SMH 06

1.4K 66 0
                                    

Happy Reading!!

























































































Di kediaman keluarga Jeon tampak sepi. Tuan dan nyonya Jeon sedang keluar menghadiri acara pernikahan anak college bisnis tuan Jeon. Hanya ada beberapa maid dan bodyguard yang berlalu lalang.

Di kamar yang bernuansa biru terdapat namja bergigi kelinci yang tengah asik menonton drama Korea di laptopnya duduk bersila dengan toples di pangkuannya dan tangan yang bekerja memasukkan keripik jagung ke dalam mulutnya.

"Yah keripiknya habis" keluh Jungkook kemudian beranjak menuju dapur. Menuruni tangga berjalan ke dapur dan membuka lemari tempat biasa bibi Ahn menyimpan cemilannya, namun ternyata lemari tersebut kosong.

"Iss Mommy pasti lupa membelikan Kookie cemilan" menutup lemari tersebut mendudukkan dirinya di meja pantry.

"Tapi Kookie mau keripik" ujarnya lagi dengan tangan dilipat di atas meja dan menelungkupkan kepalanya di atas lipatan tangannya jangan lupakan bibir yang sudah mengerucut lucu.

"Apa Kookie pergi ke supermarket saja" menopang dagu dengan alis yang menyatu tampak berpikir.

Setelah cukup lama menghabiskan waktu untuk berpikir Jungkook memutuskan untuk ke supermarket. Kembali ke kamarnya mengambil dompet dan juga ponsel miliknya, kemudian menuruni tangga pelan dan berjalan dengan mengendap agar tidak ketahuan oleh penghuni mansion.

Jungkook bernafas dengan lega karena tidak ada yang melihat dirinya keluar dari mansion. Berjalan menuju supermarket yang tak jauh dari tempat tinggalnya.

***

Taehyung dan yang lainnya tampak menikmati pesta mereka ada yang bermain game bersama bermain kartu dan mengobrol saja. Taehyung tampak asik bermain game di ponselnya hingga suara Namjoon mengalihkan atensinya sekilas.

"Aku duluan Jin Hyung sedang sendirian di rumahnya" ujar Namjoon beranjak dari duduknya.

"Hati-hati" pesan Hoseok lalu melakukan high five begitu juga Taehyung dan yang lainnya. Namjoon hanya menganggukkan kepalanya dan berlalu dari sana.

Waktu sudah menunjukkan 02.00 KST satu persatu dari mereka berpamitan untuk pulang, hanya ada Hoseok Yoongi dan Taehyung yang masih berada di dalam ruangan VVIP tersebut.

"Kalian tidak ingin pulang" tanya Hoseok karena tidak melihat tanda-tanda dari kedua sahabatnya ini untuk pulang. Yang di anggap angin lalu oleh kedua manusia es itu. Hoseok menghela nafas.

"Aku duluan" ujar Yoongi beranjak setelah menerima telepon dari sang kekasih.

"Pesankan aku wiski" ucap Taehyung setelah mematikan ponsel miliknya.

"Tae jangan terlalu banyak minum kau bisa mabuk" ujar Hoseok memperingati. Taehyung hanya menatap datar kepadanya membuat ia menghela nafas lalu menekan tombol di sudut sofa memesan wiski untuk Taehyung.

Tak berselang lama pintu VVIP tersebut diketuk dari luar dengan seseorang masuk dengan nampan ditangannya yang berisi pesan Taehyung.

***

Jungkook berjalan sambil melompat kecil sambil bersenandung dengan tangan membawa kantung plastik berisi jajanannya. Tapi langkahnya terhenti saat melihat seseorang tengah bersandar di tembok.

Saat Jungkook ingin melewati orang itu tetapi orang tersebut menarik tangannya. Jungkook sempat memberontak tetapi tenaganya tidak seimbang, berteriak pun percuma karena tidak ada orang yang akan menolongnya di tengah malam seperti ini.

Ia hanya mampu menangis menyesal kenapa tidak menyuruh bodyguard atau paman Ahn saja yang membelikannya cemilan.







TBC!
Jangan lupa vote dan support author 🙏

SUNBAE IS MY HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang