01.

235 23 0
                                    

Hubungan Beomgyu dan Taehyun sudah berjalan selama 5 tahun, tentu keduanya sangat bahagia akan kelanggengan itu.

Saat ini juga, Beomgyu ingin membuat cake untuk merayakan langgengnya hubungan mereka, yang bisa disebut dengan anniversary.

Beomgyu segera mengganti bajunya untuk pergi menuju supermarket, ia ingin membeli bahan kue dan juga barang lainnya.

Saat perjalanan menuju supermarket, Beomgyu tersenyum sendiri seperti orang gila karena tiba-tiba memikirkan tunangannya itu. Ia selalu nyaman dan tersipu malu saat berdekatan dengan Taehyun.

Rasanya, Taehyun itu seperti kue yang manis.

Kulitnya yang hangat layaknya kue yang baru keluar dari oven, bibirnya yang manis, baunya yang harum dan menenangkan, dan Taehyun serasa seperti mentega yang meleleh sempurna.

Begitu pula ketika Taehyun merangkul Beomgyu, rasanya begitu hangat dan nyaman.

Beomgyu pun sudah sampai, namun ia terkejut saat mendapat panggilan telefon dari Taehyun.

"Iya, Taehyun?"

"Sayang, kamu ada dimana? Kok di apart gaada?"

"Aku lagi ke supermarket, Taehyun. Aku mau cari bahan kue."

"Gitu, ya? Sendirian kah?"

"Iya, emang mau sama siapa? Kak Soobin? Kak Soobin kan pastinya lagi sibuk kencan sama kak Yeonjun."

"Iya-iya, udah jangan absen in kegiatan temen kamu satu-satu. Take care, beruang cerewet."

"Iya, tupai posesif!" Beomgyu segera mematikan telfon nya. Sekarang ia jadi salah tingkah sendiri, rasanya saat berbicara dengan Taehyun, selalu memiliki euforia tersendiri.

Sudah cukup, Beomgyu! Saatnya kembali ke tujuan awal untuk membeli keperluan anniversary.






to be continued.

CAKE - taegyu ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang