Tak terasa jam kini sudah menunjukan pukul 07.05, mereka Aisyah, Naila, dan Zera tengah melakukan sarapan setelah obrolan panjang tadi.
Selesai makan Aisyah pun pergi ke kamarnya. Sampai dikamarnya Aisyah menaruh ponselnya di meja belajarnya lalu mengambil handuk dan masuk ke kamar mandi.
Selesai membersihkan diri dan mengambil wudhu, Aisyah segera melakukan sholat duha. Selesai sholat Aisyah berdoa untuk dilancarkan segala urusan hari ini dan mendoakan kedua orang tuanya.
Selesai dengan do'a dan harapannya hari ini, Aisyah kini tengah melipat mukenanya dengan bersenandung kecil.
"Kaping telu aseh ing bocah cilik cilik ugo marang seduluur ugo gawe becik"
"AISYAHH"
"ALLAHHUAKBAR"
"Apasih Zer? " Tanya Aisyah.
"Hehe, lagian dipanggil panggil dari tadi gak nyaut nyaut" Ucap Zera.
"Mang lo manggil gue? " Tanya Aisyah karena ia tak merasa atau mendengar ada yang memanggilnya dari tadi.
"Iyaa, tapi didalam hati" Ucap Zera.
"Astaghfirullah" Ucap Aisyah sambil mengelus dadanya.
"Mau apa lo? " Tanya Aisyah.
"Nih ngembaliin ini" Jawab Zera sambil mengacungkan sebuah buku kepada Aisyah.
"Taro tempet semula" Ucap Aisyah lalu merebahkan tubuhnya di ranjang.
"Okee" Jawab Zera lalu menaruh buku novel yang dipinjamnya ke tempat semula.
"Boleh minta tolong? " Tanya Aisyah pada Zera yang hendak kekuar dari kamarnya.
"Paan? " Tanya Zera sambil memicingkan matanya.
"Ambilin hp gue di meja itu deket lo" Ucap Aisyah sambil menunjuk meja yang berada di samping Zera.
Zera pun mengambilnya dan memberikannya pada Aisyah.
"Nihh" Ucap Zera sambil menyerahkan ponsel milik Aisyah kepada pemiliknya. Aisyah pun mengambilnya dan mengucapkan terimakasih kepada Zera lalu keluar dari kamarnya.
Aisyah membuka ponselnya, melihat berbagai notifikasi yang masuk ke ponselnya. Ia membuka room chat dengan ayahnya yang memang ada beberapa pesan yang dikirimkam ayahnya yang belum dibacanya.
Papa:
Nanti pp smpe situ kira kiran jam 10 pagianAis:
Oke pahSetelah membalas pesan ayahnya. Aisyah membuka room chat dengan Karina.
Karinn:
Assalamualaikum sengg.Denger² u mau nikah lagi?
Bjirr, undang gw jan lupa
Ais:
WaalaikumsalamAp sih lo, gada yg mau nikah lagi
Karinn:
Yg bner lo? Brarti berita yg gw denger salah dongAis:
Berita apaan?Karinn:
Berita lo mau nikah lagi!?Ais:
Ga salah juga ga benerLagian lo dapet berita kek gitu dri mn coba?
Karinn:
Hehe dri nykp loJadi gimana berita yg bener?
Ais:
G tau kar, gw mau berharapKarinn:
Mksd loo?Ais:
Kemaren ada kakak temen gw yang disini nyatain perasaan ke gw