assalamualaikum! di sini author!!!
disini author percepat langsung ke ujian masuk supaya gak bosen-bosen amat,ya!.
maaf kalau cerita nya agak cringe,watasi masi baru kalau soal ini awoawkaowk.enjoy reading ya guys!!.
[can i Be A HERO without Quirk]
"emm...umi?"
"hm?..ya ada apa sayang?"
"m mm..menurut umi,.. aneh gak kalau perempuan itu lebih kuat dari laki-laki?"
tanya seorang gadis berhijap coklat yang sedang fokus melakukan knife-flip menggunakan karambit di tangan kanan nya.
wanita yang di maksud umi itu sedang membereskan beberapa jenis tanaman aglonemanya menghentikan kegiatanya,dan mengalihkan pandangan-nya dari pot ke arah putri bungsunya itu dan tersenyum lembut kearah nya.
"hmmm..menurut umi sihh~ gak aneh, toh! malah bagus kalau perempuan kuat.emang kenapa,hmm? ada masalah?"
seketika gadis itu menghentikan memainkan karambitnya lalu menundukan kepalanya ke tanah.lalu tak lama kapala nya terangkat menunjukan senyum di wajah nya.
"enggak kok,gak ada masalah"ucap gadis itu memastikan uminya.
walau begitu,umi-nya tau kalau sang putri ada masalah yang ia pendam sendiri.lalu wanita itu duduk tepat di samping putrinya itu.
"jangan bohong~, puput boleh bohong ke semua orang di dunia ini,tapi puput gak bisa bohongin umi.jadi,apa masalah nya?"ucap sang umi lalu ia mengelus kepala putrinya dengan lembut.
gadis yang bernama ananda putri seketika tersentak kala mendengar itu,jujur dia memang tidak bisa berbohong kepada sang-umi.gadis itu menghelakan napas dengan kasar,menatap sang umi yang tepat di samping nya.lalu mulai berbicara.
"i-itu...entah lah,akhir-akhir ini banyak anak yang ngatai puput gorila karena puput yang sering bantuin guru-guru buat angkat barang" perpustakaan lah,kuat angkat-angkat barang berat lah,jadi puput rasa kalau jadi perempuan kuat itu aneh" dengan nada sedikit lirih dia mengucap kan masalah nya ke umi nya.lalu ia meleparkan karambit itu ke arah pohon tua yang gak jauh dari taman rumahnya.alhasil karambit itu berhasil menusuk pohon tersebut.
"tuh lihat"ucap gadis itu dengan lusuh.
'uminya haya bisa terkekeh melihat ekspresi putrinya,lalu mengelus kembali kepala putrinya itu
"hmm,itu mah karena mereka iri aja kali sama puput~udah gak usah di masukan ke hati,menurut umi semua manusia itu punya kelebihan nya masing-masing,mau apa pun itu kita harus menerima dan bersyukur~ jadi semangat ya! jangan jadi kan omongan orang jadi panghabat untuk mu buat berkembang"mendengar itu dari uminya, mebuat putri yang tadi lusu menjadi semangat karena itu.
"hm! umi benar hahahhaha" keduanya pun tertawa bersama membuat suasana menjadi hangat kembali.
-.-.-.-
KAMU SEDANG MEMBACA
▓⟭▶▷ツcan i be a hero without Quirk?ツ◁◀⟬▓ [BNHA X OC!]
Fanfic{KNY X BNHA X OC} terisekai karena truk-kun? itu hal biasa~. Datang kedunia ini karena ulah kakak ku yang gila akan adanya isekai.membuat ku terjebak di dunia anime yang aku sukai dengan wujud yang berbeda dan lingkungan berbeda. menjadi salah sat...