Happy Reading and enjoy!!!
***
Taehyung berjalan melewati koridor yang tampak sepi menuju ruang kesehatan dengan menggendong Jungkook.
"S-sunbae kita ingin ke-mana" cicit Jungkook, ia masih merasa trauma dengan Taehyung atas kejadian itu.
"Ruang kesehatan" jawab Taehyung singkat.
"T- tapi Choi Saem akan mengajar di kelas Kookie" ucap Jungkook pelan membuat Taehyung menghela napas.
Taehyung membaringkan Jungkook pada brankar lalu mengambil ponsel miliknya mengetikkan sesuatu lalu menunjukkannya pada Jungkook.
"Terimakasih Sunbae" ucap Jungkook setelah melihat layar ponsel Taehyung yang memperlihatkan room chat bahwa Taehyung telah mengizinkannya pada Choi Saem.
Taehyung memperhatikan ruangan kesehatan itu yang tampak sepi hanya ada mereka berdua. Beralih menatap Jungkook yang tampak memejamkan matanya membuatnya menghela nafas lalu mendudukkan dirinya pada kursi samping brankar.
Jungkook perlahan membuka matanya melihat Taehyung duduk bersandar pada kursi dengan mata yang terpejam dan tangan yang di lipat di depan dadanya.
"Ternyata Taehyung Sunbae sangat tampan" batin Jungkook.
Merasa di perhatikan Taehyung membuka mata dan mendapati Jungkook tengah menatap dirinya membuat ia mengangkat sebelah alisnya. Jungkook yang melihat itu segera mengalihkan pandangannya ia merasa malu karena tertangkap basah memperhatikan wajah Taehyung.
kring...kring...kring
Bunyi bel tanda pembelajaran kedua telah selesai tak lama ponsel Taehyung berdering membuat sang empunya membuka mata.
"Hmm" jawab Taehyung mengangkat panggilan itu.
"Kau dimana" tanya namja disebrang sana. Namjoon.
"Ruang kesehatan"
"Kau sakit" tanya Namjoon.
"Tidak"
"Baiklah, kau tidak ke kantin kami ada di kantin atau kau ingin aku bawakan makanan" tanya Namjoon di sebrang sana. Taehyung tampak berpikir sejenak.
Jungkook tampak menggeliat pelan karena merasa terganggu dengan percakapan Taehyung dan juga Namjoon. Membuka matanya perlahan dan beralih menatap Taehyung.
"Aku akan kesana" Taehyung mematikan panggilan tersebut.
Taehyung beranjak dari duduknya berjalan memasuki toilet yang ada disana untuk sekedar membasuh wajahnya setelah selesai berjalan keluar.
"Kau tidak ke kantin" tanya Taehyung datar.
"E-eh" Jungkook tampak bingung.
Taehyung mengangkat alisnya lalu menunjukkan layar ponselnya untuk memperlihatkan Jam pada Jungkook. Jungkook yang melihat jam yang telah menunjukkan waktu istirahat itu menganggukkan kepalanya berjalan memasuki toilet terlebih dahulu. Saat keluar dari toilet Jungkook sudah tidak mendapati Taehyung.
"Apa Taehyung Sunbae sudah pergi terlebih dahulu" tanyanya entah pada siapa.
***
Taehyung berjalan menuju meja teman-temannya berada di sana tampak Namjoon, Seokjin, Hoseok, Yoongi dan juga kekasihnya beserta temannya. Taehyung mendudukkan dirinya di kursi yang kosong.
"Apa yang kau lakukan di ruang kesehatan Tae" tanya Namjoon yang dijawab gelengan singkat oleh Taehyung.
"Tae kau sakit" tanya Seokjin.
"Tidak" singkat Taehyung.
Jungkook tampak memperhatikan sekeliling untuk menemukan entitas temanya. Jimin yang melihat itu segera memanggil Jungkook.
"KOOKIE" teriak Jimin dengan mengangkat sebelah tangannya membuat Jungkook melangkahkan kakinya ke sana.
Jungkook mendudukkan dirinya di samping Jimin dan juga Taehyung sehingga dirinya diapit oleh keduanya.
"Kau dari mana Kookie" tanya Bambam setelah Jungkook duduk.
"M-mm Kookie beristirahat di ruang kesehatan tadi" jawab Jungkook gugup.
"Loh Tae kau bertemu Jungkook diruang kesehatan" tanya Hoseok membuat Jungkook semakin gugup. Taehyung yang mendengar pertanyaan Hoseok hanya menganggukkan kepalanya.
"Kookie sakit. Kenapa tidak memberitahu Jiminie" tanya Jimin khawatir.
"Kookie tidak apa Jiminie hanya sakit perut saja" ucap Jungkook meyakinkan dijawab anggukan oleh Jimin walaupun ia masih khawatir dengan temannya ini.
"Kau yakin" tanya Seokjin lagi pasalnya wajah Jungkook masih tampak pucat. Jungkook menganggukkan kepalanya dengan tersenyum manis membuat Seokjin mengelus rambut Jungkook yang ada di depannya.
"Baiklah kalian ingin makan apa aku yang akan memesan" tanya Hoseok yang sedari tadi hanya diam.
"Nasi goreng kimchi dan Milk tea" jawab Jimin dengan semangat membuat Yoongi mengelus rambutnya.
"Samakan saja dengan pesanan Jimin" ujar Seokjin membuat Yoongi dan Namjoon menganggukkan kepala.
"Tae Kookie kalian ingin makan apa" tanya Hoseok pada keduanya.
"Jajangmyeon dan Ollate" ucap Taehyung singkat.
"Kookie ingin Jjampong dan Banana milk" ujar Jungkook semangat.
"Aku akan membantumu Sunbae" ucap Bambam beranjak dari duduknya mengikuti Hoseok.
Beberapa menit kemudian Hoseok dan Bambam datang dengan nampak berada di tangan mereka dibantu oleh petugas kantin. Mengucapkan terimakasih kepada penjaga kantin setelah meletakkan nampan berisi makanan di atas meja. Mereka pun memakan makanan mereka dengan hikmat.
Tampak Mingyu datang dari arah pintu kantin menghampiri meja Taehyung dan teman-temannya mendudukkan diri pada kursi yang ia ambil di samping meja mereka lalu mendudukkan diri ditempat yang kosong lalu mengambil minuman yang ada di atas meja sembarangan lalu meminumnya.
"Ishh Mingyu itu minuman Jiminie" protes Jimin karena Mingyu meminum miliknya.
"Sttt nanti aku ganti" ucap Mingyu melanjutkan acara minumnya.
Jimin yang melihat itu melotot dengan pipi yang mengembung menoleh ke arah sang kekasih. Yoongi yang melihat itu menyodorkan minuman miliknya dan mengelus rambut Jimin.
"Apa kalian tahu" ucap Mingyu tiba-tiba membuat semua orang yang berada di meja itu menatap Mingyu kecuali Taehyung.
"Choi Mina dikeluarkan dari sekolah" lanjut Mingyu.
"Bukankah Choi Mina salah satu siswa berprestasi di sekolah" celetuk Hoseok.
"Hm'm, tapi ku dengar ia hamil" Bambam menimpali.
"Pantas saja aku melihatnya kemarin mual di belakang gedung Seni dan wajahnya juga pucat" ucap Seokjin.
Jungkook yang mendengar hal itu tertegun kini hal-hal buruk memenuhi pikirannya. Taehyung yang mendengar itu juga tertegun akan tetapi dengan cepat menetralkan raut wajahnya.
***
Hi...
Kalau ceritanya ramai aku double up (◠‿◕)TBC♡
KAMU SEDANG MEMBACA
SUNBAE IS MY HUSBAND
FanfictionHOMOPHOBIA!!! Tidak ada yang bisa mengetahui takdir dan tidak seorangpun yang bisa mengubah takdirnya Note: Ini adalah cerita pertama author Started : 05 August 2023 INSTAGRAM @_babyjeon7 🥇#1- bb