🎊Happy reading🎊
yang awalnya taehyung merasa panik sekarang ia sudah mulai tenang " jim dia udah punya pacar deh kaya ny "
lantas jimin menetral kan ketawa ny saat melihat raut wajah sang sahabat yng tiba tiba berubah menjadi kusut " emang ny kamu udah tau klo dia punya pacar? " hening " gk mungkin dia punya pacar biasanya klo punya pacar setiap idol pasti adaaja tau rumornya di tv ini aja engak " lanjut ny
taehyung terduduk di sofa ia mulai membalas perkataan jimin dengan matanya yang mulai memerah tanda ia ingin segra menangis tpi ia masi bisa menahan ny " aku melihatny sendiri saat aku pergi mengantar makan siang tadi, dia berciuman dengan seorang wanita, siapa lagi kam klo bukan pacarny "
" jinja? wah kalo itu ak gk bisa bantu tae, aku cuman bisa bantu doa heheh "
mendengar jawaban sang sahabat taehyung lantas berdiri dan segra pergi ke kamar tpi sebelum ia sampai ke dalam kamar ia berucap " ya sudah ku duga kamu tak akan bisa membantu ku, tak apa terimakasih jim " setelah mengatakan terimakasih taehyung segra masuk ke kamar
jimin benar-benar terkejut dengan ekspresi snag sahabat yang begitu berbeda tidak seperti biasanya, yang selalu ceria dan menyebalkan.
sekarang jimin tengah menelfon sang pujaan hatinya suga karna setahu jimin auga itu adalah teman dekat jungkook jdi jimin akan menanyakan semuanya agar jelas aja si, jimin kepo sekalian juga ia bisa membantu taehyung kalo udah tau semuanya.
(meong ny chim)
hallo ada apa jim? kenapa malam malam gini km telfon si orang lagi bobo juga(chim)
aku mau nyak dong yang, kam kan sahabat deket ny jungkook ya(meong ny chim)
mau tanya apa tuh emang?(chim)
siapa pacar jungkook?(meong ny chim)
namanya kalo gk salah kim jennie, sebenarnya ak sama temen yang lain gk setuju kalo jungkook pacaran sama jennie karna sikapnya itu loh ngeselin dia juga gila uang, dia juga sombong kita semua aja tau kalo jennie suka sama jungkook bukan karna cinta tapi uangemang ny ada apa chim ko tanya itu?
(chim)
gini yang temen ku si taehyung suka sama jungkook, aku kasian banget yang sama dia sekarang sikapnya jadi bukan kaya taehyung yang dlu gra gra liat jungkook sama jennie ciuman(meong ny chim)
hah? jdi taehyung suka sama jungkook(chim)
gitu lah makanny sekarang ak mau bikin rencana gimana caranya jungkook bisa suka sama taehyung(meong ny chim)
ak juga bingung masalahnya jennie selalu aja nempel banget sama jungkook jdi mana bisa taehyung dekat sama jungkook? kalau pun taehyung sekertaris pribadi yang selalu ikut kemana mana jungkook pergi jennie juga hrs ikutjennie kaya setan emang
(chim)
ya udah deh yang kita bahas lagi besok, ak denger taehyung mengis nih, besok kita susun rencana sama temen temen kamu siapa tau bisa(meong ny chim)
okey chimmm dadasetelah telfon di matikan jimin segera menuju ke kamar karna ia mendengar tangisan taehyung yang cukup keras dri sana, taehyung tepi galau yang sesungguhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAR BOY . KOOKV
Разноеseorang pria biasa yang tak sengaja mendapatkan pekerjaan sebagai asisten dari orng yang telah menolong ny membuatny jatuh hati, dan sialny dia adalah seorang idol dan miliarder. apkah cinta ny akan mendapatkan lampu hijau atau malah lampu merah?