🎊Happy reading🎊
taehyung adalah seorang pejual makanan ringan keliling ia biasanya menjajakan makanan yang ia jual di sebrang trotoar jalan kota seoul yang ramai pejalan kaki.
malam ini dagangan yang taehyung jual masi tersisa sangat bnyak jadi ia menunggu sampai jam 10 malam, tapi saat ia menunggu ia melihat kerumunan dan triakan dari wanita ataupun laki laki, akhirnya ia menuju asal suara itu sambil menjajakan dagangan ny yang masi bnyak.
benar saja saat ia disana bnyak sekali orang orang yang memebeli makanannya.
BRUAKKKK!!
semua hancur motor yang taehyung pakai untuk jualan rusak karna salah satu bodyguard telah mendorong montor taehyung sampai jatuh dan ter injak2 oleh krumunan itu, taehyung yang terkejut segra protes pada orang besar itu bukanny dapat ganti rugi taehyung malah di dorong sampai jatuh untung saja ada laki-laki tampan ia menggunakan masker pakian ny sangatlah tertutup, ia membantu taehyung berdiri.
" tuan jungkook jangan menyentuhny anda akan mendapatkan masalah " ucap bodyguard lain yang datang dari arah belakang
" maaf saya harus pergi " ucap jungkook dengan suara lembut dan segera lah ia pergi dari sana
taehyung yang masi terkejut langsung pergi membawa montor rusak ny kembali ke kontrakan kecilnya.
" hiks montor ku rusak gimana aku mau dagang lagi, uang ku sudah menipis hiks " taehyung sangat terpukul atas kejadian yang tiba tiba itu
tapi dilain sisi taehyung terpanah dengan tatapan orang yang telah membantunya tadi, ia sangat tampan dan baik, taehyung bordoa semoga dia bisa bertemu dengan orang tadi.
taehyung segra melangkah masuk ke dalam dengan muka yang lesu.
" adaapa tae? tak seperti biasanya muka mu seperti ini " ucap jimin ( sahabat semasa kecil taehyung mereka tinggal bersama, jimin bekerja sebagai pelayan caffe )
" montor ku rusak jim hiks " tangis taehyung pecah ia segera memeluk sahabat kesayangan ny itu
" kok bisa rusak coba crita " jimin terkejut mendengar semua penjelasan taehyung
" huh makannya kalo ada krumunan kaya gitu jangan kesana, itu adalah jeon jungkook salah satu anggota dari k-pop yang terkenal itu, km jangan coba coba lagi bodyguard ny saja sudah semenyeramkan itu apalagi jungkook ny "
" tidak, jungkook tidak seburuk yang kau pikirkan, ia terlihat baik dia lah ynag membantu ku saat bodyguard ny mendorong ku " taehyung membela jungkook
" jinja? kau sangat beruntung taehyung - a setau ku dulu dia selalu mengabaikan siapapun orang yang di nistai oleh bodyguard ny, wah kau sangat beruntung taehyung "
" sudah lah jim jangan bahas itu lgi, pikir montor ku, gimana cara ku bekerja jika aku tak mengunakan montor itu " ucap taehyung lesu
" sudahlah jangan pikiran montor mu, aku punya pekerjaan lebih baik untukmu "
" pekerjaan macam apa? jangan bilang kau ingin menyuruh ku jual diri aku tak mau aku masih sehat jim "
" hais dengar kan dlu, tadi saat aku di caffe aku mendengar obrolan seseorang ia mengatakan bahwa ada lowongan pekerjaan katanya si dia lagi mencari asisten baru "
KAMU SEDANG MEMBACA
STAR BOY . KOOKV
Randomseorang pria biasa yang tak sengaja mendapatkan pekerjaan sebagai asisten dari orng yang telah menolong ny membuatny jatuh hati, dan sialny dia adalah seorang idol dan miliarder. apkah cinta ny akan mendapatkan lampu hijau atau malah lampu merah?