Enjoyy~~
Vote nya kkaa!!
sudah? gomawoo~~🌷Little Fam(ily)
Harukyu Ft.Junghwan"JUNGHWAN AYO BANGUN, SEKOLAH!" teriak Junkyu dari dapur.
Junghwan terperanjat kaget lalu jatuh dari kasurnya.malang sekali nasibmu nak, masih pagi juga:v.
BRUKK
Junkyu berlari keatas memastikan suara gebrakan tadi.
"Kenapa hwan?" tanya Junkyu dengan wajah paniknya.
"Bunda jahat ya! pagi pagi junghwan dibuat kaget terus jatuh dari kasurr!!" Ucap Junghwan sambil berdiri dan mengusap-usap punggung nya yang terasa sakit.
Junkyu menghampiri Junghwan dan bertanya, "mana yang sakit?" katanya.
"Udah hwan gapapa bunda, lanjut aja masaknya sana sana! hwan mau mandiii dadah" Ucap Junghwan sambil melambaikan tangannya kepada Junkyu dan pergi ke kamar mandi.
Bunda Junkyu hanya bisa geleng geleng kepala liat tingkah anaknya, ada ada saja. begitu kata Junkyu.
Junkyu berniat pergi kembali ke dapur. saat ia membalikkan badannya, Junkyu bertabrakan dengan dada seseorang, dan ternyata adalah suaminya, Haruto. cailah suami, kiw kiw :*.
"Kamu nih! ngagetin aja!" Ucap Junkyu dengan berkacak pinggang.
"Hehehe, maaf yaa" Ucap Haruto sambil mengusap-usap kepala Junkyu.
"Sana mandi,kalo udah selesai nanti ajak Junghwan kebawah sarapan bareng yaaa" Perintah Junkyu.
"Siap! Yang Mulia Ratu" Ucap Haruto sambil menundukkan kepalanya.
Junkyu tersenyum dan mengusak rambut Haruto saat Haruto menunduk.
Haruto mendongakkan kepalanya, mengecup kening Junkyu dan pergi ke kamar mandi.
Perlakuan Haruto kepada Junkyu tadi, membuatnya merasa disayangi dan dicintai hebat oleh Haruto.
Junkyu pergi kedapur berniat melanjutkan pekerjaannya yang sempat tertunda tadi.
( Later~ )
Junkyu menyelesaikan semuanya, sekarang ia duduk di salah satu kursi meja makan menunggu anak dan suaminya.
Tak lama, Junghwan pun turun dengan mengenakan seragam lengkap dan diikuti Haruto yang sudah rapi dengan jas nya.
"ayoo sini sarapan duluu" panggil Junkyu.
Junghwan berlari menuju dapur, "Makanannn, aku datangg~~" Ucap Junghwan.
Semuanya pun sarapan dengan tenang tanpa adanya gangguan.
"Ayah selesai" ucap Haruto lalu berdiri untuk meletakkan piring kotornya ke tempat cuci piring.
"Junghwan jugaa!!" sahut Junghwan sambil meletakkan piring kotornya, lalu keatas untuk mengambil tas.
"Ayah sama hwannie berangkat ya bundaa" pamit Haruto megulurkan tangannya.
"iyaa, hati hati bawa mobilnya" tutur Junkyu dan mencium tangan Haruto. Salim sama suami.
"Junghwan, salim sama bunda, abis itu kita berangkat" suruh Haruto.
Junghwan yang sedang memasang sepatunya menyahut, "iyaa ayah tungguin hwanniee!!" katanya sedikit berteriak.
KAMU SEDANG MEMBACA
All About Harukyu - [ Oneshoot Collection ]
RandomAll About Harukyu🦋🐨 semua tentang harukyuu, ada disiniii☝🏻 butuh yang manis manis? mampir yuk🙆🏻♀️ Wαɾɳιɳɠ!!⚠️ -lapak bxb & harukyu -Homophobic jauh jauh! -bahasa campuran(baku/non baku) -Haru; Dom Kyu; Sub -dilarang plagiat No angst, Haruky...