FIGURAN-03

10.1K 580 21
                                    

Pertanyaan simple namun
mampu menusuk kedalam hati
adalah "are you okay?"

🖤HAPPY READING🖤

Malam pukul 20.00

Beberapa waktu yang lalu, Daddy Galang meminta si gadis berambut panjang bergelombang untuk pergi ke ruang tamu. Di sana, Evan sedang asyik bermain Ml dan tidak menyadari kedatangan Aza.

"Ada apa, Dad?" tanya Aza

Akhirnya Evan mengalihkan pandangannya ke arah Aza dan memperbaiki posisi duduknya, kemudian meminta Aza duduk di sampingnya lalu Evan melanjutkan permainannya.

"Bagaimana keadaanmu sekarang, Sayang? Apakah kepalamu masih terasa sakit?" tanya Daddy sambil mengelus rambut panjang bergelombang Aza.

"Sejak dua hari yang lalu, kondisi Aza sudah cukup membaik," Jawabnya.

"Apakah Queen benar-benar berkeinginan untuk kembali ke sekolah?"tanya Mommy yang dijawab anggukan penuh semangat.

"Tentu saja, Mom. Aza sangat merindukan untuk kembali ke sekolah,"kata Aza.

"Mulai besok, Queen diizinkan untuk kembali bersekolah," ujar Daddynya dengan lembut.

Aza melompat-lompat dengan kegembiraan yang memuncak. Usahanya untuk membujuk Daddy dan Mommynya agar mengizinkannya sekolah sejak siang tadi tidak sia-sia.

"Dasar kelinci kecil," gumam Evan sambil memperhatikan betapa berseri-seri wajah Aza yang diizinkan kembali untuk sekolah.

☰ ☱ ☲ ☳

Malam pukul 21: 15 WIB

"Ke mana kamu akan pergi, Queen?" Tanya Mommy Riska dengan lembut saat melihat putrinya hendak keluar dari pintu depan.

Aza membalikkan kepalanya ke belakang dan menatap sang ibunda. "Aku akan pergi ke minimarket, mom," ucap Aza sopan.

"Jangan pulang terlalu larut, sayang. Apakah kamu mengetahui arah ke minimarket? Atau ingin meminta bantuan Abang Evan untuk mengantar?," ucap sang mommy dengan rasa cemas pada anaknya.

"Tidak perlu khawatir, mom. Aza tahu jalannya dengan baik! Byee,mom." Serunya sambil berlari keluar melalui pintu utama.

"Paman, apakah di sini tersedia sepeda?" tanya Aza pada bodyguard rumahnya. Ia tidak dapat menemukan kendaraan tersebut di dalam garasi.

"Ada nona, Mohon tunggu sebentar sementara saya akan mengambilkannya dari garasi penyimpanan mobil." Ujar bodyguard itu dengan sopan sambil berjalan menuju ke tempat parkir mobil.

Setelah menunggu beberapa saat, akhirnya bodyguard tiba dengan sepeda putih hijau yang lucu. Aza pun naik ke atas sepeda tersebut sambil tersenyum pada bodyguard itu.

 Aza pun naik ke atas sepeda tersebut sambil tersenyum pada bodyguard itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Figuran (𝘋𝘪 𝘳𝘰𝘮𝘣𝘢𝘬) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang