3.

999 135 6
                                    

Sesampainya di Rumah, Reva masuk terlebih dahulu di buntuti Tian di belakang dan langsung pergi ke kamarnya, membanting pintu cukup keras.

Tian memikirkan dengan Cara apa agar bisa di maafkan oleh Reva. Gracia yang melihat anak nya melamun itu pun menepuk bahu Tian yang membuat Tian kaget.

"Astaga, Bunda"Ucap Tian kaget.

"Ngapain bengong, mana Reva?"Tanya Gracia.

"Hehe, Ga kok Bun. Reva di kamarnya."Ucap Tian.

"Hm, bunda curiga biasanya Reva bakal nyariin Bunda kalau pulang main. Tapi sekarang enggak kenapa?"Ucap Gracia.

"E...eh.....itu.....anu...em...Reva lagi Pms.. ya Reva pms bun"Ucap Tian gugup.

"Iya kali ya, Tapi kalau di inget-inget, Ini belum tanggalnya Reva dapet"Ucap Gracia Semakin membuat Tian gugup.

"Kamu pasti buat kesalahan kan, ngaku kamu"Ucap Gracia.

"Huft....Tadi Tian sama Reva kan ke mall main, Reva lapar pas Tian tanya mau makan apa Jawabnya 'Terserah' Tian bingung dong. Jadi Tian ajak ke tempat Sushi hehe"Ucap Tian sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Pantesan, Udah tau kembarannya ga suka Sushi. Bunda ga mau ikut campur pasti Reva bakalan diemin kamu seminggu "Ucap Gracia.

"Ayolah Bun, Bantu Tian iya tau Tian salah"Ucap Tian memohon.

"Ga, Kamu minta aja Sama bang Zean. Kalo bang Zean mau bantu itu juga"Ucap Gracia lalu pergi.

"Nah iya, Gua harus minta bantuan bang Zean"Gumam Tian lalu pergi ke kamar Abangnya.

Dor dor dor.

"Bang buka, Woy bang"Teriak Tian sambil menggedor-gedor Brutal pintu kamar Zean.

Ceklek

"Apasih ah, berisik banget lu"Ucap Zean kesal, Zean sudah di pusingkan dengan Tugas-tugas Kuliahnya itu di tambah kunyuk satu ini yang selalu membuat nya naik darah.

"Hehe, bantu gua dong"Ucap Tian cengengesan.

"Bantu apaan si"

"Bantu bujuk Reva, dia lagi marah sama gua plis banget ini mah"Ucap Tian.

"Ngelakuin apa lagi lu? Baru seminggu lalu lu di maafin gara-gara matahin Lipstik nya Reva"Ucap Zean Kesal kenapa adiknya yang satu ini sangat ceroboh.

"Tadi gua ajak Reva makan di tempat Sushi."

Tak

"Sakit anjir, kenapa mukul sih"Ucap Tian memegang kepalanya.

"Lagian, Udah tau Reva ga suka Sushi. Ga ah nanti yang ada adek kesayangan gua itu marah sama gua gara-gara bantu lu"Ucap Zean Hendak menutup pintu tapi di tahan oleh Tian yang memasukkan kepalanya.

"Heh ngapain lu, Gua jepit pala lu putus nanti gua yang repot"Ucap Zean.

"Adeh aw bang buka leher gua sakit"Ucap Tian. Padahal pintu itu tidak menyentuh lehernya sama sekali drama sekali bocah tengik ini batin Zean.

"Mau ngapain lagi si, gua ga mau bantu lu"Ucap Zean.

"Plis banget ini mah bang, Gua turutin apapun itu kemauan lu deh"Bujuk Tian agar Zean membantunya.

Zean terlihat berfikir"Oke gua bantu, Dan kalau berhasil lu harus turutin apapun kemauan gua kan?"Ucap Zean.

"Iya, Tapi kalo ga berhasil lu yang harus turutin gua, Gimana?"Ucap Tian.

"Deal"

"Sini"Ucap Zean menyuruh Tian mendekat dan membisikan rencananya.

"Yakin bakal berhasil ga?"Tanya Tian ragu.

"Udah percaya sama gua, Gua tau banget gimana Reva"Ucap Zean.

"Oke, Malem nanti kita lakuin. Awas aja gagal dan malah makin ngambek bocahnya"Ucap Tian lalu pergi.

"Haha, emang gua pinter banget"Gumam Zean kembali menutup pintu kamarnya.

Malam hari

"Reva, Sayang turun nak makan malam. Yang lain udah nungguin"Ucap Gracia di Depan pintu kamar Reva.

"Iya bun!"Teriak Reva.

"Mamah tunggu"Ucap Gracia lalu turun.

Selang beberapa menit Reva pun turun untuk makan malam bersama, Tian yang melihat Reva menuruni Tangga pun berjalan ke arah Reva dan menuntunnya. Reva yang bingung dengan kelakuan kembarannya hanya pasrah saja. Lalu Duduk di kursinya tapi Tian tetap setia di sampingnya.

"Eits, Biar saya saja nona"Ucap Tian melihat Reva ingin menyendok makanannya.

"Silahkan di makan Nona"Ucap Tian layaknya bodyguard Reva hanya memutar bola matanya malas.

"Ih, Apaan sih udah tau Reva ga suka sayur! Udah ah ga mood"Kesal Reva pasalnya Tian mengambilkan udang yang memang Reva alergi terhadap udang lalu kembali naik.

"Loh, Reva mau kemana?"Tanya Gracia yang baru datang dari dapur.

"Itu loh, kelakuan anak kamu yang bikin Reva marah"Ucap Sean menunjuk Tian.

"Kamu ngapain Tian?"Tanya Gracia.

"Tian cuman ngambilin makanan buat Reva biar dia ga marah lagi"Ucap Tian membuat Gracia menoleh ke piring milik Reva dan langsung sadar.

"Kamu ini, makanan yang ga di sukain kembarannya aja ga tau"Ucap Gracia.

"Aku di suruh bang Zean bun, Katanya Reva suka banget sama sayur. Jadi yaudah aku ambilin aja"Ucap Tian menunjuk Zean, Sedangkan sang empu hanya asik dengan acara makannya saja.

"Terserah lah, Udah marah makin marah deh Reva sama kamu"Ucap Gracia.

Zean yang sudah selesai mengambil Nasik di piring baru untuk ia kasih ke Reva. Memang itu rencananya Ia membuat Reva marah pada Tian dan dia datang bagai sosok pahlawan untuk Reva. Lalu pergi ke kamar Reva.

"Bang, Mau kemana lu tanggung jawab ga lu!"Teriak Tian.

"Udah berisik, Mending kamu makan dulu deh. Nanti lagi bujuk Revanya"Ucap Gracia.

"Iya bun"Ucap Tian Pelan.

"Jangan lemes gini dong, Anak papa pasti di maafin kok, Anak kesayangan papah ini tapi masih sayang Reva Deng"Ucap Sean.

"Apaan si tua sok asik"Ucap Tian.

"Sstt, Udah ah ga sopan. Udah lanjut makan"

Sedangkan di di sisi lain yaitu Zean sedang ada di depan pintu kamar Reva.

Tok tok tok

"Dek, ini Abang buka pintunya dong"

Ceklek

Pintu Terbuka menampilkan Reva Dengan wajah kesalnya.

"Kenapa mukanya di tekuk gini sih hm"Ucap Zean

"Masih nanya, Abang liat sendiri kan nyebelin banget Tian"Ucap Reva ketus.

"Iya, nih makan dulu nanti sakit perut kalo ga makan"Ucap Zean memberikan Makanannya.

"Ih Abang baik banget deh, Emang Abang yang paling ngertiin Reva"Ucap Reva sambil memeluk Zean.

"Hm, menang lagi haha. Emang pinter gua ternyata ga heran haha"Ucap Zean tertawa kemenangan di dalam hati.

"Iya, Udah jangan di pikirin makan yang banyak ya. Abang mau ke kamar banyak tugas"Ucap Zean.

"Okey, Nanti Reva bantu deh hehe. Sebagai ucapan terimakasih Reva"Ucap Reva.

"Yaudah, Nanti ke kamar Abang aja ya"Ucap Zean lalu pergi.





Uhuk uhuk keselek kabesha
Huhu KA Chika

Vote kalau suka, Ga suka yaudah aja

Gimana" seru ga?

Posesif Twins Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang