RIANNAYYA 01

12 3 2
                                    

Tringggg....

Bunyi alarm membangunkan seorang gadis. Ia adalah Nayya. Nayya Sheila Evelyn. Nayya bangun dengan malas lalu menuju kamar mandi. Itu adalah hari pertama ia masuk ke sekolah baru nya. Namun seperti nya ia tidak bersemangat akan hal itu.

Setelah mandi selama 10 menit ia pun bersiap siap ke sekolah. Hanya dengan sedikit memoles wajah nya dengan bedak dan sedikit liptint agar tidak terlihat pucat.

5 Menit lagi masuk. ohh Tuhan jangan buat Nayya disebut pemalas di hari pertama sekolah nya.

"Astagaa!! Udah jam 6.55 dongg. Gue harus gercep nih" kesal Nayya.

Ia pun dengan cepat turun ke bawah. Rumah Nayya memang ada 2 lantai.
Saat ia turun ke bawah ia menatap prihatin rumahnya. Rumah mewah yang selalu sepi. Seperti sekarang disana hanya ada Bik Siti, pembantu Nayya.

"Eh non Nayya sarapan dulu non" ujar Bik Siti.

"Ehh engga deh bik, Nayya buru" nih udah telat.

Ia pun akhirnya sampai di sekolah dengan mobil nya dan menatap kagum sekolah itu.
SMA ANGKASA. Sekolah elit dan international yang hanya anak orang kaya yang bisa masuk kesana.

"Heh lo anak baru!! baru hari pertama aja udah telat. Sebagai hukumannya lo harus keliling lapangan 20 kali, gue gamau tau! "

Ya, dia adalah Chelsie Amelia Kadinda,wakil ketua OSIS yang sangat gila hormat. Ia juga mengagumi Rian.

"Gausah Chel" ucap seseorang dengan dingin.

Ya. Ia adalah Rian Mahendra Saputra. Ketua osis SMA ANGKASA yang bersifat dingin dan cuek. Dan mempunyai banyak sekali fans terutama kaum hawa karena ketampanan dan kepintarannya.

"LOH KENAPA RIAN?! GUE GAMAU TAU POKOKNYA DIA HARUS DIHUKUM! Ucap Chelsea dengan ngegas.

" Apasih ni orang gaje banget. Nama nya anak baru di maklumin kek. Ini malah nyosor kayak bebeb. Dasarnya kakel tolol. "
Batin Nayya.

"Dia anak baru. Maklumin. " ucap Rian
"Lo anak baru. Sekarang lo bisa pergi. " ucap Rian lagi.

"Eh i-iya kak makasih kak. " ucap Nayya gelagapan.

Kalian harus tau Nayya adalah gadis yang galak dan ketus. Tapi jika ia masuk ke dalam lingkungan baru, ia akan berusaha menjadi seseorang yang ramah.

Ia pun segera melakukan kegiatan MOS.
Ia belum mendapatkan teman.

Karena ia telat tadi, akhirnya ia duduk di bangku sisaan. Dan sialnya itu berada di depan.
Seluruh siswa dan siswi baru pun berbondong bondong menuju lapangan, karena Rian, sang Ketua OSIS sudah memanggil mereka.

   Jangan lupa vote teman teman!
  Nayya berharap kalian suka cerita nayya hehe.

RIANNAYYA {COMPLETED}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang