Saat sampai dimarkas Name sudah terbangun lebih dulu, dan karna Name datang bukan untuk diadili, dia dengan gebutnya duduk diatas pohon dan menyanyikan lagu.
Lagu: Dollhouse
Cr: youtube, channel orang.Nah.. kan dibikinnya sesudah Taisho alias taun 2000an taun lalu, anggap aja lagunya itu original Name.
Walau para pillar gak ngerti artinya, namun mereka merasa lagu itu memiliki makna yang sedih.
Sesudah selesai Name nyanyi lalu terdengar suara "Oyakata-sama telah tiba" semua langsung membungkuk?, tunduk? Intinya gitu dah, Name yang Diatas pohon juga langsung turun.
"Ohayou minna, apakah langitnya berwarna biru?. Mengadakan rapat pillar 6 bulan sekali dengan orang yang sama, sangat membahagiakan" ucap pria yang dahinya terdapat urat-urat ungu.
'Luka?, tidak, penyakit?. Apa dia Oyakata-sama?' Batin Tanjiro.
Sanemi lalu mendorong kepala Tanjiro ke tanah.
"Ohayou Oyakata-sama, saya senang melihat anda sehat-sehat saja"
"Arigatou Sanemi"'Aku juga ingin mengatakan itu pada Oyakata-sama' Batin Mitsuri.
"Izinkan saya berbicara. Sebelum rapat ini, bagaimana dengan masalah Kamado Tanjiro yang membawa iblis?" Tanya sanemi
"Kalau soal Tanjiro dan Nezuko aku sudah mengizinkannya"
"Dan kuharap kalian semua mau menerimanya" ucap Kagaya."Aa, meskipun ini permintaan Oyakata-sama, saya enggan menerimanya"
"Saya juga, saya menolaknya dengan meriah, saya tidak akan membiarkan kisatsutai yang membawa iblis"
"Saya akan mematuhi semua kehendak Oyakata-sama"
"Tak masalah bagiku, paling nanti aku sudah lupa"
"Tak bisa dipercaya, tak bisa dipercaya. Lagipula dari awal kita sudah membenci iblis"
"Saya menghormati anda dari lubuk hati saya, namun saya tidak mengerti!, saya menentang hal ini!"
"Kita adalah kisatsutai yang membunuh iblis. Saya berharap bisa membunuh Tanjiro dan Tomioka"
"Tolong suratnya"
Salah satu anak Kagaya mengambil surat lalu membacakan isi surat itu, dan isi yang paling mengejutkan adalah 3 orang yang mengorbankan nyawanya jika Nezuko menyerang manusia, yaitu Tanjiro, Giyuu, dan Urokodaki, Name tidak.
Tak mungkin Name membunuh dirinya sendiri untuk hal seperti itu, dia adalah tipe orang yang berpikir 2 kali sebelum bertindak.
Dan Name tidak akan mengorbankan nyawanya / melakukan seppuku.
Skip...
"Name.." panggil Kagaya.
"Hai', Oyakata-sama" jawab Name.
"Apa kau bersedia menjadi pillar?" Tanya Kagaya membuat semua orang disana terkejut."Mengapa anda ingin gadis payah sepertinya menjadi seorang pillar?, dia hanya gadis lemah yang tidak berguna, terutama dia itu anggota baru"
'Gw tandain muka lo anj-' Name yang baru sadar dirinya mengumpat langsung menempeleng kepalanya sendiri.
'Astagfirullah, batin-batin!'
"Name, saat baru lulus langsung berada di peringkat Kinoe, lalu dia juga sudah membunuh 70 iblis diseleksi akhir, 85 dalam misi, dan 1 lowermoon" ucap Kagaya membuat semua(-Name) kaget tak karuan.
"Bagaimana bisa!?, dia hanya anggota baru!, tidak mungkin!"
Ucao Sanemi tak terima"Namun kenyataannya begitu, Name?" Yang dipanggil langsung menjawab "hai' Oyakata-sama?"
"Berhubung kau berasal dari tanah air yang berbeda, apa orang-orang di negaramu itu kuat?" Tanya Kagaya.
"Mungkin iya, karna saat ini dari anak kecil yang bahkan belum bisa apa-apa, remaja dewasa hingga lansia di kerja-rodi kan oleh penjajah" Jawab name membuat mereka Kaget.
"K-kenapa mereka menjajah negaramu??" Tanya mitsuri
"Yang kutahu itu karena mencari kekayaan rempah-rempah, monopoli perdagangan, dan mencari daerah jajahan"
"Sudah berapa lama negaramu dijajah!?" Tanya Kyojuro
"Kalau tidak salah sejak tahun 1596.., kurang lebih 300 tahun" jawab Name membuat semuanya terkejut.
Banyak pertanyaan yang dilontarkan para pillar hingga Kagaya menaruh jari telunjuknya lalu semua pillar pun diam.
'Cekel Name Terus, aja ngomong kasar' Batin Name meronta-ronta karena kesel ditanya-tanya.
"Bagaimana Name?, apa kau menerima menjadi pillar?" Tanya Kagaya.
"Saya akan menerimanya jika yang lain mau menerima saya" semua pillar langsung menangguk menandakan mereka setuju.
"Baiklah, mulai sekarang kau menjadi pillar waktu, soal nanti akan dibuatkan seragammu" ucap Kagaya
"Hai'"
Skip....
Kini adalah waktu setelah rapat pillar dan para pillar sudah kembali ke kediamannya kecuali Name.
"Name?" Panggil Kagaya
"Hai, Oyakata-sama""Maukah kau manjadi adikku?" Sontak Name Kaget mendengarnya
"O-oyakata-sama bercanda ya?,haha" ucap Name tertawa gugup
"Tidak aku serius, rasanya aku sangat ingin memiliki adik perempuan, jadi, apa kau mau Name?" Tanya Kagaya lagi
"H-hai, Oyakata-sama.." Kagaya langsung mengelus pucuk kepala Name.
"Arigatou sudah mau menerima, Imouto"
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik tiri Ubuyashiki Kagaya // KNY X Indonesian!Reader
RomanceName, gadis berumur 17 tahun yang kabur dari tanah airnya, Indonesia karna permintaan ibunya, ibunya ingin anaknya selamat jadi dia menyuruh Name kabur. Tahun 1904, Negara Name sedang dijajah oleh Belanda. Name hanyalah gadis yang cengeng, rapuh, da...