🌷Physical Touch

300 26 0
                                    

selamat lebaran🙏🏻
happy reading
aku nulis pas badmood, kalo ada typo benerin yyaa!!

🌷Physical Touch

Junkyu itu orangnya gampang risih, tapi dapet pacar yang modelan physical Touch + cemburuan kaya Haruto. Kok bisa Junkyu betah? mungkin karna nyaman sama perlakuan Haruto, bisa jadi.

back to story >

"KIM JUNKYU!!" teriak seseorang dari pintu kelas.

Junkyu yang sedang menulis menoleh pada sumber suara. Mendapati Jihoon yang sedang berkacak pinggang.

Jihoon menghampiri Junkyu, "lo nih! gue nungguin di kantin ampe lumutan tau ga!" kesal Jihoon.

Junkyu cengengesan, "hehehe. ini tugasnya banyak banget loh ji, sayang kalo ditinggal." kata Junkyu.

Jihoon menghela nafasnya, "gue laper kyu" ucap Jihoon.

"sama sahi sana" balas Junkyu.

"oke, mau nitip apa?" tanya Jihoon.

"susu pisang dua" jawab Junkyu.

Jihoon mengangguk dan pergi meninggalkan Junkyu. Setelah Jihoon pergi, Wonyoung menghampiri Junkyu dan duduk di kursi kosong sebelahnya.

"kyu, nyontek dong. hehehe" ucap Wonyoung.

Junkyu menyodorkan bukunya, "tapi jangan di kasih tau siapa-siapa ya" ucap Junkyu.

Wonyoung mengangguk dan mulai menulis. Junkyu memperhatikan tulisan Wonyoung yang tak berubah dari SMP.

"ini bacaan nya apa won" tanya Junkyu.

"hah? apa ya? me- mendapatkan" ucap Wonyoung.

"jelek banget tulisannya jir" ucap Junkyu.

"jangan gitu plis, gue udah berusaha" ucap Wonyoung.

Junkyu tertawa mendengar perkataan Wonyoung, lalu kembali memperhatikan Wonyoung yang sedang menulis.

Tiba-tiba lengan Wonyoung ditarik oleh seseorang seolah memintanya berpindah dari situ.

Junkyu mendongakkan kepalanya mendapati sang kekasih yang memandangnya dengan tatapan cemburu.

"e-ehh? apanih? main tarik tarik aja" protes Wonyoung.

"minggir, gua mau sama pacar gua" ucap Haruto dingin.

"iya oke paduka raja" balas Wonyoung lalu meninggalkan tempat Junkyu.

Haruto duduk di kursi lalu meraih tangan Junkyu, "kamu ga niat selingkuh sama monyong itu kan?" tanya Haruto.

"namanya Wonyoung, ru" ucap Junkyu membenarkan.

"ngga, aku ga bakal selingkuh" lanjut Junkyu.

Hati Haruto terasa lega setelah mendengar jawaban Junkyu yang meyakinkan.

"jangan selingkuh ya, aku sayang sama kamu" ungkap Haruto.

All About Harukyu - [ Oneshoot Collection ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang