Jiendra cukup parah kena alerginya udah gitu dia gk mau orang tuanya tau, dia juga gk pengen kerumah sakit jadi dia milih diem aja di rumah.
"Lo beneran gue tinggal sekolah?" tanya Jenvin khawatir ke Jiendra yang pasti disini bakalan sendirian, kenapa juga dia gk mau pulang kerumahnya.
"Gue gk papa beneran kok, makasih udah bantuin gue semalaman" jawab Jiendra.
Jenvin tiba tiba aja duduk menempelkan punggung tangannya di kening Jiendra, dia juga keliatan berdecak gitu kaya seakan berat.
"Lo masih panas gini" ujarnya.
"Gue bilang gue gk papa" Jiendra yang gk nyaman nyoba jauhin tangan Jenvin dari keningnya, dia udah cukup ngerepotin Jenvin beberapa jam terakhir.
"Maaf lo jadi repot" ucap Jiendra tiba tiba.
"Ya emang" Jenvin tiba tiba berdiri, Jiendra juga tidak bisa memungkiri bahwa dia juga sakit mendengar penuturan tersebut.
"Tapi.." Jenvin yang mengucapkan kata katanya cuman sedikit bikin Jiendra yang udah nunduk jadi ngedongak.
"Mau gimanapun juga lo tunangan gue, dan gue gk bisa diem aja liat orang sakit dihadapan gue" ujarnya.
Jiendra langsung bungkam sambil ngerasain perasaan hangat yang kaya nyentuh ulu hatinya, ntah kenapa dia merasa nyaman sama ucapan itu bikin dia gk ragu intinya.
"Makasih banyak Jenvin" Jiendra ngomong gini sambil senyum meski si Jenvin gk liatin Jiendra sama sekali.
"Emm iya" jawabnya singkat, dia mulai ngelangkahin kakinya buat keluar dari kamar jiendra ini.
Sebenarnya mau ninggalin Jiendra juga dia kasian, tapi kalo dia gk sekolah malah bahaya nanti orang tuanya Jiendra tau. Jiendra juga udah bilang ke dia kalo orang tuanya itu posesif , jadi dia gk mau kalo ujung ujungnya dia bikin Jiendra kesel karena ingkar janji.
Setelah itu Jenvin berangkat di anter sama supirnya buat ke sekolah, ntah apa jadinya nanti kalo si temen temen Jiendra itu sadar Jiendra gk berangkat.
Mereka juga udah tau Jenvin sama Jiendra orang yang udah di jodohin, tapi si Jenvin bodoamat dia juga udah nyuruh Jiendra buat cari seseorang buat gantiin dia kan.
Ntah perasaan apa yang ada di diri Jenvin pas ngomong kek gitu kemarin dan sekarang dia kaya nyesek sendiri, dia seakan mau bilang tapi gk bisa juga.
Maksudnya ada rasa gk ikhlas tapi dia siapa? Ada rasa aneh intinya di dalam dirinya yang sebenernya mau dia kasih tau ke Jiendra nya.
"Ngapain gue jadi kepikiran gini, masa bodoh lah" ujar Jenvin, seterusnya dia natap ke arah luar jendela yang nunjukin awan sedikit mendung itu.
Gk tau mau dibilang musim hujan atau musim panas atau musim dingin, karena sekarang hujan sampai beberapa hari kemudian. Terus keesokannya panas lagi sampai beberapa hari, dan yang parahnya lagi nanti hujan dan panas lagi, biasanya cuaca yang gini banyak bikin orang jadi sakit.
Gk kerasa mobil berhenti gitu aja padahal rasanya Jenvin baru ngelamun 1 menit doang, terus dia lihat udah di depan gerbang sekolahnya aja.
Pas dia buka pintu mobilnya dia langsung keluar dan pamit sama si supir, dia suruh jemput pas Jenvin udah chat supirnya aja.
Terus setelah mobil pergi Jenvin melangkah masuk kedalam sekolahnya, dia liatin keadaan disana yang kayaknya bener aja dugaan dia pas ngelamun tadi.
Kalo para temen Jiendra udah pada nunggu di depan pintu masuk sekolah, tapi siapa yang perduli soal mereka. Kalo di tanya ya jawab, kalo gk di tanya yaudah diem gitu aja prinsip Jenvin, gk mau ambil pusing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny's Love | Nosung
FanfictionSequel : Reincarnation Jiendra yang terlahir di keluarga kaya dan hanya anak satu satunya selalu menuruti perkataan orang tuanya, tapi saat dia mulai di jodohkan rasanya dia sangat enggan untuk menerima orang tersebut karena mereka baru saling berte...