🎊Happy reading🎊
jimin yang fokus dengan pelanggan ny, sedangkan taehyung yang kini tengah mati matiam menahan getaran dari tubuhny, ia merasakan hawa yang dingin dan merinding. (merinding merinding sejuk :V)
sesampainya ia di lantai 10 di sana hanya ada 2 rungan saja, melihat lorongny saja taehyung sudah merinding merinding sedap, taehyung tak bisa membayangkan betapa ngerinya muka si bos itu.
' semngat taehyung ' ucap ny dalam batin
sebelum mengetuk pintu ber cat coklat itu taehyung komat kamit dulu.
TOK TOK TOK
" masuk "
taehyung segra masuk tak lupa ia mengatakan permisi, ia tambah takut dengan suasana dalam ruangan yang nuansanya sangat gelap, ia tak merasa ada warna lain selain abu dan hitam. (selamat kan taehyung myy)
" silahkan duduk "
suaranya sangat lah deep, sangking gelapnya taehyung tak bisa meng gambarkan muka si bos itu.
" langsung ke intinya saja "
' huh taehyung bisa taehyung bisa!! ' teriakny dalam batin
" saya disini ingin melamar pekerjaan sebagai asisten pripadi " ucap taehyung dengan penuh semngat ia juga mati-matian menahan groginya
sedangkan jimin ia sekarang sedang menahan malu saat ia berjalan menuju meja orng tadi sambil membawakan pesanan ny.
" ini pesanan anda tuan "
setelah pesanan itu di trima, orng itu merasa risih karna ternyata jimin belum pergi dari sana. (apaan sih jimin😭🙏)
" i-itu tuan bolehkan saya mengenal anda laebih dari sekedar pelanggan dan pelayanan?"
" hah? "
" u-um itu anu maksud ku itu boleh gak aku kenalan sama tuan " merah deh tu pipi jimin
" ouh boleh nama ku min yoongi panggil aja suga " ucap ny datar, tpi di balik muka datarny ia juga merasa malu karna menurutny orng di hadapan ny ini tak terlalu buruk (manis bingittt :V)
" nama ku jimin, pangil sayang juga tak apa "
" hah? "
" eh engak2 kok, ouh iya boleh minta nomerny gk? " (buaya ny keluar deh :V)
" boleh ini kartu namaku disana ad nomer ku"
kita sudah i saja jimin yang masi cosplay buaya, sekarang giliran taehyung yang masi berpikiran sangat negatif.
' kenapa orng itu menatap berkas ku seperti menatap tikus yang baru keluar dari got hiks ' batin taehyung menangis
" hum rumayan, besok kau sudah bisa langsung bekerja "
" h-hah? "
" karna tidak ada orng yang mau melamar pekerjaan disini, kau lah orng pertama yng pergi kesini "
" baiklah terimakasih bos, besok saya akan datang pagi kesini agar tidak telat "
" tempat mu kerja bukan di sini, ini alamatny kau harus berangkat snagat pagi, jangan sampai kau lupa untuk membantuny berkemas saat ia ingin pergi ke luar negri dan satu lagi kau akan selalu ikut tuan mu kemana mana kau mengerti? "
" saya mengerti bos "
" saya beri kamu uang, ini bayaran pertama mu"
taehyung terkejut bercampur bahagia, pekerjaan ini sangat mudah, dia juga berpikir kenapa tak ada yang mau? padahal belum aja kerja udah dapet uang aja. (belum tau aja nanti pas udah kerja🗿🗿)
taehyung yang telah dapat uang gaji pertamany segera membelanjakan uangny untuk membeli kasur baru ia juga membelikan kado untuk jimin karna jimin lah yang selama ini menemaninya saat susah maupun senang.
sekitar jam 1 siang taehyung pulang dengan barang barang yang sangat banyak, mulai baju sepatu, bahan bahan pokok ia belu semuanya.
" huh aku lelah sekali "
" taehyung!!"
" loh jim ko udah pulang? biasanya pulang malam "
" tadi aku di suruh pulang sama jin hyung, katanya si hariini caffe biar dia saja yang urus katanya si pacar ny mau kesana "
" malah bagus dong entar km bisa istirahat di rumah "
" eh itu apa taehyung? " jimin terkejut, ia tadi juga sudah mengedar kalau taehyung di trima, tapi jimin tidak tau kalau bayaranny se cepat ini
" ouh ini, ini baju dan sepatu untuk mu dan untuk ku, dan yang ini bahan bahan pokok "
" kau membelikan ny untuk ku? untuk apa? "
" jim kita sudah sama sama dari masi di rahim sampe segede ini aku sangat berterimakasih pada mu, akus menyayangi mu jim jangan tinggal kan aku, aku tak punya siapa siapa lagi " ucap taehyung sambil menahan tangis ny
" itu sangat menyentuh hati ku, sini peluk " begitu indah persahabatan mereka berdua
🎊TBC.🎊
dah itu saja wir, ini chap di penuhi groginya taehyung dan juga buncin ny jimin ama suga😭🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
STAR BOY . KOOKV
Randomseorang pria biasa yang tak sengaja mendapatkan pekerjaan sebagai asisten dari orng yang telah menolong ny membuatny jatuh hati, dan sialny dia adalah seorang idol dan miliarder. apkah cinta ny akan mendapatkan lampu hijau atau malah lampu merah?