🌷Virtual

289 20 0
                                    

welcome bbhhuueeekkk!!
hehehe.
enjoy!

🌷Virtual

"BUNDAA!!, HP KYU DIAMBIL DEK YONEE!!"

"PINJEMIN DULU KENAPASIH! NGALAH SAMA ADEKNYA!"

Junkyu cemberut mendengar jawaban bundanya. Bunda ngerti ga sih kalo di hp itu ada pacarnya Junkyu :(. Nanti kalo ketemu sama adiknya pasti diejek :(.

Kim Yeonhee, adik kandung Junkyu menatap iba pada sang kakak karena harus mengalah demi dirinya. Ia menyodorkan ponsel tersebut kepada pemiliknya.

Sambil menunduk dan tangannya memberikan ponsel, Yeonhee berucap. "kak, maafin yone ya. janji yone ndak nakal lagi, ini hp kakak."

Junkyu menatap sinis pada adiknya, "ngapain sih pake hp kakak, kan kamu punya sendiri" ucap Junkyu.

"hp yone lowbat kak, tadi malam di pake buat push rank" ucap Yeonhee.

Junkyu mengambil ponselnya, "push rank??"ucap Junkyu bingung.

"iya kak, buat naikin rank. soalnya satu bintang lagi adek Mythic" ucap Yeonhee, kini memberanikan diri untuk mendongak.

"adek punya ml toh? kok ga bilang? ayo mabar sama kakak" ucap Junkyu antusias.

Yeonhee mengangguk, "yone liat hp dulu ya kak." ucap Yeonhee.

Yeonhee berlari ke kamarnya untuk mengambil ponselnya. Junkyu menunggu sambil membuka roomchat pacarnya.

Haruharuu🤍
online

|Pacarku mana?
|Kok off?
|Sayang..?

aloo|
hehehe|

|Udah makan belum?

udahh, kamu sendiri?|

|Udah, sayang
|Oh iya, pap nya mana

|

foto lama itu|

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

foto lama itu|

|Uhh.. cantik banget pacar aku
|Bibirnya gausah manyun gitu, mau aku cipok?

heleh, cipak cipok aja kamu|
orang kita virtualan|
tapi, kamu jangan ninggalin aku ya :(|
aku sayang sama kamu|

|Aku ga bakal ninggalin kamu, sayang
|You always on my mind
|eh salah ay, maksudku you always in my heart
|Gimana bisa aku ninggalin kamu

All About Harukyu - [ Oneshoot Collection ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang