Happy Reading♡
--
-
-
-
-
-
Di sekolah SMA 01 Nusa bayangkari ...Terlihat anak berbaju biru kotak - kotak yang sedang berjalan menuju lorong kelas ditingkat I memang hari ini sedang istirahat lalu ia menuruni tangga mengenakan seragam tersebut di tandai bahwa baju itu adalah seragam sekolah tingkat II yang dipakai hari ini,ia mulai mengambil kesempatan untuk masuk ke kelas tingkat I a yang paling ujung untuk mencari seseorang..Tetapi kelas tersebut terlihat ramai dan gaduh iapun mendapati orang yang ia ingin temui tetapi terlihat orang tersebut sedang tengah santai dan sedang bercerita dan tertawa dengan keras bersama teman sekelasnya ya itu blaze si pemberani dikelas tersebut mungkin orang menjulukinya begitu karena sifatnya yang suka meluapkan emosinya begitu saja dan ketika dia marah seperti gunung berapi yang sedang meletus mengalir kekawah lembah dan membuat yang dibawahnya terbakar...
Julukan yang bagus untuk anak yang terbilang santai semakin dia ramah semakin dia ditakuti seseorang?apakah itu berlaku benar? menurut blaze tidak ada alasan orang menakutinya kecuali ada yang menganggu saudaranya haha.
"BLAZE..... BLAZE.....jey" teriak Taufan dari luar pintu kelas tapi blaze tidak mendengarnya , karena di sana memang berisik anak murid di dalam ruangan tersebut asik sendiri pada tingkah sendiri
" Blaze ...... sini dulu blaze ....." Teriak Taufan lagi salah satu anak murid perempuan yang sadar akan kehadiran Taufan disana ya mereka sangat amat mengenal adik dari ketua OSIS yang populer sekaligus kakak kelas mereka di sekolah mereka murid yang bernama sheilda datang menghampiri Taufan ia langsung teriak dan memanggil teman - teman nya untuk datang menghampiri Kakak kelas mereka yang di ujung pintu Taufan pun tiba - tiba langsung panik dan hendak berbalik arah untuk berlari tetapi langsung di cegat oleh anak murid perempuan di kelas itu " wahh... Kamu kak Taufan adiknya kakak OSIS hali itu kan...?" Tanya sheilda " iya kamu mau ke mana di sini cari siapa..."ucap salah satu murid perempuan di sana " ehemm bukan bukan Aku cuman anak kelas tingkat IIc kok a-ku aku disini mau ehmee..."ujar taufan dengan cemas " udah la kami tahu kalau kamu itu adiknya kak hali kan mari sini" kata mereka serentak sambil menarik tangan taufan" ayo..ayo kak sini..... Ikut kami masuk..ayo nanti perkenalkan kami sama hali..."Kata semua murid perempuan yang mengerumuninyaBlaze yang terlihat mendengar kericuhan diarah pintu luar pun mulai penasaran dengan yang terjadi..
Iapun mulai menghampiri sumber kegaduhan dan tampak kaget melihat Taufan yang dikiri kanannya telah dikerumuni kaum hawa.
Iapun mulai berpikir untuk membuat mereka pergi dan menyelamatkan Taufan dari keadaan yang seperti ini iapun mulai mencari ide dengan berpura-pura berdiri karena ada guru disebabkan ia ketua kelas juga jadi dengan mudah setelah blaze mengucapkan kalimat agar semuanya duduk dan beratur semula ditempat mereka "bangun..Bu guru selamat pagi.. selamat pagi.."kata blaze dengan keras dengan diikuti oleh beberapa orang yang tidak sadar akan blaze yang sedang melakukan kebohongan anak murid lain mulai duduk dan Taufan mulai berlari dari kelas tersebut ia mulai tersadar bahwa blaze menyelamatkannya terlihat dia disusul blaze karena mungkin blaze juga tau bahwa Taufan datang untuk menemuinya...
KAMU SEDANG MEMBACA
PENANTIAN TANPA AKHIR
FanfictionProlog Kalau penasaran baca aja Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh. "Kisah tujuh bersaudara yang ditinggal oleh orangtuanya sejak mereka masih usia dini mereka berpisah sejak hingga mereka dewasa ,ketika mereka bertemu pada usia matang me...