04.

137 22 4
                                    

Siang ini, Beomgyu sedang membawakan bekal untuk Taehyun, sesuai permintaan dari tunangan tampan nya itu.

Semua karyawan menyapa Beomgyu yang lewat di lobi kantor Taehyun dengan segan, mereka tau jika Beomgyu adalah tunangan atasan mereka.

Namun saat Beomgyu sampai di depan ruangan Taehyun, Ia terkejut melihat tunangannya mendekap seorang perempuan sangat erat. Beomgyu menarik nafas dalam-dalam dan meremat tas yang berisi bekal untuknya dan Taehyun, kemudian ia segera menetralisir emosinya kuat-kuat.

"Taehyun, aku masuk." ujarnya, sadar akan kedatangan Beomgyu, Taehyun segera melepaskan pelukannya, sedangkan perempuan itu terburu-buru pergi dari ruangan Taehyun.

"Tae, yang tadi itu siapa?" tanya Beomgyu dengan nada seperti biasanya, sebenarnya dalam hati terdalam, Beomgyu kesal.

"Dia temenku. Yang pernah aku ceritain ke kamu, sayang. Dia lagi banyak masalah, makanya aku berusaha buat menghibur dia." jawab Taehyun enteng.

"Hm, begitu? Pasti masalah dia berat banget. Oh iya, masih mau makan sama aku?" tanya Beomgyu memastikan.

"Tentu." jawab Taehyun datar namun ia usahakan untuk tersenyum. Mengapa? Mengapa tidak sesuai dengan apa yang telah diharapkan?

Mereka berdua pun duduk di sofa ruangan kerja milik Taehyun. Makan siang kali ini terasa begitu dingin dan hambar. Tidak ada candaan, tidak ada tawa, bahkan tidak ada percakapan.






to be continued.

CAKE - taegyu ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang