•🍰•

2.3K 306 18
                                    

.
.
.

“Ini dek, semuanya jadi 30 ribu.”

“Oh yaa.”

Renjun langsung ngeluarin dompetnya, menarik uang lima puluh ribu dari sana lalu memberikannya kepada si akang.

Gak lama akang penjual martabak datang bawa kembalian uang tadi. “Makasi ya dek..”

“Sama sama, duluan ya kang.”

“Nuhun..”

Renjun menggantung plastik martabak manis aki dicantolan motor. Sedikit menggerutu karena malam malam gini harus keluar nyari nyari warung kaki lima yg masih buka. Ini semua gara gara dia yg kelupaan beliin aki martabak waktu itu, sejak saat itu aki terus terusan nagih ke Renjun sampai anaknya kesel sendiri. Hingga jadilah Renjun berakhir disini sekarang.

Si Huang memasang helmnya, memutar kunci motor dan segera pulang.

Sengaja, sengaja Renjun melambatkan kecepatan motor karena dia mau nikmatin suasana bandung dimalam hari. Bandung juga kota sibuk, tapi kenapa rasanya sepi dan nyaman?

Renjun tanpa sadar mengayunkan kepalanya kekiri kanan sambil bersenandung.

Namun tiba tiba..

Jrtttttt...

Motornya mendadak berhenti. Ngebuat Renjun setengah heran, dengan segera menepikan si motor deket trotoar.

Cowo mungil itu mengecheck scoopy aki dengan seksama. Dia buka jok motor untuk periksa bensin, masih penuh. Lalu menekan ban siapa tau bocor, tapi baik baik aja. Renjun bersidekap dada. Gak ada yg salah. Lah ngapa tiba tiba mati?

Renjun coba hidupin motornya lagi, tetap gak nyala. “Tck. Motor baru apaan tiba tiba mogok gak jelas begini! Mana berhentinya ditempat sepi. Anjir lo ngerjain gue ya tong?!” Marah Renjun dengan menendang ban itu sebal.

Renjun mulai panik, lokasi dia sekarang bener bener gak ada satu orangpun yg lewat maupun jalan kaki disekitar sini. Mungkin karena udah hampir tengah malam juga jadinya lampu lampu rumah pada padam, menambah kesan seram bagi Renjun. Ini dia cuma sendiri ketambahan motor butut aki masalahnya!

“Woii idup kek lo! Bahaya nih berenti disini! Gimana kalo ada begal?! Bisa mati gue demi apapun...”

Udah hubungin Hyunjin tapi sialnya nomornya gak aktif, nomor aki juga dia telfonin ternyata sama aja, tapi gak lama dia nepuk jidat sendiri karena keinget aki gak tau cara pake hpnya. Renjun memaki kenapa juga disituasi saat ini orang orang pada gak bisa dihubungin. Terus nasib dia gimana dong?!!

Renjun menghela nafas pelan. “Tenang njun..tenang..jalan kedepan dulu aja. Mungkin ketemu bengkel atau gak orang yg bisa bantu...”

Mulutnya gak satu jalan sama kaki dan pikiran. Renjun masih enggan beranjak.

Dia ragu, masalahnya gelap sama gak ada yg tau apa yg ada dibalik pohon besar didepan sana. Mau putar balik juga jauh anjir tambah ngeri! Hati Renjun udah degdegan parah, entah takut ketemu setan atau begal campur aduk semua.

Cowo aries natapin layar hp, tertera satu nama kontak yg sebenarnya males buat dimintain tolong. Gedeg liat muka sama mulut bangsatnya Haechan, apalagi masalah tadi pagi bikin Renjun naik pitam, bajingannya lagi sekarang dia butuh cowo itu. Renjun gak ada kontak orang yg dia kenal dibandung selain aki, Hyunjin sama Haechan, perkara chat dia tempo hari lalu. Sedangkan dua diantaranya gak bisa ditelfon, terlebih aki yg beli hp mahal cuma buat gaya gayaan doang. Paham mah enggak.

Dengan berat hati Renjun menepikan gengsi sejenak. Tak lama panggilan tersambung, Renjun justru yg ketar ketir.

“Halo..kunaon atuh nelfonin A'a, cah geulis? Kangennya gak bisa ditahan lagi kahh?? Mau A'a samperin?”

Sweet || HyuckrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang