Selama ini, Taehyun yang kita lihat, tidaklah satu orang saja. Namun ada satu lagi, dia adalah Terry.
Taehyun dan Terry hidup bersama dan saling melengkapi. Taehyun adalah sisi baik, sedangkan Terry adalah sisi jahat.
Karena masa lalu Taehyun yang sangat traumatik, kedua orang tua Taehyun yang bercerai, lalu Taehyun yang kehilangan teman-temannya perlahan karena perceraian orang tuanya, kurangnya afeksi untuknya juga sangat mempengaruhi mental Taehyun saat itu.
Taehyun menjadi sosok yang berbeda. Ia tau jika self-harm bukanlah pilihan yang bijak, karena ia bingung ingin melampiaskan emosinya kemana. Ia memilih untuk berbicara dengan cermin besar di kamarnya sejak ibunya bunuh diri didepan kedua matanya, dan ayahnya yang berselingkuh.
Saat berbicara dengan cermin, entah untuk ke berapa kalinya, Taehyun terkejut saat melihat dirinya di cermin tersenyum nyalang, padahal dirinya yang asli diam dan terisak dengan menyakitkan.
"Sudahlah, Taehyun. Berhentilah menangis dan jangan cengeng, mari kita mencari sebuah kesenangan yang tiada tara." ujar Taehyun yang lain.
"Siapa... SIAPA!!" teriak Taehyun. Ia sungguh ketakutan, badannya bergetar karena syok, keringat dingin mengucur di pelipis dan badannya, dirinya yang di cermin terlihat sangat menyeramkan, sangat berbeda dengan dirinya selama ini.
"Aku? Hmm, biasanya kau membayangkan sosok yang kuat dan kejam. Kau menamainya, Terry?" kekehnya, "Ya, panggil saja aku Terry." ujar dia.
"Bagaimana, apa kau mau?" tanya Terry. Karena Taehyun tidak punya siapa-siapa lagi. Tidak ada pilihan lain, ia mengiyakan ajakan Terry.
//,
Namun, semenjak Taehyun mengenal Choi Beomgyu, anak baru di sekolahnya ketika ia menduduki bangku kelas 12, semua terasa berbeda.
Beomgyu yang menjadikannya teman, Beomgyu yang humoris, Beomgyu yang ramah, Beomgyu yang hangat, Beomgyu yang berisik, Beomgyu yang manis, dan Beomgyu yang pintar. Sangat sempurna dimata Taehyun.
Taehyun begitu senang bisa berbagi bangku sekolah dengan Beomgyu, biasanya ia hanya duduk sendirian dan melamun.
Rasanya, Beomgyu seperti malaikat penyelamat hidup Taehyun.
to be continued.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAKE - taegyu ✓
FanfictionTentang Taehyun, Beomgyu, dan cake anniversary. "Beomgyu, aku mencintaimu." CW // lgbt, bxb, mental disorders.