🎊Happy reading🎊
sekarang mereka bertiga berada di mobil, dengan taehyung yang masi kalut dengan pikirannya dan ide ide untuk besok, sedangkan jennie yang terus saja ngrengek ke jungkook tpi jungkook tak meresponny, sejujurnya jungkook sudah cape dengan sikap kekanakan jennie.
" jennie stop, kenapa km ngomong aja dritadi, gk penting, bisa gk si bersikaplah lebih dewasa ha?! apa kau tak lelah seperti itu terus hais sudah diam "
jennie yang terkejut atas apa yang jungkook katakan akhirnya ia menangis, sedangkan taehyung sendari tadi hnya menyimak sambil sesekali ia tersenyum dan banga.
" nanggis kan huh ak lelah dengan mu jen, nanti km tidur sendiri ak ada kerjaan "
saat mendengar itu bukannya diem jennie malah tambah mberot, taehyung yng melihat sikap jennie tak mendapatkan respon baik dri jungkook hnya tertawa dalam hati dan mencoba untuk menahan dri untuk tidak ngata ngata in dia. (gitu gitu taehyung masi baik ya gk kaya ular satu itu😒)
skip
mereka sampai di kamar masing masing (btw mereka kamar ny sebelahan)
" jungkook jngan pergi hiks hiks " jennie dengan dramany mulai
" sudahlah ak sibuk besok ak pulang, sana masuk " jungkook tak tega juga akhirnya ia mengecup kening jennie lembut (jennie tak cocok di lembuti kook)
" umm baiklah hati hati kookie nanti telfon aku klo udh nyampe sana " ucap jennie dan langsung masuk ke dalam
taehyung yang sendiri tdi sudah berada di kamarny dan sebentar lgi tinggal merem di kejutkan dengan suara ketukan pintu dri luar, alhasil ia segra berlari kecil menuju pintu.
" loh pak jungkook ada apa kemari? "
jungkook menelan ludahnya susah payah saat ia melihat paha mulus milik taehyung tereksplor karna taehyung sedang memakai celana pendek tpi itu tak pantas untuk di sebut celana pendek melainkan boxser (uhh so sexy)
taehyung yang melihat jungkook tanpa ekpresi akhirnya membuka suara lagi " pak, apa anda baik baik saja? "
" a-ah itu boleh aku numpang tidur, kau tau aku sedang tidak mood untuk bersama jennie " taehyung yang mendengar ucapan jungkook merasa girang dan bahagia akhirnya hal yang taehyung inginkan terwujud
" ouh boleh pak ayo masuk saja "
jungkook tak bisa mengalihkan pandanganny dri dua bongkahan yang saling bergerak atas bawah atas bawah saat taehyung berjalan.
' akhh sial milik ku tegang '
" ayo pak silahkan, saya tidur di sofa saja tidak papa "
" gk, gak usah kita tidur berdua saja "
" oh baiklah "
sekarang mereka berdua tengah bermain hp masing masing. hening jungkook yang merasa suasana mulai cangung akhirnya ia membuka suara " taehyung "
" ne? ada apa pak? " balas taehyung sambil menyudahi bermain hp ny
" umur kam berapa sekarang? "
" 23 an pak memang ada apa? "
" bisa stop pangil saya pak? aku tak terbiasa, bagaimana kalau pangil hyung? "
" baiklah jika bap- eh hyung mau ny kaya gitu, klo begitu ak tidur dlu hyung udah ngantuk " jungkook hanya mengangguk
posisi mereka tidur taehyung membelakangi jungkook sedangkan jungkook menghadap taehyung, jungkook benar benar kagum dengan body bak gitar sepanyol, rasa ingin sekali jungkook memegang dan meremas bongkahan itu, apalagi membayangkan bagaimana taehyung mendesah kan namanya itu sudah membuat jungkook tegang.
' stop jungkook pikiran mu sunguh kotor ' alhasil dengan susah payah ia menahan hormon ny yang kegedean dan memutuskan untuk tidur dan berharap milikny akan turun sendiri (jahat bangt si jungkook, gk kasian apa si joni mau main ke goa😭🙏)
🎊TBC.🎊
ak lagi males up, karna vote ny ternyata masi dikit kalian pasti rata rata baca tpi gk vote😭😭maaf juga klo pendek, karna thor lagi bnyak pikiran
KAMU SEDANG MEMBACA
STAR BOY . KOOKV
Randomseorang pria biasa yang tak sengaja mendapatkan pekerjaan sebagai asisten dari orng yang telah menolong ny membuatny jatuh hati, dan sialny dia adalah seorang idol dan miliarder. apkah cinta ny akan mendapatkan lampu hijau atau malah lampu merah?