1. Kenalan.
Hiruk pikuk sekelompok gerombolan dengan sorakan di tengah-tengah Kantin, suasana yang sedikit meriah berkat diiringi cahaya flash kamera handphone membuatnya semakin ramai.
Ditengah kegaduhan, ada dua orang Pria yang berdiri di tengah-tengah kerumunan, sorakan terus menerus bergemuruh oleh para siswa yang menyaksikannya, kantin tersebut semakin bertambah penuh dan ramai dengan siswa yang berdatangan.
Salah satu Pria sudah babak belur, darah mengalir dari sudut keningnya, dan lebam di setiap sudut wajahnya. Tetapi Pria yang menjadi lawannya masih sangat bersih tanpa ada lebam hanya ada bercak darah di kepalan tangannya karena pukulan yang ia layangkan ke sang lawan.
Melihat salah satu dari Pria tersebut yang sudah tidak sanggup, Pria lain datang di tengah tengah keduanya mengenakan topi SMA. Pria tersebut meleraikan keduanya, lalu bersiap mengangkat salah satu tangan dari keduanya untuk dinyatakan siapa yang menjadi penenang.
"Pemenangnya!"
"Rajen!" pekiknya mengangkat salah satu tangan Rajendra setinggi mungkin.
Rajendra orang itu adalah murid kelas akhir, ia terkenal sebagai ketua geng motor di wilayahnya, Rajen tersenyum puas menatap lawan di depannya, "ini adil, gua gak maksa lo!" kata jendra menunjuk lawannya.
Lawannya mengeram mengepalkan tangannya dengan menggertakkan giginya sambil menatap tajam Rajendra, merasa malu ia langsung berlari menjauh.
"Sekarat anak orang," ucap Jordan melemparkan handuk kepada Jendra.
"Lagian berani amat, ngajakin duel."
Pertandingan selesai para siswa mulai meninggalkan kantin, di sisi lain sebuah botol melayang menuju ke arah Rajendra yang sedang mengelap seluruh keringat di wajahnya.
Rajendra menangkapnya dengan sempurna. "Gila, makin gede aja tenaga lo Jen," kata jaokob menyanjungnya sembari memegang otot lengan milik Rajendra
Kita kenalan sama anak anak POISON dulu sini.
Rajendra San P Ketua Poison, sifatnya yang angkuh, keras kepala, dan memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi.
Bryan Wakil Ketua Poison, sifatnya yang bisa menjadi penenang, bijak dalam berpikir, dan juga hati hati dalam mengambil keputusan.
Elang imanuel sifatnya sangat alami, hanya mengikut insting, bertindak dulu lalu berpikir, buaya nomor 1 di antara yang lain.
Sadam cowok kedua setelah Bryan yang memiliki kemampuan dalam menenangkan seseorang, tadinya dia yang akan menjadi wakil, namun sifat Sadam yang tidak mau ribet membuatnya menolak posisi tersebut, wajahnya tampan lho, bule sadam haha.
Jasper mantan musuh dari Jaden, namun kini berteman erat, sifatnya serampangan cocok banget buat mancing amarah lawan, dia orang kedua setelah Elang dalan hal menaklukkan wanita.
Katsuo blasteran Jepang yang nyasar ke Poison, orangnya asik, ramah tamah sama orang, sopan, orang tersopan di Poison, gak kalah tampan dari Sadam.
Jordan pemenang diatas pemenang, selalu bisa berdalih, netral tergantung situasi, impiannya mengalahkan Ranulf namun memiliki nafsu makan yang tinggi dan doyan makan.
Jakob kembaran Jordan, keduanya berbeda 5 menit, sifatnya bertolak belakang dengan Jordan; sang kembaran.
Beck Zander wajah sangar kelakukan kocak, se-frekuensi sama Jordan soal lelucon, cepat banget paham kalo lelucon yang dikasih Jordan tapi orang lain gak ngerti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Problematic Life [Slow Update]
Teen Fiction⚠️Bijaklah dalam memilih bacaan. Rajendra pria yang duduk dibangku akhir SMA sekaligus ketua dari geng motor yang terkenal di kawasannya, dan itu semua berubah ketika dia kehilangan sesuatu yang berharga. Berita mengejutkan membuat dirinya terjerumu...