.
.
.Semenjak hari itu Renjun gak ketemu lagi sama Haechan. Entah dia yg beberapa kali ke cafe dimana Hyunjin kerja, Haechan tetap gak keliatan. Kalo kata staf, Haechan lagi ambil cuti buat 3 hari. Bersyukur dikasi waktu untuk Renjun melupakan kejadian waktu itu.
Renjun meneguk macchiato hangat sambil mandangin dinding kaca, dia datang lagi setelah dua hari kesini. Bukan mau ketemu Haechan kok, Renjun kebetulan bosen aja dirumah jadinya mutusin ke cafe Hyunjin.
“Huang Renjun, bukan??”
Renjun menoleh kaget, dia langsung melotot bangkit. “Jaemin?? Lo disini? Kapan balik dari jogja?”
Jaemin senyum, dia ngambil kursi bersebelahan sama Renjun. “Seminggu yg lalu. Lo juga kapan nyampe bandung? Parah lo gak hubungin gue..”
“Hahahah semingguan juga kurang lebih. Abisnya gue ganti nomor baru Jaem...jangankan nomor lo, anak anak yg lain aja gue belum punya. Lo masih punya nomor anak anak kan?”
“Masih, entar gue kirim ke lo semua.”
“Sip. Eh, kayanya ada yg beda deh dari penampilan lo setelah kita putus setahun yg lalu. Widih tambah keren aja jamet satu ini..”
Jaemin ketawa. “Iyalah, gara gara putus sama lo nih makanya gue jadi ganteng.”
“Sialan ahahaha”
Hyunjin nepuk pundak sahabatnya yg lagi liatin dua manusia cekikikkan didepan sana. Hyunjin senyum miring, terus bisikkin sesuatu ke Haechan.
“Cemburu kan lo? Yaudah sana samperin.”
Haechan menjauh, bibirnya berdecak lalu kembali berkutat ngelapin cup coffee dibartender. “Cih..cemburu sama cowo bentukkan tiang listrik begitu? Ya enggaklah. Jauh dari gue dia tuh..”
“Gegayaan lo tai kambing! Itu cup dilap bukan di remes. Cemburu mah bilang atuhh..”
“NJUNN ADA YG CEMBURU NIHH!!” Teriak Hyunjin seketika buat seisi cafe melirik kearahnya. Tak terkecuali Renjun dan Jaemin yg terkejut. Haechan berbalik menyeret kerah baju Hyunjin menuju dapur. “Tolol anjing!”
Sementara disisi Renjun, dia diam begitu mendengar teriakan Hyunjin barusan. Tadi ada Haechan juga, kapan dia balik?
Apa kata si Hyunjin tadi, Haechan cemburu? Iyakah? Tapi mukanya kaya cuek gitu.
“Siapa tadi Ren? Lo kenal?”
“Sepupu gue si dower, masa lo lupa..”
Jaemin cengengesan, “Iya nih, udah lama gak kontekkan lagi sama lo masalahnya. Dia kerja disini?”
“Hmm..”
“Terus yg disebelahnya siapa?”
Renjun menatap Jaemin. “Haechan. Temen Hyunjin.”
“Pacar lo yg sekarang?”
Uhukk!
Renjun langsung kesedak dengar pertanyaan Jaemin. Jaemin yg ikutan panik buru buru narik tisu buat bersihin noda coffee disudut bibir Renjun. “Sorry Ren...gue gak maksud sumpah.”
Renjun menggeleng gak masalah. Dia ngambil tisu yg disodorkan Jaemin kemudian lanjut membersihkan percikkan noda di baju. Jaemin yg melihat itu hanya menggaruk tengkuk tak enak.
“Bu—”
“Ngapain nanya nanya? Kepo lo.” Sentak seseorang yg tiba tiba aja udah ada dimeja mereka. Renjun terbukti melongo menyadari Haechan yg sekarang berada diantara obrolan dia sama Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet || Hyuckren
FanficHari hari Huang Renjun yg jadi korban mulut manis si Barista rese. [BXB] [SHORT-STORY]