[7]

133 16 6
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Malam hari, iala waktu dimana seluruh manusia tidur dan beristirahat.waktu yang diciptakan allah SWT untuk manusia beristirahat dari seluruh aktifitas dunia.

Tapi tidak dengan beberapa orang yang harus menjalankan perkerjaan mereka di malam hari karena perkerjaan mereka.

Salah satunya... Tentu hero.

BRAKK!!!

Seorang penjahat dengan rupa yang besar kayaknya raksasa yang kala itu sedang berlari menghindari seorang hero yang sangattt menyulitkan diri nya akhirnya terikat oleh suatu sulur tanaman dan tak bisa lepas dari itu.

Tap

Tap

Tap

Suara langkah kaki terdengar dari arah sulur itu berasal. Samar-samar terlihat siluet seseorang yang sedang berjalan kearah penjahat itu


Dengan kasar penjahat melihat keseliling untuk mencari suara langkah kaki itu dengan wajah waspada bercampur marah.


"Ara ara~, kau tak bisa lari kemana-mana.. Tuan penjahat"

Suara lembut terdengar dari dalang yang menjebak penjahat itu. Ketika siluet sosok itu terlihat jelas oleh beberapa cahaya dari lampu disekitar itu menampilkan Seorang wanita berhijap coklat marun, mengunakan jubah hitam dengan kerah leher yang agak panjang, serta pin bunga yang terpasang di samping hijabnya, membuat kesan anggun dan ayu pada wanita itu.

oh! Dan jangan lupa dengan katana yang ada di belakang pinggang nya.senyum ramah terpapang di wajah ayu wanita itu,mata ungu gradasi biru gadis itu terlihat seperti galaksi ketika tersorot oleh cahaya.

Kanzaki Amane,seorang hero muslimah yang baru debut tahun lalu, ia sedang mengatasi penjahat kelas B yang sedikit susah di atasi sendiri.tapi tidak dengan wanita itu, dengan mudah nya wanita itu mengikat penjahatnya itu dengan sulur duri yang ia buat dengan Quirk nya.


"Ck!! LEPASKAN AKU!! KUSO-ONNA!!!!!"


Penjahat itu berusaha memberontak dari ikatan sulur itu,semakin ia memberontak semakin ketat pula ikatan itu, membuat nya sedikit sesak.

Kanzaki Amane, atau bisa kita pangil code name heronya, Hana-onna, hanya melihat penjahat itu dengan senyuman di wajah nya, ia mengulurkan tangan nya kedepan penjahat itu,Dengan jari-jari yang terbuka lebar.

"Ara~ara~..Aku akan melepaskan mu..."
Hana langsung menggenggam tanganya dan seketika sulur sulur itu menumbuhkan kelopak-kelopak bunga wisteria dan bunga itu mengeluarkan sebuah serbuk racun "ketika kau membayar semua kejahatan yang telah kau perbuat~" lanjut nya dengan seringai yang terlukis di wajahnya itu.

▓⟭▶▷ツcan i be a hero without Quirk?ツ◁◀⟬▓ [BNHA X OC!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang