RIANNAYYA 02

7 2 0
                                    

Sekarang semua siswa kelas 10 sudah ada di lapangan. Dan Nayya sekarang sudah sangat kepanasan. Untunglah ia memakai sunscreen tadi jadi ia tidak akan gosong.

"Perkenalkan nama saya Rian Mahendra Saputra, disini saya selaku ketua OSIS ingin mengucapkan salam kepada siswa dan siswi baru yang masuk ke sekolah ini, jadi hari pertama dan kedua mos kalian akan diajak untuk mengelilingi sekolah ini dan mengenal tata letak sekolah kita. " ujar Rian dengan tegas.

"Anjir ganteng juga, eh tapi bukannya tadi itu cowo yang nolongin gue pas lagi di hukum sama mak lampir ya? " bingung Nayya.

"Baiklah tidak ada yang ingin bertanya kalian boleh kembali ke kelas masing masing. "

Nayya pun duduk di kelas nya dan memandang teman sebangku nya, dia seperti nya sedang celingak celinguk karena kasihan dan belum mendapat teman akhirnya Nayya memutuskan untuk mendekati gadis itu.

"Hai, nama lo siapa? " sapa Nayya
"Eh Hai. Gue Salwa Farisha Aqila panggil aja gue Salwa. Lo siapa?
Balas Salwa
"Gue Nayya Sheila Evelyn. Lo bisa panggil gue Nayya. Btw lo asal sekolah mana? "
"Gue sih dari SMP PELITA BANGSA, eh btw lo udah makan belum kita ke kantin kuy! "

Ternyata Salwa tak seperti yang Nayya bayangkan. Ia kira Salwa adalah gadis yang pendiam. Namun perkiraannya salah.
Salwa sangat ramah.
Nayya pun sangat exited berteman dengan Salwa.

"Ayo lah gue juga laper nih" balas Nayya.

Mereka pun berjalan ke kantin.
Saat itu adalah hari pertama mos dan sedang istirahat jadi mereka memutuskan pergi ke kantin untuk mengisi perut mereka.

"Emmm, Nay? Kita kan baru disini jadi kita gatau letak kantin di mana, mending kita tanya sama kakak itu deh" Saran Salwa sambil menujuk cowok yang sedang duduk bersama teman temannya.

"Hai kak, maaf menganggu, saya murid baru, jadi saya gak tau let-"

"To the point aja. " ucap Rian yang membuat Hanya kes dan cemberut.

"Eh adik cantik yang manis, maapin abang Rian yahh dia emang gitu. Ada apakah gerangan yang membuat adik cantik kesini" Ucap Rio dengan lebay nya.

Ya. Dia adalah Rio Samudra. Sahabat Rian yang pintar tetapi otaknya sedikit gesrek.

"Oh iya makasih kak" ucap Nayya.

Rian tadi sedikit melihat name tag di dada Nayya. Ia sekarang tau nama gadis itu.

"Nayya Sheila Evelyn Cantik. "
Ucap Rian di dalam hati, yang tanpa sadar ja menyebutkan kalimat itu. Oh Rian mungkin sudah gila sekarang.

Saat Nayya dan Salwa sedang memesan makan. Chelsea, Ara, dan Mitha yang merupakan teman teman Chelsea datang ke kantin juga.

Tapi meskipun Chelsea adalah sakit ketua OSIS ia tidak akan merubah sifat sok sok an nya itu yang membuat orang orang terkadang jengkel dengannya.

"Heh lo adek kelas yang telah datang kan
sok sok an banget lo baru masuk udah telat. lo pikir ini sekolah bapak lo? "
Ujar Chelsea dengan dagu di angkat dan mata di tanamkan ke arah Nayya.

"Heh kakak kelas gila hormat. Mau lo apasih?! Lagian kak Rian yang notabene nya ketua OSIS aja udah maafkan gue kok lo yang malah sewot sih?! " ujar Nayya dengan sangat marah.

"Tah tuh sibuk amat sih lagian kan kita anak baru, maklumin kek! "
Tambah Salwa.

"Awas lo berdua liat pembalasan gue! "

Chelsea yang merasa kesal pun akhirnya pergi karena mereka sadar mereka menjadi pusat perhatian.

Disana, di pintu masuk 4 orang menatap Nayya dan Salwa dengan kaget.
Orang itu adalah....

TBC
Jangan lupa votement
Jangan jadi siaders deh yg cuman mampir aja tapi ga vote dan comment.

RIANNAYYA {COMPLETED}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang