02.

186 22 0
                                    

Beomgyu pun membuka pintu apartemen, ia langsung disambut oleh Taehyun yang berdiri menyender di tembok dengan posisi tangan yang menyilang, lalu tersenyum. Ah, ternyata Taehyun menunggunya.

"Tae, kamu nungguin aku?" tanya Beomgyu yang sebenarnya hanya gurauan. Namun ia tidak menyangka jika Taehyun mengiyakannya.

Beomgyu kembali tersipu, lagi-lagi hanya karena Kang Taehyun. Sementara si pelaku tersenyum melihat kekasihnya yang imut itu tersipu karenanya.

Sudah kepalang gemas, Taehyun mencium bibir Beomgyu sebentar. Sementara yang dicium terdiam beberapa detik.

"Ih, Taehyun! Kebiasaan banget cium cium sembarangan, kaget tau!" protes Beomgyu.

"Siapa suruh kamu lucu." timpal Taehyun dengan kekehan nya.

"Daripada gombalin aku terus, mending bantuin aku bikin kue." ujar Beomgyu senang.

"Iya, sayang."

//,

"Tae, boleh tolong ambilkan gula?" pinta Beomgyu yang segera Taehyun lakukan.

Taehyun pun menyodorkan sebuah wadah berisi gula halus pada Beomgyu. "Thank you, tae." Beomgyu mengecup pipi Taehyun, yang membuat Taehyun tersenyum.

Namun, dalam sekejap senyuman Taehyun luntur, ia melihat terdapat banyak semut di sekitar lemari dapur.

Taehyun segera menyemprotkan cairan racun pada semut-semut itu. Padahal, semut-semut itu tidak mengganggu acara mereka berdua membuat kue.

"Tae? Kok semutnya disemprot semua?" tanya Beomgyu heran. "Biar engga ganggu kita masak nanti, Beom." jawab Taehyun enteng.

Beomgyu hanya mengangguk-angguk mengerti.

Proses membuat kue berjalan dengan seru dan menyenangkan, Taehyun yang sibuk mencicipi adonan kue yang belum jadi, Taehyun yang memeluk Beomgyu dari belakang secara tiba-tiba, dan Beomgyu yang menaruh krim kue di hidung Taehyun. Begitu menyenangkan.

"Sayang, kue nya boleh dimakan sekarang ngga?" tanya Taehyun yang sibuk melihat Beomgyu mengeluarkan kue dari oven.

"Gaboleh, Tae. Kan ini buat anniversary besok." jawab Beomgyu tersenyum.

Mereka berdua menghabiskan sore itu dengan menghias kue. Ah, hari yang indah.






to be continued.

CAKE - taegyu ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang