🌷Couple

196 18 0
                                    

jangan sangkut pautkan sama dunia nyata yaaa
ini cuma ide nafis, hehe.
ayo dong, vote book ini banyak banyakk
udah gitu aja, enjoyyy~~

🌷Couple

'WEH WEH HARUKYU'

'AAAA LUCU BANGET MEREKAAA'

'HARUKYU JAYA JAYA JAYA!!!'

'HARUTO GANTENG BANGET ANJIR!'

'AAKKK!!! KALIAN LUCU BANGET'

'HARUTO! JUNKYU! NOTICE AKU PLEASE!'

'SERAK SUARA GUE NERIAKIN KALIAN!'

'KYUU KAMU MANIS SEKALIIII'

"maaf kak tapi kyu itu orang, bukan gula" ucap Junkyu polos.

Haruto tertawa mendengar respon Junkyu. "sayang, maksud dia tuh muka kamu manis lucu gitu. bukan gula" jelas Haruto.

Mata bulat Junkyu menatap Haruto dengan bingung membuat Haruto mengusak rambutnya dengan gemas.

Haruto dan Junkyu berjalan di koridor dengan bergandengan tangan, membuat para harukyu stan berteriak histeris.

'AIIHH!! GEMES BANGET MEREKA!'

'OMG!!'

'JUNKYU KAYA ANAK TK'

Junkyu merengut tak suka, "kyu itu udah besar tau! bukan anak tk!" ucap Junkyu sambil berkacak pinggang.

Haruto menarik tangan Junkyu agar jalan sedikit cepat. "mending kita lari!" ajak Junkyu.

Junkyu jalan mendahului Haruto. Baru beberapa langkah, Junkyu menoleh dan berucap, "kejar akuu, wlee!" ejek Junkyu lalu berlari secepat mungkin.

"oh..! awas kamu ya!" gumam Haruto lalu mengejar Junkyu.

Junkyu hampir sampai di kelasnya, tapi tiba-tiba pinggangnya ditarik oleh Haruto. Junkyu tertangkap!.

"kena kamu, kucing nakal." bisik Haruto tepat di telinga Junkyu.

Junkyi bergidik ngeri mendengar bisikan Haruto. Junkyu masuk ke kelas mendahului Haruto, takut dia tuh.

Merekapun duduk di bangku, bertepatan dengan bel yang berbunyi tanda pelajaran akan segera dimulai.

🌷Couple

Bel istirahat telah berbunyi 5 menit yang lalu, namun pasangan Harukyu ini tidak beranjak dari bangku nya.

Haruto yang fokus dengan ponselnya, dan Junkyu yang menunggu Haruto selesai lalu mengajak nya ke kantin. oh ayolah, perutnya sudah sangat kosong dan berbunyi minta diisi.

Junkyu sudah tidak tahan, perutnya sakit. "haru nggak laper ya? kalo nggak laper kyu duluan aja ke kantin" kata Junkyu.

Haruto menoleh. "yaampun! pacar aku laper ya.. aduh, lupa lagii, ayo ayo kita makan yaa" ucap Haruto beranjak dari duduknya.

Mereka pergi ke kantin mengambil tempat duduk dan memesan makanan.

Junkyu fokus pada makanannya, sedangkan Haruto sibuk memandangi wajahnya.

"apasih!" ucap Junkyu.

"kamu cantik yang—ADUH!" ucapan Haruto terpotong saat Junkyu mencubit pahanya.

"kok dicubit sih yang, sakit tau." ucap Haruto dengan bibir melengkung kebawah.

"lagian! aku lagi makan digombalin" protes Junkyu.

All About Harukyu - [ Oneshoot Collection ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang