𝐾𝑖𝑛𝑖 𝑛𝑎𝑚𝑗𝑜𝑜𝑛 𝑑𝑎𝑛 𝑦𝑜𝑜𝑛𝑗𝑖 𝑠𝑢𝑑𝑎ℎ 𝑝𝑒𝑟𝑝𝑖𝑛𝑑ℎ 𝑡𝑒𝑚𝑝𝑎𝑡 𝑙𝑒𝑏𝑖ℎ 𝑡𝑒𝑝𝑎𝑡𝑛𝑦𝑎 𝑚𝑒𝑟𝑒𝑘𝑎 𝑠𝑢𝑑𝑎ℎ 𝑏𝑒𝑟𝑎𝑑𝑎 𝑑𝑖 𝑡𝑒𝑟𝑎𝑠 𝑑𝑒𝑝𝑎𝑛 𝑟𝑢𝑚𝑎ℎ 𝑗𝑖𝑚𝑖𝑛.
𝑌𝑜𝑜𝑛𝑗𝑖 𝑠𝑒𝑙𝑒𝑠𝑎𝑖 𝑚𝑒𝑚𝑏𝑢𝑎𝑡𝑘𝑎𝑛 𝑘𝑜𝑝𝑖 𝑑𝑎𝑛 𝑗𝑢𝑔𝑎 𝑐𝑒𝑚𝑖𝑙𝑎𝑛 𝑢𝑛𝑡𝑢𝑘 𝑛𝑎𝑚𝑗𝑜𝑜𝑛, 𝑛𝑎𝑚𝑗𝑜𝑜𝑛 𝑡𝑒𝑟𝑠𝑒𝑛𝑦𝑢𝑚 𝑚𝑒𝑙𝑖ℎℎ𝑎𝑡 𝑏𝑒𝑡𝑎𝑝𝑎 𝑚𝑎𝑛𝑑𝑖𝑟𝑖𝑛𝑦𝑎 𝑎𝑛𝑎𝑘 𝑗𝑖𝑚𝑖𝑛 𝑖𝑛𝑖.
"𝑆𝑢𝑑ℎ 𝑦𝑜𝑜𝑛𝑗𝑖 𝑑𝑢𝑑𝑢𝑘 𝑑𝑖𝑠𝑖𝑛𝑖 𝑘𝑖𝑡𝑎 𝑚𝑢𝑙𝑎𝑖 𝑐𝑒𝑟𝑖𝑡𝑎𝑎𝑛𝑦𝑎"
"𝐼𝑦𝑎 𝑝𝑎𝑚𝑎𝑛"
𝑆𝑒𝑘𝑎𝑟𝑎𝑛𝑔 𝑝𝑢𝑘𝑢𝑙 8 𝑑𝑎𝑛 𝑏𝑒𝑠𝑜𝑘 ℎ𝑎𝑟𝑖 𝑠𝑎𝑏𝑡𝑢 𝑗𝑎𝑑𝑖 𝑦𝑜𝑜𝑛𝑗𝑖 𝑡𝑖𝑑𝑎𝑘 𝑠𝑒𝑘𝑜𝑙𝑎ℎ.
"𝑁𝑎𝑚𝑎 𝑖𝑏𝑢 𝑦𝑜𝑜𝑛𝑗𝑖 𝑠𝑖𝑎𝑝𝑎 ? "
"𝐽𝑖𝑚𝑖𝑛 𝑝𝑎𝑚𝑎𝑛"
"𝐽𝑖𝑚𝑖𝑛, ℎ𝑎𝑛𝑦𝑎 𝑗𝑖𝑚𝑖𝑛 ? "
"𝐼𝑦𝑎 𝑝𝑎𝑚𝑎, 𝑖𝑏𝑢 ℎ𝑎𝑛𝑦𝑎 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑎𝑡𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑖𝑡𝑢 𝑏𝑎ℎ𝑘𝑎𝑛 𝐾𝑇𝑃 𝑖𝑏𝑢 𝑝𝑢𝑛 ℎ𝑎𝑛𝑦𝑎 𝑏𝑒𝑟𝑛𝑎𝑚𝑎 𝑗𝑖𝑚𝑖𝑛"
"𝑆𝑒𝑏𝑒𝑔𝑖𝑡𝑢 𝑘𝑎ℎ 𝑘𝑎𝑢 𝑗𝑖𝑚𝑖𝑛 𝑠𝑎𝑚𝑝𝑎𝑖 𝑘𝑎𝑢 𝑝𝑖𝑛𝑑𝑎ℎ 𝑘𝑒𝑤𝑎𝑟𝑔𝑎𝑛𝑒𝑔𝑎𝑟𝑎𝑎𝑛 𝑏𝑎ℎ𝑘𝑎𝑛 𝑡𝑎𝑘 𝑙𝑎ℎ𝑖 𝑚𝑒𝑚𝑎𝑘𝑎𝑖 𝑚𝑎𝑟𝑔𝑎𝑚𝑢" 𝑘𝑎𝑡𝑎 𝑛𝑎𝑚𝑗𝑜𝑜𝑛 𝑑𝑎𝑙𝑎𝑚 ℎ𝑎𝑡𝑖
"𝐵𝑎𝑖𝑘𝑙𝑎ℎ 𝑝𝑎𝑚𝑎𝑛 𝑚𝑢𝑙𝑎𝑖 𝑦𝑎ℎℎ.....
𝑁𝑎𝑚𝑎 𝑖𝑏𝑢 𝑌𝑜𝑜𝑛𝑗𝑖 𝑎𝑑𝑎𝑙𝑎ℎ 𝑃𝑎𝑟𝑘 𝑗𝑖𝑚𝑖𝑛 𝑎𝑛𝑎𝑘 𝑡𝑢𝑛𝑔𝑔𝑎𝑙 𝑑𝑎𝑟𝑖 𝑇𝑢𝑎𝑛 𝑝𝑎𝑟𝑘 𝑠𝑒ℎ𝑢𝑛 𝑑𝑎𝑛 𝑛𝑦𝑜𝑛𝑦𝑎 𝑝𝑎𝑟𝑘/𝑗𝑢𝑛𝑔 ℎ𝑜𝑠𝑒𝑜𝑘 𝑏𝑒𝑟𝑎𝑟𝑡𝑖 𝑘𝑎𝑘𝑒𝑘 𝑑𝑎𝑛 𝑛𝑒𝑛𝑒𝑘 𝑑𝑎𝑟𝑖 𝑖𝑏𝑢 𝑦𝑜𝑜𝑛𝑗𝑖, 𝑖𝑏𝑢 𝑦𝑜𝑜𝑛𝑗𝑖 𝑏𝑒𝑟𝑎𝑠𝑎𝑙 𝑑𝑎𝑟𝑖 𝐾𝑜𝑟𝑒𝑎 𝑠𝑒𝑙𝑎𝑡𝑎𝑛 𝑎𝑦𝑎ℎ 𝑦𝑜𝑜𝑛𝑗𝑖 𝑗𝑢𝑔𝑎, 𝑀𝑖𝑛 𝑦𝑜𝑜𝑛𝑔𝑖 𝑎𝑛𝑎𝑘 𝑝𝑒𝑟𝑡𝑎𝑚𝑎 𝑑𝑎𝑟𝑖 𝐴𝑝𝑝𝑎 𝑀𝑖𝑛 𝑇𝑎𝑒ℎ𝑦𝑢𝑛𝑔 𝑑𝑎𝑛 𝑒𝑜𝑚𝑚𝑎 𝑀𝑖𝑛/𝑗𝑒𝑜𝑛 𝑡𝑗𝑢𝑛𝑔𝑘𝑜𝑜𝑘 𝑏𝑒𝑟𝑎𝑟𝑡𝑖 𝑘𝑎𝑘𝑒𝑘 𝑑𝑎𝑛 𝑛𝑒𝑛𝑒𝑘 𝑑𝑎𝑟𝑖 𝑎𝑦𝑎ℎ, 𝑑𝑢𝑙𝑢 𝑎𝑦𝑎ℎ 𝑑𝑎𝑛 𝑖𝑏𝑢 𝑦𝑜𝑜𝑛𝑗𝑖 𝑎𝑑𝑎𝑙𝑎ℎ 𝑝𝑎𝑠𝑎𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑘𝑒𝑘𝑎𝑠𝑖ℎ 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑠𝑎𝑙𝑖𝑛𝑔 𝑚𝑒𝑛𝑐𝑖𝑛𝑡𝑎𝑖 𝑏𝑎ℎ𝑘𝑎𝑛 𝑠𝑢𝑑𝑎ℎ 𝑏𝑒𝑟𝑒𝑛𝑐𝑎𝑛𝑎 𝑢𝑛𝑡𝑢𝑘 𝑚𝑒𝑛𝑖𝑘𝑎ℎ 𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑡𝑒𝑡𝑎𝑝𝑖 𝑠𝑒𝑏𝑢𝑎ℎ 𝑝𝑒𝑟𝑖𝑠𝑡𝑖𝑤𝑎 ℎ𝑎𝑟𝑢𝑠 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑔𝑎𝑔𝑎𝑙𝑘𝑎𝑛 𝑟𝑒𝑛𝑐𝑎𝑛𝑎 𝑖𝑡𝑢, 𝑠𝑒𝑏𝑒𝑙𝑢𝑚 𝑖𝑏𝑢 𝑑𝑎𝑛 𝑎𝑦𝑎ℎ 𝑚𝑒𝑛𝑖𝑘𝑎ℎ 𝑦𝑜𝑜𝑛𝑗𝑖 𝑡𝑒𝑙𝑎ℎ 𝑙𝑒𝑏𝑖ℎ 𝑑𝑢𝑙𝑢 ℎ𝑎𝑑𝑖𝑟 𝑑𝑖 𝑟𝑎ℎ𝑖𝑚 𝑖𝑏𝑢 𝑦𝑜𝑜𝑛𝑗𝑖, 𝑠𝑎𝑎𝑡 𝑖𝑏𝑢 𝑦𝑜𝑜𝑛𝑗𝑖 𝑑𝑎𝑡𝑎𝑛𝑔 𝑘𝑒𝑟𝑢𝑚𝑎ℎ 𝑘𝑎𝑘𝑒𝑘 𝑀𝑖𝑛 𝑘𝑎𝑘𝑒𝑘 𝑚𝑖𝑛 𝑠𝑎𝑛𝑔𝑎𝑡 𝑚𝑎𝑟𝑎ℎ 𝑏𝑒𝑠𝑎𝑟 𝑘𝑎𝑟𝑛𝑎 𝑘𝑎𝑘𝑒𝑘 𝑚𝑖𝑛 𝑡𝑎𝑘 𝑚𝑒𝑛𝑦𝑢𝑘𝑎𝑖 𝑖𝑏𝑢 𝑦𝑜𝑜𝑛𝑗𝑖, 𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑡𝑒𝑡𝑎𝑝𝑖 𝑖𝑏𝑢 𝑑𝑎𝑛 𝑎𝑦𝑎ℎ 𝑦𝑜𝑜𝑛𝑗𝑖 𝑏𝑒𝑟𝑢𝑠𝑎ℎ𝑎 𝑚𝑒𝑦𝑎𝑘𝑖𝑛𝑘𝑎𝑛 𝑘𝑎𝑘𝑒𝑘 𝑚𝑖𝑛 𝑡𝑎𝑝𝑖 𝑘𝑎𝑘𝑒𝑘 𝑚𝑖𝑛 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑘𝑒𝑟𝑎𝑠 𝑘𝑒𝑝𝑎𝑙𝑎 𝑖𝑡𝑢 𝑡𝑎𝑘 𝑖𝑛𝑔𝑖𝑛 𝑗𝑎𝑤𝑎𝑏𝑎𝑛𝑛𝑦𝑎 𝑑𝑖 𝑔𝑎𝑛𝑔𝑔𝑢 𝑔𝑢𝑔𝑎𝑡 𝑑𝑖𝑎 𝑡𝑎𝑘 𝑖𝑛𝑔𝑖𝑛 𝑚𝑒𝑟𝑒𝑠𝑡𝑢𝑖 ℎ𝑖𝑛𝑔𝑔𝑎 𝑠𝑢𝑎𝑡𝑢 𝑘𝑒𝑡𝑖𝑘𝑎 𝑎𝑦𝑎ℎ 𝑦𝑜𝑜𝑛𝑗𝑖 𝑑𝑎𝑡𝑎𝑛𝑔 𝑚𝑒𝑛𝑒𝑚𝑢𝑖 𝑘𝑎𝑘𝑒𝑘 𝑚𝑖𝑛 𝑎𝑦𝑎ℎ 𝑦𝑜𝑜𝑛𝑗𝑖 𝑠𝑎𝑛𝑔𝑎𝑡 𝑘𝑒𝑐𝑒𝑤𝑎 𝑤𝑎𝑘𝑡𝑢 𝑖𝑡𝑢 𝑘𝑎𝑟𝑛𝑎 𝑘𝑎𝑘𝑒𝑘 𝑚𝑖𝑛 𝑡𝑎𝑘 𝑚𝑎𝑢 𝑚𝑒𝑟𝑒𝑠𝑡𝑢𝑖 ℎ𝑖𝑛𝑔𝑔𝑎 𝑠𝑢𝑎𝑡𝑢 𝑖𝑑𝑒 𝑚𝑢𝑛𝑐𝑢𝑙 𝑑𝑖 𝑜𝑡𝑎𝑘 𝑘𝑎𝑘𝑒𝑘 𝑚𝑖𝑛 𝑦𝑎𝑖𝑡𝑢 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑎𝑗𝑎𝑘 𝑎𝑦𝑎ℎ 𝑦𝑜𝑜𝑛𝑗𝑖 𝑏𝑒𝑟𝑛𝑒𝑔𝑜𝑠𝑖𝑎𝑠𝑖 𝑏𝑒𝑔𝑖𝑛𝑖 𝑘𝑎𝑡𝑎𝑛𝑦𝑎...
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚈𝚘𝚘𝚗𝚖𝚒𝚗 𝙾𝚗𝚎 𝚜𝚑𝚘𝚘𝚝🥰
Diversos𝙳𝚒𝚜𝚒𝚗𝚒 𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 𝚛𝚊𝚗𝚍𝚘𝚖 𝚢𝚊𝚑𝚑 𝚊𝚗𝚝𝚊𝚛𝚊 𝚓𝚒𝚖𝚒𝚗 𝚍𝚊𝚗 𝚢𝚘𝚘𝚗𝚐𝚒 𝚖𝚞𝚗𝚐𝚔𝚒𝚗 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚊𝚍𝚊 𝟷, 𝟸 𝚊𝚝𝚊𝚞 𝟹 𝚌𝚑𝚊𝚙𝚝𝚎𝚛 𝚝𝚎𝚎𝚞𝚜 𝚎𝚗𝚍 𝚐𝚒𝚝𝚞 𝚑𝚎𝚑𝚎𝚑𝚑𝚎 𝚊𝚔𝚞 𝚑𝚛𝚊𝚙 𝚍𝚞𝚔𝚞𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚔𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚢𝚊...