^^MY SHIT BROTHER
^^
Jaegar: Jam 7 harus udah rapih, atau gue bakal seret lo dari kamar.
Viona: Ke mana?
Jaegar: Party, pake gaun item.
Viona: Gak ikut
Jaegar: Bodo, nanti gue seret lo dari kamar.
Viona mendengus kecil, kebetulan ia sedang bosan di rumah, namun bukan berarti ia mau pergi bersama Jaegar, mau sebaik apa pun Jaegar akhir-akhir ini, ia tetap mencap Jaegar sebagai pria cabul yang egois, sebab Jaegar hampir membuatnya diperkosa oleh teman-temannya.
Cklek
"Jangan buka kamar orang sembarangan!" Tegur Viona saat melihat Jaegar membuka pintu kamarnya tanpa permisi.
"Gue bilang jam 7 harus udah siap, sekarang udah jam 6."
"Gue bilang gue gak mau ikut!"
"Cuma Birthday partynya temen gue, semua aman."
"Aman? Lo lupa lo hampir bikin gue diperkosa sama temen-temen lo?" Viona terlihat sangat kesal.
"Bodo, gue bener-bener bakal seret lo dari kamar," ujar Jaegar sambil tersenyum licik, kemudian ia pergi tanpa menutup pintu kamar Viona, membuat Viona mengerang kesal.
"Jaegar sialan!"
Dan sore itu Viona segera bersiap untuk pergi, ia harap Jaegar menjaganya di sana, mengingat akhir-akhir ini Jaegar tak semenyebalkan saat hari pertama bertemu.
**
Kini Jaegar dan Viona dalam perjalanan menuju ke pesta ulang tahun temannya Jaegar, entah ke mana, Viona hanya diam sepanjang perjalanan.
"Itu apa?" Tanya Viona saat sebuah gedung dengan jalur rollercoaster di sana.
"Tempat wahana, lo gak tau?"
"Gak, ini pertama kalinya gue lewat sini."
"Terus sebelumnya apa yang lo lakuin selama di rumah? Bener-bener cuma di rumah?"
"Hm, gue keluar rumah cuma sampe halaman doang."
"Nyokap lo yang gak ngijinin keluar atau lo yang gak mau?"
"Nyokap gue yang gak ngijinin."
"Nyokap lo gila."
Viona berdecak sebal, "nyokap gue punya rasa khawatir yang berlebihan sama gue, makanya dia jagain gue banget."
"Tapi sekarang dia kayak gak peduli sama lo, dia lebih banyak ngabisin waktu sama bokap gue," gumam Jaegar yang membuat Viona bungkam masih dengan tatapan mengarah ke luar jendela.
Viona tak menyangkal ucapan Jaegar, sebab hal itu benar adanya, bahkan sempat membuat Viona sedih karena suasana rumah tak sehangat dulu.
Beberapa menit kemudian mereka tiba di sebuah hotel mewah, naik ke lantai 15 untuk menghadiri pesta ulang tahun temannya Jaegar yang diselenggarakan di sana.
Hari ini untuk pertama kalinya Viona mendatangi pesta ulang tahun, pesta yang ia dambakan sejak ia kecil dan baru terwujud hari ini.
Tak dipungkiri ia sedikit bahagia hari ini, ia tidak suka keramaian, namun hari ini seolah lupa dengan rasa tidak sukanya, ia sibuk memandangi aula yang didekor dengan indah.
"Lo duduk di sofa pojok, gue ke temen gue dulu," bisik Jaegar yang membuat Viona menoleh dengan tatapan cemas.
"Gue gak bawa kado, gak enak," ujar Viona.
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞 MY SHIT BROTHER
Romans🔞 cerita khusus dewasa, tentang kakak tiri yang jatuh cinta pada adik tirinya, hingga nekat melakukan hal intim.