SEX MORNING nov 2007

3.6K 11 0
                                    

  Ana takut untuk terus terang kepada Han.

  Han jarang memberi kabar,masih sama seperti sebelumnya.

  Setelah tanpa kabar 1 tahun.Kali ini,Ana hanya menjalani hidup sama seperti sebelum Han datang dalam hidupnya.

  Ana akan memberi kabar,jika Han memberi kabar.Ana akan membalas DM atau WhatsApp,jika Han terlebih dahulu.

  Pukul 19.00 wib..

Ana pulang dengan sedikit mabuk,membuka pintu apartemen dan melepaskan heelsnya sembarang.

  Berlalu kekamar..

"Huhh..capekkk.."Ujarnya sembari membanting dirinya diatas ranjang.

  Matanya yang berat segera memejam.

Ia merasakan sesuatu...

  Namun,karena matanya sangat berat.Ia pun terlelap kembali.

    Pukul 01.20 wib..Ia merasakan dirinya kedinginan dan ingin buang air kecil.

  Karena lampu kamar yang redup,ia merasa ada sesuatu yang aneh.Ia pun menghidupkan lampu diatas nakas.

  Betapa terkejutnya.Seseorang yang begitu ia kenal,berbaring disebelahnya tanpa baju ataupun singlet.Ia pun segera melihat dirinya yang tanpa pakaian ataupun cd.

'sial..Han unboxing aku.'batinnya kesal.

  Padahal Ana ingin berusaha menghindar dari Han.

  *****

   06.30 wib

Ana bangun dan membuat sarapan nasi goreng.

Han mencium harum nasi goreng segera bangun dan keluar.

Han mengenakan long boxer tanpa cd.Membuat juniornya yang panjang berayun-ayun.

  Ana melihatnya dengan jelas.Dadanya terasa sesak.

Han memeluknya,mencium leher Ana.Tangannya mulai akan meraba payudara Ana.Namun,Ana segera menolak.

"Han,,gue lagi nggak pengen."Cegah Ana dengan menahan kedua tangan Han.

"Tapi,tadi malem kamu jago mainnya."

"Hah!.”

  Han duduk dikursi.Ana menatap Han tidak percaya..

"Maksud lo?."

"Kita tadi malem ngentot.Kamu yang ambil alih."

  Wajah Ana merah merona tidak percaya.

"Bohong banget."Ana tidak percaya.

"Cek aja sendiri ponsel kamu."

  Mata Ana terbelalak.

Ia segera berlalu kekamar mencari ponselnya.

    10 menit kemudian..

"Aaaaaaaaaaa.."Pekik Ana sembari melemparkan ponselnya diatas kasur.

  Ana tidak percaya akan dirinya sendiri.

'Video ini tanda bukti kalo kamu milik aku.Kamu berani selingkuh lagi dari aku,bakal aku kasih liat sama wanita-wanitamu itu' Racau Ana.

  Masih banyak lagi kata-kata yang Ana keluarkan.

  Bak tengah curhat sekaligus memarahi Han.

  Han tersenyum saat berdiri diambang pintu.Melihat wajah Ana yang begitu merona karena malu.

  Ana bergerutu pada dirinya sendiri sembari menghapus video yang ia buat sendiri.

  Berdurasi 45.32 detik..

SWAYANA BRIGITTE dan HANDRIK MOREMANSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang