Harusnya ini di up sabtu 13 Januari 2024, karena waktu itu akkuqq_Qitaa ngga punya kuota, jadi baru sekarang.
Maaf ya telatt.
Kemarin aku bilang bakal up 2 capter, nanti sore aku up lagi buat capter 4 nya yang harusnya di up tanggal 20 Januari 2024. Jadi kemungkinan minggu ini bakal up 3 capter. Tapi minggu selanjutnya tetap update hari sabtu kaya biasa.
Okee, selamat membacaa 😍😍
Jangan lupa read, vote, dan komennn.•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Ada satu mimpi yang terus menerus hadir dalam tidur Weidra, bukan hanya bunga tidur, namun itu adalah bagian dari memorinya. Kenangan dia bersama kedua orangtuanya.
Tidak banyak orang yang tahu siapa itu Weidra, selain kakeknya yang seorang pengusaha dan ayahnya adalah kolektor buku. Bahkan ada ruangan bertuliskan nama ayahnya di dalam perpustakaan daerah kemampuan. Saat tahu siapa weidra sebenarnya, mereka semua pasti terkejut.
Pengendali waktu masa lalu. Weidra adalah pengendali waktu masa lalu.
Tidak seperti pengendali waktu masa depan yang diagungkan kemampuannya, kemampuan pengendali waktu masa lalu yang ada di dalam dirinya belum berkembang. Saat rumor hadir di telinga tentang pengendali waktu masa depan yang mendapatkan penglihatan, Weidra tentu iri. Kemampuannya masih stuck tidak bisa melupakan memori yang telah lalu. Bahkan tentang kejadian itu.
Sebelum membahas tentang dirinya dan kemampuannya, ayo kita bahas tentang keluarga Weidra.
Keluarga yang masih ada di sisi weidra sampai sekarang hanyalah kakek. Kakek adalah wali sekaligus keluarga weidra yang masih hidup. Kakek tidak punya kemampuan, namun dia memiliki gen kemampuan waktu dari ayahnya atau kakek buyut weidra. Maka dari itu kakek dididik keras oleh kakek buyut untuk mejadi pengusaha sukses dan sekarang kakek masuk ke dalam 10 besar orang terkaya di negara.
Kita sudah menjelaskan tentang kelebihan kakek, sekarang kita bahas kekurangannya. Yang paling penting kakek itu pelit. Dia membiayai sekolah, makan, keperluan Weidra, dan uang saku yang cukup untuk sebulan. Namun hanya itu. Padahal kakek adalah salah satu orang terkaya namun tidak pernah membelikan weidra baju branded. Weidra juga sudah diajarkan untuk menabung sejak kecil, Weidra selalu dibekali sampai dirinya SMP, sehingga uang sakunya di tabung oleh kakek.
Selain pelit kakek juga suka berlebihan. Saat pertama kali masuk SD kakek terus menunggu Weidra dari balik jendela kelas, padahal weidra tidak menginginkannya. Sejak itu dia diejek oleh teman sekelas kalau dia manja. Makanya keesokan hari weidra menolak dengan keras kakek untuk ikut ke sekolah. Dan banyak lagi cerita tentang berlebihannya kakek.
Sebelum orangtua Weidra meninggal dia tinggal di tengah kota, di suatu perumahan. Rumahnya berlantai dua dengan halaman yang luas. Di situ Weidra dan orangtuanya tinggal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Moon (New)
Fiksi Remaja"Dia harus hidup! Jangan sampai ramalan itu terjadi!!" Seseorang bertopeng duduk di kursi paling tinggi. Dia memerintah semua orang yang berada di ruang tertutup. Mereka menyebutkan diri mereka sebagai Dark Moon. Seperti satu bulan diantara dua bela...