•🧁•

2K 228 2
                                    

.
.
.

“Ini uangnya ya dek. Diitung lagi aja biar gak keliru..”

Haechan ngangguk, dia kembali menghitung uang yg diberikan si konsumen dengan cepat. Anak bisnis gak usah dipertanyakan lagi hebatnya ngitungin duit.

“Udah pas pak. Kalo gitu terima kasih udah langganan ke kita, nanti misal butuh pangan yg lain hubungi Aki aja ya pak..”

“Siap. Makasi juga yaa..”

“Nuhun. Kita permisi balik pak..”

“Iya iya..”

Haechan balik ke mobil, dia langsung menyerahkan uang tadi ketangan Renjun.

“Abis ini mau kemana?”

“Ya pulanglah!”

Renjun berdesis. “Gue gak ngomong sama monyet!”

Hyunjin milih diam karena gak mau nyari masalah sama si preman satu ini. Udah cukup tangannya yg sekarang masih nyut nyutan abis di plintir tadi. Gila serem banget emang kalo maung udah ngamuk...

“Kamu maunya kemana?”

“Pulang.”

“Yaudah kita pulang abis ini.”

Hyunjin pengen muntah aja mendengar obrolan alay kedua pasangan itu. Pulang ya tinggal pulang bjir!

“Chan mampir ke tukang urut bisa kan? Sumpah tangan gue masih nyeri bangke.” Lirikan super tajam Hyunjin berikan ke Renjun yg malah bersikap biasa aja.

“Gak, gak bisa. Gue ada perlu jadi gak punya waktu buat ketukang urut.” Kata Renjun sambil membolak balikkan uang ditangannya.

“Sok sibuk tai! Ada perlu apa coba lo? Paling goleran didepan tv sambil main hp.”

“Ya menurut gue itu kesibukkan! Gak usah mampir chan, langsung pulang aja..”

“SUMPAH ANJIR RASANYA GUE PENGEN—”

“Pengen apa?!”

“Pengen jadi superhero biar bisa menghilang kapan aja.”

Pengen sedot ubun ubun lo sampe pangkal otak!

Haechan sendiri sudah menulikan telinganya, mengerti resiko yg harus dia alami jikalau membawa dua bocah ini dalam waktu bersamaan.
.
.
.

Haechan memberikan kunci mobil ke tangan Aki.

“Udah semua kan?”

“Udah kii. Apa masih ada yg bisa saya bantu?”

“Yakin maneh?”

Haechan mengangguk mantap. Dia bahkan udah gulung ujung kemejanya sampai batas siku.

“Yaudah angkatin karung bawang ke depan, abis ini soalnya Aki mau pergi juga.”

Renjun dan Hyunjin sontak saling pandang.

“Haechannya kebetulan sibuk kii, jadi kayanya gak sempet yakan chan? Eheheh”

“Masih bisa njun. Kalo gitu saya masuk ya kii.”

Aki mengangguk. Meninggalkan mereka bertiga diteras depan.

“Kii jangan gitu dong. Masa Haechan disuruh suruh ngangkatin karung.. Kasian tau.” Ucap Renjun.

“Dia yg nawarin mau dibantuin. Aki gak bisa nolak, lebih kasian mana lo sama Aki yg udah tua atau Haechan yg masih kuat?” Balas Hyunjin yg diangguki Aki.

“Tapi kasian..”

“Taruh dimana ki?”

“Dibak mobil aja sekalian, Aki gak kuat kalo harus ngangkatin keatas.” Timpal Hyunjin mewakili.

Sweet || HyuckrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang