑚𝑎𝑘𝑢... "

"𝐴𝑑𝑎 𝑎𝑝𝑎 𝑑𝑒𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑒𝑜𝑚𝑚𝑎 𝑚𝑢? "

"𝐷𝑖𝑎 𝑝𝑒𝑟𝑛𝑎ℎ 𝑘𝑒𝑐𝑒𝑙𝑎𝑘𝑎𝑎𝑛 𝑠𝑒𝑏𝑢𝑎ℎ 𝑘𝑒𝑝𝑖𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑝𝑒𝑠𝑎𝑤𝑎𝑡 𝑚𝑒𝑛𝑖𝑚𝑝𝑎 𝑏𝑢𝑠 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑖𝑎 𝑘𝑒𝑛𝑑𝑎𝑟𝑎𝑖 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑎𝑘𝑖𝑏𝑎𝑡𝑘𝑎𝑛 𝑏𝑢𝑠𝑛𝑦𝑎 𝑜𝑙𝑒𝑛𝑔 𝑑𝑎𝑛 𝑗𝑎𝑡𝑢ℎ 𝑘𝑒 𝑑𝑎𝑠𝑎𝑟 𝑗𝑢𝑟𝑎𝑛𝑔 𝑏𝑒𝑟𝑠𝑎𝑚𝑎 𝑝𝑒𝑠𝑎𝑤𝑎𝑡𝑛𝑦𝑎 𝑑𝑎𝑛 𝑛𝑎𝑎𝑠𝑛𝑦𝑎 𝑎𝑝𝑝𝑎𝑘𝑢 𝑚𝑒𝑛𝑖𝑛𝑔𝑔𝑎𝑙 𝑠𝑒𝑑𝑎𝑛𝑔𝑘𝑎𝑛 𝑒𝑜𝑚𝑚𝑎𝑘𝑢 𝑡𝑒𝑟𝑡𝑖𝑚𝑝𝑎 𝑑𝑖 𝑏𝑎𝑔𝑖𝑎𝑛 𝑑𝑎𝑑𝑎 𝑑𝑎𝑛 𝑘𝑒𝑝𝑎𝑙𝑎, 𝑢𝑛𝑡𝑢𝑛𝑔𝑛𝑦𝑎 𝑒𝑜𝑚𝑚𝑎𝑘𝑢 𝑐𝑒𝑝𝑎𝑡 𝑑𝑖 𝑡𝑒𝑚𝑢𝑘𝑎𝑛 𝑑𝑎𝑛 𝑑𝑖 𝑏𝑒𝑟𝑖 𝑝𝑒𝑟𝑡𝑜𝑙𝑜𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑑𝑖𝑎 𝑘𝑜𝑚𝑎 𝑠𝑒𝑙𝑎𝑚𝑎 2 𝑏𝑢𝑙𝑎𝑛 𝑘𝑎𝑟𝑛𝑎 𝑡𝑒𝑚𝑝𝑢𝑟𝑢𝑛𝑔 𝑘𝑒𝑝𝑎𝑙𝑎𝑛𝑦𝑎 ℎ𝑎𝑟𝑢𝑠 𝑑𝑖 𝑔𝑎𝑛𝑡𝑖 𝑎𝑘𝑢 𝑓𝑟𝑢𝑠𝑡𝑎𝑠𝑖 𝑘𝑎𝑙𝑎 𝑖𝑡𝑢 𝑎𝑘𝑢 𝑏𝑖𝑛𝑔𝑢𝑛𝑔 ℎ𝑎𝑟𝑢𝑠 𝑚𝑒𝑛𝑑𝑎𝑝𝑎𝑡𝑘𝑎𝑛 𝑢𝑎𝑛𝑔 𝑑𝑖𝑚𝑎𝑛𝑎 𝑙𝑎𝑔𝑖 𝑏𝑎ℎ𝑘𝑎𝑛 𝑠𝑒𝑡𝑒𝑙𝑎ℎ 𝑎𝑘𝑢 𝑚𝑒𝑛𝑗𝑢𝑎𝑙 𝑡𝑎𝑛𝑎ℎ 𝑑𝑎𝑛 𝑟𝑢𝑚𝑎ℎ 𝑘𝑢 𝑝𝑢𝑛 𝑖𝑡𝑢 𝑡𝑎𝑘 𝑐𝑢𝑘𝑢𝑝 𝑙𝑎𝑔𝑖𝑖, ℎ𝑖𝑛𝑔𝑔𝑎 𝑎𝑘𝑢 𝑏𝑒𝑟𝑡𝑒𝑚𝑢 𝑡𝑢𝑎𝑛 𝑝𝑎𝑟𝑘 𝑑𝑎𝑛 𝑚𝑒𝑚𝑏𝑒𝑟𝑖𝑘𝑢 𝑝𝑒𝑘𝑒𝑟𝑗𝑎𝑎𝑛 𝑖𝑛𝑖 ℎ𝑖𝑛𝑔𝑔𝑎 𝑎𝑘𝑢 𝑚𝑒𝑙𝑎𝑘𝑢𝑘𝑎𝑛 𝑛𝑦𝑎 ℎ𝑖𝑛𝑔𝑔𝑎 𝑠𝑎𝑎𝑡 𝑖𝑛𝑖, 𝑏𝑢𝑘𝑎𝑛 ℎ𝑎𝑛𝑦𝑎 𝑡𝑢𝑎𝑛 𝑝𝑎𝑟𝑘 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑚𝑒𝑚𝑎𝑘𝑎𝑖 𝑗𝑎𝑠𝑎𝑘𝑢 𝑡𝑎𝑝𝑖 𝑏𝑎𝑛𝑦𝑎𝑘 𝑙𝑎𝑔𝑖 𝑡𝑢𝑎𝑛 𝑡𝑢𝑎𝑛 𝑙𝑎𝑖𝑛𝑛𝑦𝑎 𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑡𝑒𝑡𝑎𝑝𝑖 𝑡𝑢𝑎𝑛 𝑝𝑎𝑟𝑘 𝑙𝑎ℎ 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑚𝑒𝑚𝑏𝑒𝑛𝑡𝑢𝑘𝑘𝑢 ℎ𝑖𝑛𝑔𝑔𝑎 𝑠𝑒𝑝𝑒𝑟𝑡𝑖 𝑖𝑛𝑖, 𝑑𝑗 𝑝𝑒𝑘𝑒𝑟𝑗𝑎𝑎𝑛𝑘𝑢 𝑜𝑟𝑎𝑛𝑔 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑒𝑛𝑎𝑙𝑘𝑢 𝑑𝑒𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑛𝑎𝑚𝑎 𝑠𝑢𝑔𝑎 𝑑𝑎𝑛 𝑡𝑜𝑝𝑒𝑛𝑔 ℎ𝑖𝑡𝑎𝑚𝑘𝑢 𝑗𝑎𝑑𝑖 𝑜𝑟𝑎𝑛𝑔 𝑡𝑎𝑘 𝑝𝑒𝑟𝑛𝑎ℎ 𝑚𝑒𝑙𝑖ℎ𝑎𝑡 𝑤𝑎𝑗𝑎ℎ 𝑎𝑠𝑙𝑖𝑘𝑢 𝑗𝑎𝑑𝑖 𝑠𝑒𝑑𝑖𝑘𝑖𝑡 𝑎𝑚𝑎𝑛 𝑏𝑎𝑔𝑖𝑘𝑢 𝑡𝑎𝑝𝑖 𝑘𝑒 𝑗𝑎𝑑𝑖𝑎𝑛 𝑘𝑒𝑚𝑎𝑟𝑖𝑛 ℎ𝑎𝑚𝑝𝑖𝑟 𝑚𝑒𝑚𝑏𝑢𝑛𝑢ℎ𝑘𝑢, 𝑠𝑒𝑜𝑟𝑎𝑛𝑔 𝑚𝑒𝑛𝑎𝑏𝑟𝑎𝑘𝑘𝑢 𝑑𝑖 𝑗𝑎𝑙𝑎𝑛 𝑑𝑎𝑛 𝑡𝑒𝑟𝑛𝑦𝑎𝑡𝑎 𝑖𝑡𝑢 𝑎𝑑𝑎𝑙𝑎ℎ 𝑘𝑎𝑚𝑢 ℎ𝑒ℎℎ𝑒ℎ𝑒ℎ𝑒 𝑘𝑎𝑢 𝑚𝑢𝑛𝑔𝑘𝑖𝑛 𝑡𝑎𝑘 𝑖𝑛𝑔𝑎𝑡 𝑗𝑖𝑚𝑖𝑛𝑖𝑒 𝑡𝑎𝑝𝑖 𝑎𝑘𝑢 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑖𝑛𝑔𝑎𝑡𝑚𝑢, 𝑚𝑎𝑎𝑓𝑘𝑎 𝑎𝑘𝑢..... 𝐷𝑎𝑛 𝑝𝑒𝑟𝑙𝑢 𝑘𝑎𝑢 𝑡𝑎𝑢 𝑘𝑒𝑝𝑖𝑛𝑔 𝑝𝑒𝑠𝑎𝑤𝑎𝑡 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑚𝑒𝑛𝑖𝑚𝑝𝑎 𝑏𝑢𝑠 𝑜𝑟𝑎𝑛𝑔𝑡𝑢𝑎 𝑘𝑢 𝑎𝑑𝑎𝑙𝑎ℎ 𝑝𝑒𝑠𝑎𝑤𝑎𝑡 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑠𝑎𝑚𝑎 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑡𝑒𝑙𝑎ℎ 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑎𝑚𝑏𝑖𝑙 𝑛𝑦𝑎𝑤𝑎 𝑐𝑎𝑙𝑜𝑛 𝑠𝑢𝑎𝑚𝑖𝑚𝑢 𝐾𝑖𝑚 𝑇𝑎𝑒ℎ𝑦𝑢𝑛𝑔 𝑗𝑖𝑚𝑖𝑛𝑖𝑒"

𝚈𝚘𝚘𝚗𝚖𝚒𝚗 𝙾𝚗𝚎 𝚜𝚑𝚘𝚘𝚝🥰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang