SMH 17

1K 96 7
                                    

HAPY READING
SMH
by
BBYJEON





***

Masih berlatar di ruang tamu mansion keluarga Jeon dengan suasana yang sudah tidak setegang tadi. Jungkook masih berada di pelukan Luhan walaupun sudah tak menangis lagi, Mereka tengah menunggu kedatangan orang tua Taehyung. Setelah perdebatan tadi Taehyung diminta menghubungi orang tuanya untuk membahas masalah ini.

Tak lama terdengar suara bel menandakan bahwa tamu yang ditunggu oleh mereka telah tiba. Terdengar langkah kaki mendekati mereka, mereka yang berada diruang tamu beranjak dari duduknya.

"Kalian..." Sahut keempat namja paruh baya itu bersamaan.

"Lulu" ujar Baekhyun berhambur memeluk Luhan.

"Astaga Baekie aku merindukanmu" ujar Luhan menyambut pelukan Baekhyun.

Jungkook dan juga Taehyung hanya mampu terdiam melihat apa yang orang tua mereka yang tampak akrab.

Sehun berjalan menghampiri Chanyeol yang masih memperhatikan istrinya.

"Bagaimana kabar mu Chan" Sehun mengulurkan tangannya disambut oleh Chanyeol.

"Baik, bagaimana dengan mu" ujar Chanyeol membalas uluran tangan Sehun.

"Seperti yang kau lihat" ujar Sehun mendapat anggukan kecil.

Setelah acara berpelukan tadi, kini mereka telah duduk di sofa ruang tamu. Jungkook berada diantara kedua orang tuanya dan Taehyung duduk di disamping sang Eomma. Kim Baekhyun.

"Astaga Tae ada apa dengan mu" kaget
Baekhyun mendapati sudut bibir sang anak tampak terluka dengan darah yang sudah mengering.

"Apa kau berkelahi" ujar Baekhyun menangkup wajah sang anak. Taehyung menggelengkan kepalanya membuat Baekhyun heran.

"Lalu apa yan terjadi" tanya Chanyeol yang sedari tadi diam memperhatikan mereka.

"Aku yang memukulnya" sontak Sehun menjadi pusat perhatian Chanyeol dan Baekhyun.

Sehun akhirnya menceritakan kejadian yang menimpa anak mereka. Chanyeol dan Baekhyun terkejut mendengar bahwa Taehyung sang anak telah menghamili anak sahabatnya. Baekhyun sempat tak percaya, akan tetapi setelah mendengar pengakuan Taehyung ia hanya mampu menangis dan meminta maaf kepada keluarga Jeon. Baekhyun menghampiri Jungkook yang berada di antara Sehun dan Luhan. Sehun yang mengerti jika istri dari sahabatnya itu ingin berbicara dengan sang anak akhirnya berpindah untuk duduk di single sofa.

"Hei sayang" sapa Baekhyun pada Jungkook setelah duduk diposisi Sehun tadi.

"Maafkan anak Eomma hm, maafkan perbuatan bejat anak Eomma, Eomma tahu dengan permintaan maaf mungkin belum bisa mengobati rasa sakit kami sayang tapi Eomma pastikan Taehyung akan bertanggung jawab" ujar Baekhyun dengan berderai air mata sambil memegang tangan Jungkook.

Jungkook menatap Baekhyun tanpa mengeluarkan sepatah kata pun tangannya terangkat menghapus air mata Baekhyun sambil menggelengkan kepalanya.

"Sebaiknya kita menentukan tanggal pernikahan untuk mereka" ujar Sehun.

"Bagaimana jika dua minggu dari sekarang" lanjut Chanyeol.

"Apa tidak terlalu cepat, kita bahkan belum mempersiapkan apapun" sahut Luhan.

"Lebih cepat lebih baik Lulu dan untuk persiapannya itu bisa diatasi nantinya" ujar Baekhyun.

"Benar yang dikatakan Baekie Luhan lebih cepat lebih baik sebelum perut Jungkook membesar" ujar Chanyeol diangguki yang lainnya.

SUNBAE IS MY HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang