ᘏPROLOGᘏ

274 21 17
                                    


POV??? :

hai semua!!
nama ku ananda putri
umur ku 15 tahun
dan aku seorang muslim

-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-

kalian tau tentang 'rengkarnasi' atau 'isekai'?....

untuk kalangan wibu sepeti ku tentu tau apa arti dari kata tersebut.

namun aku tau kalo di islam tidak ada hal tentang itu,makanya aku tak terlalu percaya dengan hal itu.

berbanding terbalik dengan kakak laki-laki ku.biasa nya aku manggil abang.abang ku namanya muhamad safih.kami sama-sama suka dengan anime,apalagi dengan anime yang lagi rame-ramenya di situs per-animean atau otaku web seperti "boku no hero academian"aku sangat suka sekali alurnya .aku menganggab kalo anime itu hanya kartun atau hiburan semata,pengecualian untuk anime satu ini.

ya walau aku sadar kalo itu tak pernah ada,tapi tetap aja gitu! kalian pasti tau apa yang aku rasakan tentunya.

dan...untuk abang ku?,ntah lah.dia terlalu terobsesi dengan namanya anime dan isekai.padahal umi dan abi dah ngajarin kita kalo yang di dunia ini tugas kita adalah mengerjakan perintah ALLAH SWT untuk beribadah.

kakak ku itu ilmuan pintar+gila.iya gila!,yang kalian tau kalo ilmuan itu pasti kerjanya meneliti tentang zat atau mahkluk hidup,kan?.sedang kan kakak ku, dia malah meneliti ruang waktu atau ruang antar dimensi,katanya sih mau buat portal ke anime atau dunia lain.tapi tetap aja itu gak masuk akal!!

ya mari kita doakan semoga kakak ku di ampunin semua kesalahan dan ketidak tahuannya.
percuma otak nya encer hiks...

hari ini aku mau ketempat kakak ku,katanya mau nunjukin sesuatu sih.karena aku kepo ku turuti aja deh kemauan kakak ku yang wibu+otaku itu.

sekarang aku ada di depan gedung lab penelitian punya kak safih.gedungnya besar,keknya ke inspirasi sama gedung sekolah UA di anime BNHA.kalian pasti bertanya,apakah aku holkay? hoho tentu saja.....tydak.

yang holkay mah abang ku bukan aku.aku mah cuman numpang di rumah nya.karena ortu ku dah berpulang ke maha kuasa 2 tahun yang lalu.

jadinya aku di urus sama abang ku,dari Sekolah,keperluan,dll.

enak uy,punya abang holkay.dan jangan lupa selalu bilang alhamdulilah.
tapi walau abang ku holkay,tidak ada kata boros di kamus prinsip ku.aku selalu menabung untuk keperluan ku mendatang.sesungguh nya allah swt tidak suka orang yang boros atau ria.

ok back to topic.sekarang aku dah di depan lab kerja bang safih.dan aku mengetuk pintu lab dan tidak lupa dengan menucapkan salam ketika masuk.

"Assalamualaiku abang ku yang wibu"ucap ku dengan ramah,walau sebenarnya aku sedang mengejek nya.

"Waalaikum salam adek ku,butuh kaca gak?"balas abang ku dengan nada kesal.hehehe

"ngapain aku ngaca?,noh puput aja dah cantik bin jelita yang masyaallah melebihi mimi peri"ujar ku,puput itu nama panggilan ku biar mudah."oh ya! dari pada itu,ngapain nyuruh puput kesini?mau nunjukin apasih bang?"jujurl aku kepo sama abang ku sekarang ini.biasa nya dia gak pernah ngasi aku atau ngajak aku ke lab nya ini.hmzzzz .....bau bau mencurigakan ini.

▓⟭▶▷ツcan i be a hero without Quirk?ツ◁◀⟬▓ [BNHA X OC!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang