Holaaa,,
Udah siap baca?
Udah siapin cemilan?
CARI POSISI TERNYAMAN, GAS KITA
SIMAK!!!!HAPPY READING!!🎉
SMA PATTIMURA.
•
"SIAPA YANG TELAT MAJU KE DEPAN!! BUAT BARISAN SENDIRI DI POJOK KANAN LAPANGAN!"
Siapa yang tidak tahu tentang Hari Senin. Hari dimana semua siswa akan dijemur dibawah teriknya sinar matahari pagi sambil mendengar wejangan dari kepala sekolah.
Sudah tidak heran jika hari Senin sangat dibenci oleh para murid. Khususnya murid dari SMA Pattimura yang terbilang
Ambis tapi mageran."SIAPA YANG TIDAK IKUT UPACARA?!!!" Teriak Guru BK didepan sana.
Bu Nani, siapa anak Pattimura yang tidak kenal dengan guru satu ini? Guru paling menyebalkan dalam sejarah SMA Pattimura. Sudah galak, cerewet, ngeselin, sadis, suaranya cempreng pula. Benar-benar menyebalkan.
"LANGIT BU," Jawab semua murid kompak membuat Bu Nani naik pitam.
Jangan ditanya kenapa seluruh siswa bisa tau bahwa seseorang yang bernama langit itu tidak hadir dalam upacara. Mereka sudah sangat hafal jelas bagaimana tingkah dari seorang Satria Langit Adibaska.
Satria Langit Adibaska, satu nama yang paling populer dalam kalangan siswa-siswi sekolah menengah di Ibukota. Kenapa bisa terkenal? Berandalan tentu saja! Langit adalah ketua dari sebuah perkumpulan besar Remaja yang bernama OBERON. Sosok ketua dari geng terbesar di SMA Pattimura ini sangat menyebalkan-bukan berarti ia jelek. Sifatnya?
Subhanallah luar biasa
Benar-benar tidak mudah untuk menjelaskannya.
Langit, Musuh bebuyutan guru BK, Bahkan langit adalah siswa yang sudah ter-Blacklist di dalam daftar Bu Nani. Sayang saja dia punya kuasa besar.
Sudahlah membahas langit tidak akan ada habisnya.
Bu Nani menoleh ke arah kanan, Tempat dimana siswa yang sering terlambat baris.
Matanya menatap tajam lima orang siswa yang berdiri di paling depan barisan.
"GANNY, CAKRA, PANDU, GEANO, DAIRIL!!" Teriaknya membuat ke-lima lelaki itu tersentak. Huh, benar-benar merusak gendang telinga
"MANA LANGIT, HAH?? KENAPA DIA TIDAK IKUT UPACARA LAGI??!!" Cecarnya pada kelima anak bandel itu.
Apalah, Bagaimana mereka tau kemana perginya langit? Bahkan mereka terlambat pun karena mencari langit yang menghilang sejak subuh tadi di sekolah.
"Kita nggak tau Bu, langit ngilangin dari pagi. Kita juga udah coba cari, tapi gak ketemu." Ujar ganny pelan, Api dilawan api tidak akan bekerja.
kan? Bagaiman Bu Nani tidak pusing jika murid di SMA Pattimura Rata-rata isinya yang seperti ini??
Bu Nani menghela nafasnya. "Bagaimana kalian bisa tidak tahu? Kalian, kan, temannya? Nggak solid sekali kalian," ujarnya.
"Lah? Ngapa jadi begitu Bu? Kita udah coba cari tapi kagak Nemu aja," Ujar Dairil.
Bu Nani kembali memijat pelipisnya untuk yang kesekian kalinya. Sepertinya pulang nanti ia harus singgah di reflexy home agar tidak stress.
"POKOKNYA IBU GAK MAU TAU, SELESAI UPACARA, LANGIT DAN KALIAN BERLIMA HARUS BERSIHKAN PERPUSTAKAAN!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
JANJI LANGIT (HIATUS!!)
Fiksi RemajaHidup. Cerita alur hidup seseorang berbeda dengan alur hidup kita. Hidup yang kita jalani bagaikan sebuah buku dengan tema cerita yang bermacam-macam. Hidup yang awalnya baik-baik saja, bisa berubah hanya dalam beberapa waktu menjadi tidak baik-ba...