ᴛᴇʀᴋᴀᴅᴀɴɢ ᴋɪᴛᴀ ʜᴀʀᴜs ᴍᴇᴍɪʟɪʜ ᴊᴀʟᴀɴ ʏᴀɴɢ ᴍᴀsᴜᴋ ᴀᴋᴀʟ. ᴅᴀɴ ᴀᴋᴜ ᴊᴜɢᴀ ʙᴜᴋᴀɴ ᴏʀᴀɴɢ ʏᴀɴɢ ʙᴀɪᴋ!
-ᴘᴇɴᴇʟᴏᴘᴇ ᴊᴜᴅɪᴛʜHari ini mungkin bisa di sebut hari kesialan bagi Kim Yoona. Di karenakan kecerobahannya, sebuah dekomen penting yang harusnya di gunakan untuk kerja sama antar perusahaannya tertinggal.
Di marahi bossnya, dan di ancam akan di turunkan jabatan dari manager.
"YOONA, MANAGER ITU TIDAK BOLEH CEROBOH! BAGAIMANA BISA KAMU MELUPAKAN HAL YANG SANGAT PENTING INI?!!!"
bahkan teriakan sang Ceo masih terngiang di kepalanya. Yoona menghela nafasnya lagi untuk kesekian kalinya.
Yoona meraih buku-buku di atas meja samping lampu tidurnya. Dari pada memikirkan masalah kerjaan yang sudah hampir membuatnya stress, ia lebih baik membaca Manhwa yang ia sukai.
Manhwa itu baru saja tamat kemarin, dan hari ini adalah chapter terakhirnya. Yoona meraih sebuah obat dan segelas air.
"Ahh, ending yang bahagia untuk Athy, tapi ending yang menyedihkan juga Untuk Izekiel-ku."
Asal kalian tahu, YOONA GK TERIMA! masa Izekiel jadi Sadboy sih? Mending sama Yoona dari pada jadi Sadboy.
Setelah mengeluarkan amarahnya dan menangis untuk dua karakter yang katanya sangat ia cintai itu, yakni Izekiel dan Zenith yang terus ia tangisi.
Gadis yang selalu mengandalkan obat tidur itu meminum obatnya dan merebahkan dirinya ke atas ranjang untuk tidur.
"Andai aku dapat merubah nasib mereka."gumamnya sebelum kemudian memejamkan mata untuk terlelap.
Ah, ending yang klise sekali untuk para transmigrasi kita.
••
"Ahh, selamat pagi dunia!!" Seruan dari gadis cantik bersurai coklat terdengar memenuhi ruangan mewah. Beberapa pelayanan yang tengah menyiapkan gaun sebelum nonanya bangun menoleh terkejut dan bingung.
Sejak kapan nona mereka selalu mengucapkan selamat pagi?
Sedangkan sang gadis yang mulai membuka matanya, melihat sekeliling dengan tatapan terkejut.
"Ah.. Sepertinya aku masih mimpi." Katanya kemudian ia memejamkan matanya kembali.
Namun ketika ia membuka mata lagi, ia masih tetap melihat para wanita-wanita berbaju pelayan menatapnya bingung.
"Nona, anda kenapa?" Tanya salah satu dari mereka.
Gadis itu membatu, mendengar bahasa asing yang anehnya ia paham."apa aku sudah gila?" Gumamnya sebelum kemudian ia berteriak dan pingsan kembali.
"NONAAA!!" dan alhasil membuat para pelayan panik dan kebingungan.
Offisial webtoon pitc
𝙿𝚛𝚘𝚓𝚎𝚔
sᴜᴅᴅᴇɴʟʏ ᴀ ʙᴇᴄᴀᴜᴍᴇ ᴘʀɪɴᴄᴇss
x ʀᴇᴀᴅᴇʀs24-01-2024
KAMU SEDANG MEMBACA
Penelope JUDITH
Fanfiction"𝚋𝚊𝚐𝚊𝚒𝚖𝚊𝚗𝚊 𝚖𝚞𝚗𝚐𝚔𝚒𝚗?" 𝚞𝚗𝚝𝚞𝚔 𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚜𝚎𝚙𝚎𝚛𝚝𝚒 𝚔𝚒𝚖 𝚈𝚘𝚘𝚗𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚝𝚒𝚍𝚊𝚔 𝚙𝚎𝚛𝚌𝚊𝚢𝚊 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚑𝚊𝚕-𝚑𝚊𝚕 𝚊𝚓𝚊𝚒𝚋, 𝚒𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗𝚐𝚐𝚊𝚙 𝚜𝚎𝚖𝚞𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚖𝚒𝚖𝚙𝚒. 𝚗𝚊𝚖𝚞𝚗 𝚜𝚊𝚢𝚊𝚗𝚐, 𝚒�...