B - 01

44 1 0
                                    

Song Recomend
[ Egzod, Maestro Chives Ft. Neoni - Royalty ]





Suara pedang saling bersahutan dengan sorotan mata ingin membunuh satu sama lain. Perang tak terelakkan antara dua kubu, dua ras, dan dua kerajaan.

Tombak, pedang, rantai besi, Gadda panah dan kapak mendominasi medan peperangan lapangan yang di lumuri darah mayat mayat yang sudah berserakan entah dimana tempat nya

Ratusan nyawa melayang, lapangan menjadi lautan darah yang mengalir keseluruh penjuru Medan peperangan.

"AYAHANDAAA!!"

tangisan, jeritan, dan permintaan tolong sudah menjadi ciri khas dari medan perang padang pasir dengan mayat berserakan dimana mana .

"Putriku larilah!! Hiduplah!! Tunggu sampai kapanpun dan BALASLAH nak!!" suara dari detik detik terakhir seorang ayah, dan raja yang memperjuangkan kerajaan dan para rakyatnya mengiringi akhir dari perang saat ini.

Pembantaian dan pemusnahan pada perang kali ini memakan banyak korban tidak ada satupun yang hidup dari pihak yang kalah dan hanya tersisa keluarga inti untuk yang memenangkannya

Namun apa yang mereka dapatkan untuk kemenangan perang? Kerajaan? Tahta? Mahkota? Kesejahteraan? Haha tidak.

...

Seorang putri berlari sekuat yang ia bisa pergi dari Medan perang, hanya untuk bertahan hidup.

" Putri kami memerintahkan anda untuk berhenti, sekarang! "

" Cahaya! Ada cahaya! " Sang putri mempercepat langkah nya hingga mencapai cahaya tersebut.

Berharap cahaya itu membuka gerbang baru untuk nya, menurutmu lembaran baru seperti apa yang akan menyambut sang putri?

Liar
[ Bagian - 01 ]

𝓛𝓲𝓪𝓻 | EnhypenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang