Tadinya pas sampai di kelas,Ej mau ngomel-ngomel ke Maki karena dia ditinggal. Sayangnya gara-gara tadi,Ej males ngeliatin tenaga. Udah lemes duluan. Dia duduk di bangkunya,tepat di belakang bangku Maki. Seandainya Ej ada di posisi si Nana,betapa bahagianya. Ya gak sih?
Siapa yang gak mau coba, dipanggil 'Yang' sama Nicholas. Belum lagi dapet senyum plus tatapan penuh cinta begitu. Tangan besarnya yang nepuk-nepuk kepala tanda sayang.
"Gimana ya rasanya dicium Nicholas?" Gumam Ej pelan.
Bayangan Nicholas yang lagi pejamin mata mau cium bibirnya mendadak melintas di otaknya. Tanpa sadar Ej gigit bibirnya. Wajah EJ memerah.
"Bayangin apa Lo,Ju? Ngapain gigit bibir! Bibir Lo berdarah tuh,"tegur Maki.
Buyar sudah bayangannya tentang Ciumannya dengan Nicholas. Gara-gara Maki! Yang tersisa tinggal sakit bibirnya bekas dia gigit sendiri.
"Jangan bilang Lo lagi.."
Ej mendelik duluan sebelum Maki makin berisik terus ngomong yang gak-gak.
Pelototan Ej mah gak nakutin. Malahan bikin 'kawai'. Maki cuma senyam-senyum. Tahu sih dia apa yang ada di otak Ej.
"Ingat,Ju. Udah punya pacar dia tuh. Belum tentu aja dia mau sama Lo,"ucap Maki sambil kembali duduk tegak soalnya guru udah dateng.
"Ju.. Iju. Khayalan Lo ketinggian. Lo gak punya apa yang tuh cewek punya. Mana mau Nicholas sama Lo,"gumam Ej sambil mengeluarkan buku paket dari dalam tasnya. Matanya menatap jangka milik Nicholas yang ada padanya.
Ej senyum. Gimana ya? Mau benci juga gak bisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M VILLAIN IN YOUR ❤️ STORY (END)
FanficFF Nichojoo ada MakiRua,Jayhoon,Kseung Tentang Ej yang suka sama Nicholas,tapi Nicholas udah punya pacar. Dia pengen rebut Nicholas dari pacarnya! kira2 berhasil gak ya..