🎊Happy reading🎊
malam harinya taehyung di rumah sendiri karna entah hariini jimin izin untuk bermalam di rumah pacarny, taehyung jga tak terlalu tau siapa yang di sebut jimin pacar karna se tau taehyung jimin tak laku (terlalu jujur tak baik taehyung:V)
" bosan, jimin tidak ada di rumah sekarang aku harus ngapain " biasanya kalau ada jimin taehyung pasti maen game bersama tapi hariini jimin tak dirumah taehyung kesepian
saat ia sedang berpikir ingin melakukan hal apa agar tidak bosan, tiba tiba dari hp taehyung terdengar notif masuk dari orang yng tak dikenal.
(Pak Jungkook)
selamat malam, perkenalkan saya jeon jungkook saya yang mengutus perusahaan saya untuk mencari asisten pribadi, apakah itu anda?" j-jeon jungkook j-jadi tuan ku jungkook " taehyung teriak teriak histeris karna sangking senengny (angap aja taehyung bisa sering sering cuci mata:V)
(Taehyung)
iya pak (sebenarnya taehyung bingung mau jawab apa karena sangking senengny jdi asisten ny pak jeon)(Pak Jungkook)
baik, bisa perkenalkan nama?(Taehyung)
nama saya kim taehyung pak, biasanya saya di pangil tae😁besok bagaimana pak apakah saya sudah bisa mulai bekerja?
(Pak Jungkook)
bisa banget saya sangat membutuhkan asisten besok, berangkat lebih awal, bangunkan saya pukul 8 karna saya ada rapat besoksaya ada di apartemen, pin kamar 24678
(Taehyung)
siap pak saya akan datang tepat waktu 🫡setelah tak mendapatkan jawaban taehyung segera menyiapkan pakaiannya untuk besok, katanya pakaiannya tak usah formal jdi taehyung ingin pakai baju biasa saja.
taehyung menyiapkan atasan kaos putih oversize dan bawahan celana kulot coklat, dengan sepatu bemerek bewarana putih yang ia beli dengan uang gaji pertama ny.
" mungkin ini saja sudah bagus, aku saja sudah tampan pasti pakai ini makin tampan " (terlalu jujur tak baik)
disisi lain ternyata jimin pergi kencan bersama suga karna atas maunya suga, jadi jimin tak jisa menolakny, kapan lagi kan bisa berkencan dengan oarng tampan.
" jim apakau tk ingin pulang? ini sudah malam "
" aku ingin menginap di apartemen mu apakah boleh? rumah ku sedang di renovasi " (boong bnget buset si jimin😭🙏)
" ouh yaudah ayo pulang, ini sudah malam tak baik udara malam untuk tubuh "
sebenarnya jimin tadi pas kencan sempat nembak si suga tpi suga menolak ny.
flashbacon
suga dan jimin yang tengah asik duduk di tepi danau di sebuah taman disana sambil menatap hamparan bintang yang berkerpal kerlip di atas langit.
" suga "
" ada apa jim? "
" apa kau tau perbedaan bintang sama kamu? "
" gak tau "
" kalo bintang ngerebung bulan kalo kamu ngerebung hati ku " ucap jimin dan dapat jitakan dari suga
" apaan si jim, bari juga duduk disini udah bikin badmood aja " suga orngnya tak suga dengan gombalan atau rayuan
" suga apa kau mau menjadi pacaran ku? "
" hah? maaf ya jim bukanny tak mau tpi kita baru bertemu jdi ak menolak mu "
" ha? t-tapi " jimin menatap suga dengan tatapan ala orng mau nangis
" udah deh jangan alay kan kita masi bisa berteman " ucap suga sambil memeluk jimin
flashback off
sedangkan taehyung yang kini tengah mencoba segala hal agar ia bisa tidur tpi nihil dia tak bisa tidur karna kepikiran jungkook terus.
" uhhhh kenapa gk bisa tidur juga " ucap ny sambil mempout kan bibir ny
" klo gk tidur sekarang aku gk bis abangun pagi nanti " jdi taehyung memutuskan untuk coba merem lgi dan akhirnya dia bisa tidur dengan nyenyak
pagi sekitar jam 5 pagi taehyung sudah siap ia juga susah sarapan tdi, taehyung benar benar niat karna ia akan bertemu dengan jeon jungkook lagi.
" ayo taehyung semangat!!! "
taehyung segra pergi ke halte bus tak luap sebelum itu ia jga mengunci pintu dan ngabarin sahabatnya klo dia mau berangkat kerja.
tak berselang lama pukul 06.50 taehyung sudah sampai di depan pintu apartemen milik pak jungkook, sebelum masuk taehyung komat kamit dlu amit amit klo dia di pecat kan gra gra gk bisa ngapa ngapain.
taehyung mulai memasukkan pin, setelah itu ia segera masuk dan tak lupa menutup pintunya kembali.
" waw ini sangat lah besar dan luas " taehyung sangat terpukau dengan dalam apartemen ini kontrakan taehyung saja paling cumn se dapur ny saja. (pasti ini mahal ya tapasya)
pertama kali yang taehyung lakukan adalah membuatkan sarapan untuk pak jungkook, katanya pak jungkook tak suka makan yang berat berat di pagi hari jdi taehyung membuat roti pangang dengan slay coklat sebgai toping ny. tak lupa taehyung juga membuat kan kopi. (taehyung sudah cocok sekali menjadi istri idaman bukan)
setelah sarapan sudah jadi taehyung memutuskan untuk mencuci piring yng sudah rumayan bnyak taehyung risih liatnya jdi ia memakai sarung tngan dan segra membereskanny.
setelah selesai mencuci piring piring ny taehyung segra pergi ke kamar jungkook dengan membawa sarapan pagi yang ia buat tadi.
sesampainya di kamar jungkook, taehyung menaruh sarapan ny di meja dan segera membangunkan jungkook.
" pak sudah pagi waktuny anda sarapan "
karna tam kunjung mendapatkan respon taehyung membuak gorden besar itu, cahaya mulai masuk, jungkook yang risih degra membuka matany.
" huh jma berapa sekarang? " tanya jungkook dengan suara serek serek hot (pagi pagi udah di bikin merinding aja nih si taehyung)
🎊TBC.🎊
segitu dlu ya, ak bakal slow update karna lgi banyak tugas menunggu untk di kerjain 😭🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
STAR BOY . KOOKV
Casualeseorang pria biasa yang tak sengaja mendapatkan pekerjaan sebagai asisten dari orng yang telah menolong ny membuatny jatuh hati, dan sialny dia adalah seorang idol dan miliarder. apkah cinta ny akan mendapatkan lampu hijau atau malah lampu merah?