41. END

1K 36 3
                                    

𝟓  𝒕𝒂𝒉𝒖𝒏 𝒌𝒆𝒎𝒖𝒅𝒊𝒂𝒏.....

Semua hidup bahagia tanpa adanya perselisihan dan permusuhan seperti masa lampau . Yang jahat sudah menjadi baik , dan yang baik akan selalu baik .

Anak' REDWINGS semua sudah mempunyai masa depan masing. Mereka semua telah menjadi CEO di perusahaan mereka masing' , begitupun dengan christy . Beberapa dari mereka sudah mempunyai kekasih , seperti flora  , olla , marsha , dan juga ashel . Sedangkan  , oniel , raisha , Christy, azizi dan juga adel masih ingin fokus untuk mengurus perusahaan nya.

Eli dan juga cynthia , perusahaan mereka kini mulai bekerja sama . Mereka belum menikah ataupun memiliki kekasih ,sebab mereka masih ingin fokus menjadi wanita karir sama seperti azizi . Fiony , sudah bertunangan dengan pria yang bekerja sama dengan perusahaan miliknya , mereka berdua saling suka ketika dipertemukan dalam kerja sama perusahaan mereka berdua

Hubungan shani dan juga gracia semakin hari semakin baik , mereka berdua sampai kini masih melanjutkan hubungan persahabatan mereka , sampai pada akhirnya gracia sudah mempunyai suami dan juga anak kembar . Sedangkan shani , masih bertunangan yang tak lain dengan sepupu gracia yang berada di Jerman . Gracia sengaja memperkenalkan mereka berdua karena menurut gracia  mereka sangat cocok .

Ella , kini sudah menetap diindonesia , luna dan bram berhasil membujuk orang tua Ella untuk berhenti memaksa Ella menuruti kemauan mereka berdua , ia kini sedang kuliah di universitas azizi dulu . Ella selama di Indonesia , akan tinggal bersama dengan luna dan juga bram . Mereka berdua tidak sama sekali merasa keberatan dengan tinggal nya Ella di rumah mereka , justru luna dan juga bram malah senang karena di rumah akan terasa ramai apabila ada Ella.

Hal yang paling istimewa dari hubungan azizi dan juga Ella adalah , mereka berdua memutuskan untuk akur dan tidak akan saling membuat keributan , karena mereka juga sudah sama' dewasa . Azizi yang kini sudah bekerja di perusahaan milik bram , tak pernah lupa untuk meluangkan waktu nya untuk Ella dan juga christy beserta teman' nya untuk berkumpul seperti dulu . Kini Ella sudah seperti anak luna dan bram serta adik kandung azizi . Ella yang kini semakin dewasa , sudah tak lagi manja seperti sebelumnya . Ia lebih mandiri dan tak menyusahkan bram, luna dan juga zee .

Tak kalah istimewa nya , pemeran utama Christy Azizi juga jauh lebih istimewa . Mereka kini sering kali meluangkan waktu untuk berdua , mengingat masa' indah mereka dulu  saat azizi masih menjadi anak motor , sedangkan christy teringat saat' ia diculik oleh chika dan yang lainya  . Masih banyak hal lain yang membuat christy dan juga azizi teringat masa' remaja mereka dulu .

___________________

Christy dan azizi kini sudah berada di bawah rumah pohon , mereka mencoba untuk menaiki dan mengecek isi di dalam rumah pohon tersebut . Semua barang yang ada disana masih tersusun rapi , walaupun atap nya sudah ada yang rusak . Christy dan azizi , duduk berdampingan sembari menatap indahnya danau yang dari dulu sampai sekarang masih sama .

" ngga nyangka ya zoy , udah 5 tahun aja kita ngelewatin drama kehidupan " ucap Christy

" iya toy , 5 tahun yang lalu adalah kehidupan yang menurut gue rintangan yang bener' ngebuat kita jadi kuat dan juga dewasa " balas zee sembari tersenyum

" makasih ya zoy , udah bertahan  sejauh ini " ucap Christy sembari menatap azizi

" sama' toy , gue juga mau makasih sama lo karna lo udah setia jadi sahabat gue " balas zee

" rumah pohon ini lebih baik kita renovasi lagi deh "

" tapi kita jarang kesini toy , percuma juga kan " jawab zee

" ngga percuma zee kalo buat anak kita nanti , pokoknya anak kita harus jadi sahabat sama kek kita . Pokoknya gue maksa "

Azizi menggelengkan kepalanya sembari terkekeh , ia tak habis fikir . Christy yang sekarang sudah dewasa , tapi kadang sikap nya masih saja seperti dulu , lucu dan juga manja .

CHRISTY_AZIZI ( END ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang