Beomgyu selalu hadir untuk Taehyun. Saat Taehyun sedih, Taehyun sakit, Taehyun terpuruk, Taehyun berbahagia, Taehyun putus asa. Beomgyu selalu ada untuknya.
Entah sejak kapan Taehyun menyimpan perasaan spesial untuk teman sebangkunya yang manis itu. Namun, tidak disangka jika Beomgyu juga menyukainya.
Sialnya, Terry juga menyukai Beomgyu. Taehyun tidak mengerti, padahal Terry sudah lama tidak muncul dihadapannya, namun tiba-tiba saja Terry menyukai Beomgyu.
Padahal Terry akan hilang jika Taehyun sudah mendapat afeksi yang lebih orang lain—terutama dari Beomgyu. Nyatanya, Terry kembali lagi dengan sosok liciknya.
Bertepatan saat lulus SMA, Taehyun tanpa ragu menyatakan perasaannya pada Beomgyu dan juga ingin menjadikannya kekasih. Beomgyu pun menerima perasaan Taehyun dengan sepenuh hati, namun Beomgyu masih belum bisa menerima ajakan Taehyun untuk menjadi kekasihnya.
Beomgyu harus berkuliah terlebih dahulu. Mau tidak mau, Taehyun harus menerima keputusan Beomgyu.
Selang beberapa tahun kemudian, Beomgyu telah menyelesaikan kuliahnya dengan sangat baik. Taehyun segera ingin melamar Beomgyu, agar ia tidak direbut oleh siapapun.
Rasanya, mengikat hubungan dengan Beomgyu merupakan kenyataan terindah untuk Taehyun. Beomgyu benar-benar tipe idealnya.
Hubungan keduanya berjalan dengan sangat manis dan romantis, membuat orang-orang disekitar merasa iri.
Sayangnya, Beomgyu tidak mengerti sisi lain dari seorang Kang Taehyun. Alter egonya, yang bernama Terry. Taehyun tidak pernah menceritakan soal Terry pada Beomgyu. Ia takut, takut Beomgyu akan meninggalkannya.
Terry merasa kesal saat Beomgyu tidak merasa cemburu dengannya. Salah satu contohnya saat Taehyun berbicara dengan perempuan ataupun laki-laki lain, Beomgyu terlihat biasa saja dan tidak masalah.
Terry geram, ia ingin diperhatikan lebih oleh Beomgyu, ia butuh afeksi yang begitu intens. Berbeda dengan Taehyun yang apa adanya, asalkan ada Beomgyu disekitarnya, Taehyun sudah bahagia.
Hal yang paling disayangkan, yaitu pada anniversary ke-lima mereka, Terry sudah menguasai diri Taehyun hampir sepenuhnya.
Bahkan Terry tak segan untuk menghilangkan nyawa Beomgyu hanya karena Beomgyu tidak cemburu padanya. Terry menaruh racun pada cake anniversary mereka.
Kisah cinta mereka, berakhir sampai sini saja. Seperti cake anniversary, yang habis tak tersisa.
"Beomgyu, aku mencintaimu." ujar Taehyun sembari mencium kening mayat Beomgyu.
END.
finally kita udah di akhir cerita!
sebelumnya, aku mau berterimakasih sama semua yang udah mau mampir baca cerita ini, apalagi yang kasih vote dan komen! aku bener-bener ga nyangka kalo ada yang baca cerita ga jelas ini :"Dkedua, aku juga mau minta maaf karena cerita ini sebenernya agak ga jelas menurutku, dan tata penulisannya yang berantakan, jadi aku mau minta maaf buat kalian yang ga nyaman sama ini T_T
intinya, terimakasih banyak sudah mau baca cerita ini sampai akhir! i really appreciate that!
Warm Regards, Yommiah.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAKE - taegyu ✓
FanfictionTentang Taehyun, Beomgyu, dan cake anniversary. "Beomgyu, aku mencintaimu." CW // lgbt, bxb, mental disorders.