Han mengakui dirinya brengsek.Tapi,Ana masih menerima Han.
Beberapa mantannya sudah ia ajak tidur.Ada satu mantan yang sudah bertahun-tahun dengan Han.Namun,Han tidak mendapat restu baik dari nenek ataupun dari orangtua mantannya.
Mereka lulus sekolah 2001 dengan usia 16 tahun.
Sebut saja Nami.Mereka menjalin hubungan di 2002.1 tahun setelah lulus sekolah.Han masuk kuliah di universitas ternama di Surabaya.
Masuk semester kedua dia sudah sering buat masalah di kampus.
Harusnya Han bisa menyelesaikan kuliahnya ditahun 2005.Akan tetapi,ia justru mendekam di jeruji besi selama 1 tahun.
Han bahkan pernah membawa lari mantannya selama 2 hari saat kuliah di tahun ketiga.Setelah itu,mereka putus.
Beberapa bulan kemudian mantannya menikah dengan orang yang baru ia temui.
Han merasa depresi dan kembali memakai narkoba.
Han menceritakan tentang dirinya pada Ana.Mengakui beberapa perbuatan tidak baiknya.
"Kabar yang gue denger,lo udah nikah?."
"Iya."
"Suami lo mana?."
"Udah cerai."
"Kenapa?."
"Suami gue kehasut omongan mertua."
"Soal?."
"Gue dituduh selingkuh waktu itu."
"Lo udah ada anak?."
"Dibawa kabur."
Sejenak ruangan terasa hening.
Ana duduk dibibir ranjang tanpa mengenakan pakaian.Menutup bagian dadanya dengan selimut.
Lalu beranjak meraih handuk baju dan mengenakannya.
Melangkah keluar,berdiri dibalkon sembari melihat area sekitar yang masih terasa sejuk.
Han turun dari ranjang meraih handuk dan ikut melangkah keluar,balkon.
Han memeluk Ana dari belakang.Tangannya mulai nakal.Menyusup masuk kedalam handuk.Meremas payudara Ana.
"Sesuka itu lo Han."
"Gede."Bisik Han nakal.
Han melepas ikatan handuk yang Ana kenakan.Meskipun Ana masih mengenakan handuk akan tetapi bagian depannya sudah terbuka.
Tangan kiri Han menyentuh bulu-bulu dan bibir vagina.
Balkon diruangan itu terbuat dari pagar dinding dengan tinggi sedada orang dewasa.
Meskipun mereka tengah bercinta disana,tidak ada yang bisa melihat mereka.Lagi pula siapa peduli.Semua orang akan sibuk dengan pekerjaan masing-masing.
Han melepas handuknya dan juga yang Ana kenakan.
Han memutar tubuh Ana.Sesegera mungkin ia melahap puting Ana yang sudah mengeras.
Tangan kanannya mulai masuk kedalam lubang vagina.Ana mengangkat kaki kirinya.Dengan leluasa Han mengocok tangannya didalam lubang.
Tangan kanan Ana meremas rambut Han.
Belum sempat ia merasakan vaginanya mereda dari sakit.Sebab,dalam semalam Han sudah menggenjotnya 5 kali.
Pagi ini Han sudah melakukan aksi yang kedua kalinya.
Apakah Ana terlalu seksi?
Bisa saja.Body Ana terbilang body goals.meskipun sedikit ramping.
"Hann..masukk..in."
KAMU SEDANG MEMBACA
SWAYANA BRIGITTE dan HANDRIK MOREMANS
FantastikDILARANG KERAS BUAT DIBAWAH UMUR!!! Cerita 18+ seks area!!! 💯💯💯