Nicholas baru aja bangun pas Ej masuk ke kamarnya. Ej cuek aja. Setelah pacaran dengan Nicholas beberapa saat,dia mulai tahu gimana kebiasaan cowok itu. Apalagi pas bangun tidur kek gini. Ej memilih gak ajak ngomong Nicholas. Dia biarin aja sampai beberapa saat. Serem soalnya.
Dia memilih buat buka gorden dan kembali ke dapur. Dia lagi bikin bekal buat Nicholas.Setelah Nicholas mandi dan segala macam,barulah Ej berani ngomong. Apalagi setelah Nicholas mulai manja peluk-peluk dia.
"Tadinya gue pengen Lo ikut nganter,tapi guru bilang gak boleh. Ada aturan tambahan di sana kalau gak boleh bawa orang lain selain Guru pendamping,"kata Nicholas.
"Gak apa-apa. Nih,gue buatin bekal buat makan siang. Gue gak tahu Lo bakalan pulang jam berapa. Jadi,gue bawain aja. Gue bikin agak banyakan supaya bisa Lo bagi-bagi,"kata EJ.
Nicholas merubah posisi badan Ej biar menghadapnya.
"Hari ini gue gak sama Lo seharian. Lo..harus hati-hati ya. Bilang aja gue berburuk sangka,tapi kayaknya hati ini bakalan jadi kesempatan Nana buat ngelukain Lo,"kata Nicholas.
"Ya gue gak bakal diem aja dong. Gue bisa lawan dia kalau gue mau. Gue bukan penganut sistem 'Merasa gak enak karena dia cewek'! Mau cewek mau cowok kalau dia udah bikin gue kesel ya gak masalah buat gue!" Sahut EJ.
"Ya Lo harus tetep hati-hati oke. Janji sama gue ya?"
Ej mengangguk.
K udah masuk mobil duluan. Tinggal Nicholas yang masih berdiri lihatin Ej yang ada di luar kelas. Kayaknya lagi bersih-bersih.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M VILLAIN IN YOUR ❤️ STORY (END)
FanficFF Nichojoo ada MakiRua,Jayhoon,Kseung Tentang Ej yang suka sama Nicholas,tapi Nicholas udah punya pacar. Dia pengen rebut Nicholas dari pacarnya! kira2 berhasil gak ya..