~Happy Reading!
Ya, Dia adalah Rian, Rio, Aksa dan Akbar yang ingin masuk ke kantin namun terhalang karena kejadian itu.
"Gilee bro baru kali ini gue ngeliat adek kelas yang berani ngelawan Chelsea. Secara dia kan judes banget dan gila hormat. " Ucap Aksara Elvano yang sifatnya pecicilan dan homoris.
Ia juga sahabat Rian."Asli banget bray, gue jadi tertarik buat deketin dia, Lo pada sadar gak sih, dia cantik banget dan body nya itu loh aduhai banget" ucap Rio dengan wajah yang di buat sealay alaynya dan langsung mendapat jitakan dari Akbar, sahabat Rian yang sebelas dua belas seperti Rian namun tidak secuek Rian.
"Aelah alay banget si lo Rio. Jijik gue. " ujar Akbar.
"Hm... Nayya, lo menarik. "
Ucap Rian dalam hati.Tak terasa 3 hari sudah siswa kelas 10 menjalani MOS itu. Dan sekarang adalah hari keempat. Hari dimana pembagian kelas. Mereka pun dengan seksama memperhatikan kepala sekolah yang sedang membagi kelas mereka.
Nayya Sheila Evelyn kelas 10 IPA 3
Anindya Charisa Jasmine 10 IPA 3
Salwa Farisha Aqila 10 IPA 3
Faradiba Alencia 10 IPA 3
.....
.....Kepala sekolah pun selesai membagikan kelas.
"Yeyy Sa!! Kita sekelas Sal kita sekelas!!! Yuhuuuu gue seneng banget anjirr" ucap Nayya sambil melompat lompat kegirangan.
"Yey gue juga ga nyangka, hahahaha gue juga seneng banget Nayyy!!! " ucap Salwa tak kalah senang nya dengan Nayya.
Tanpa Nayya sadari ada seorang memperhatikan nya sejak tadi.
"Lucu." batin Rian
Mereka pun mulai memasuki kelas mereka masing masing. Di kelas nya, Nayya baru mengenal Salwa, jadi Nayya belum mempunyai teman selain Salwa. Karena Nayya dan Salwa sama sama orang yang friendly jadi mereka memutuskan untuk mencari teman lain. Dan kebetulan kelas mereka tepat nya di belakang bangku mereka ada dua gadis yang seperti nya cocok untuk mereka jadikan teman.
"Hai nama lo siapa? " sapa Salwa kepada gadis di belakangnya.
"Gue Anindya Charisa Jasmine lo bisa panggil gue Anin" ujar Anin sambil tersenyum
"Hai Anin, gue Salwa salken yah"
"Kalo gue Nayya Sheila Evelyn, panggil aja Nayya"
"Hmmmm, kalo lo siapa? " ujarnya kepada seseorang di sebelah Anin yang dari tadi diam saja.
"Hai guys, kenalin my Name is Faradiba Alencia. Gue usually di panggil Fara sama people around me" ucap Farra
Nayya, Salwa, dan Anin menatap bingung gadis itu.
"Eh sorry kalo bahasa gue aneh. Karena gue itu literally pindahan dari Jaksel. " ujar Farra nyengir.
Gimana part kali ini??
Sebelumnya maaf kalo ada typo bertebaran.
Dan untuk anak jaksel, aku ga maksud ejek ejek kalian, ini hanya cerita yang mengibaratkan Farra, gadis berlogat jaksel, tujuannya adalah membuat cerita ini lebih menarik.
KAMU SEDANG MEMBACA
RIANNAYYA {COMPLETED}
Teen FictionHAPPY READING TEMAN TEMAN ~jangan lupa tekan bintang votement yaa dan tolong jangan jadi siaders okeee! follow nayyaratu jugaa yaaa. Hidup dari keluarga yang tak pernah akur, membuat Nayya menjadi gadis yang suka murung. Kesedihannya, selalu ia t...