➴☾1.keluarga baru?☽➴

194 17 6
                                    



{Can I Be HERO without Quirk}





REY POV:

sudah 5 hari aku di dunia ini,dan aku menyadari kalo banyak orang yang memiliki wujud aneh.kadang ada manusia setengah binatang,
dan ada yang mirip binatang dan yang paling aneh ialah manusia yang angota tubuh nya alat atau mineral alam kayak batu,air,api,atau tanaman.

dan aku bisa memastikan kalau aku ada di anime "BOKU NO HERO ACADEMIAN" aku gak percaya kalo aku bisa di anime ini!!.saat aku menyadari nya,perasaan yang kurasakan campur aduk antara senang atau bingung.

ya aku masi bingung kenapa bisa aku disini,antara bruntung atau apa? ntahlah.bertrimakasi lah dengan ilmuan gila alias abang wibu itu.ntah lah aku kecewa dengannya.hanya orang gila yang rela ngorbanin adik nya buat kelinci percobaan.dan dia termasuk kedalam list orang gila itu.

aku disini berumur 3 tahun.nama ku disini 'rey' hanya itu,aku tak punya marga.aku tinggal di salah satu panti asuhan.disana banyak anak-anak yang tak punya orang tua.jadinya aku ada teman.

" Shadaqallahul Adzim."aku mengakhiri membaca al-quran ku.hanya membaca al-Qur'an hati ku langsung tenang.ntah lah walau aku tak punya keluarga disini tapi rasanya tenang saja.

ya,sakin tenang nya sampai membuat ku bosan.

"mau ngapain ya? ntah lah"gumam ku. sambil masang muka watedos.

"tapi kalau aku ada disini,berati aku bakal punya Quirk dong!.eh sek.. bukanya Quirk normalnya bakal muncul pas umur sudah 4 tahun ya.ya berati nunggu setahun dong? gak papa,aku canti,aku kuat.untuk sekarang aku hanya perlu jalanin kehidupan ku kayak anak pada umur ku."

Normal POV:

"aku ketaman aja lah,bosan disini"ucap anak berhijab ungu muda itu.

[penampilan rey]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[penampilan rey]

"emm aku minta izin ke bibi mio dulu deh,takutnya nyariin."ucap rey lalu keluar dari kamarnya,kakinya mulai melangka menuju suatu ruangan yakni ruangan dari mis mio atau kita panggil bibi mio.

setelah sampai di ruangan.tak pula gadis itu mengetuk pintu dengan sopan.ingat kesopanan no 1.

*tok
*tok

"sumimasen...bibi mio?"ucapan polos yang dibuat rey agar tidak membuat nya kelihatan aneh.
dia melihat bibi mio yang sepertinya baru menyelesaikan tugas nya.

▓⟭▶▷ツcan i be a hero without Quirk?ツ◁◀⟬▓ [BNHA X OC!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang