Sinar matahari menyinari wajah Hyung Seok, membuatnya terbangun dan beranjak pergi dari tempat tidurnya. Dia berbalik dan menatap laki laki berotot besar dengan wajah yang sangat tampan.Hyung Seok memasuki kamar mandi dan bersiap siap. mengenakan seragam sekolahnya dan memakai dasi. Dia bercermin di depan kaca dan menggumamkan sesuatu.
"Aku lelah..."
Mengangkat lengannya dan meraba lehernya yang penuh bekas ciuman yang memerah dan luka gigitan. Bulu tangannya berdiri ketika dia menyentuk bekas bekas merah itu.
Hal yang terjadi selalu saja sama. Membuatnya muak dan lelah. Setiap 'dia' mengatakan kata kata manis padanya, dia akan terbuai dan melakukan hal itu bersama. Sekeras apapun dia berteriak dan merintih, dia harus menahannya.
Hyung seok berjalan keluar dari kamar mandi. Menatap tubuh laki laki yang telanjang dada yang masih tertidur. Dia berjalan pergi dengan ranselnya dan membuka pintu apartemen dan menutupnya setelahnya.
Laki laki tampan itu berjalan dengan lesu, kakinya terasa Kemang dan bergetar. Dia melihat sebuah toko apotek. Membeli plester untuk menutupi bekas merah di lehernya. Kemudian melanjutkan perjalanan nya untuk sekolah seperti biasa.
....♡
Seisi kelas berbisik mengenai mengenai plester yang tertempel di leher hyung seok. Beberapa siswa bertanya tanya apakah seorang hyung seok berkelahi hingga terluka? Beberapa siswa menatap dengan mata cabul dan tahu dengan apa yang terjadi.
Tubuh laki laki itu meringkuk di atas meja dengan kedua lengan terlipat di atasnya dan kepalanya bertumpu di atas lengan. Dia tertidur cukup lelap setelah jam pelajaran ke-4 berakhir.
Sinar matahari menembus jendela mengenai wajah tampannya. Angin sepoi sepoi ikut menambahkan ketampanan seorang park hyung seok Mengibas rambutnya yang halus dan hitam legam menyisir dari wajahnya.
DRAK!
Pintu kelas terbuka dengan sangat keras. Beberapa siswa di dalam kelas sangat kaget. Mereka melihat seseorang yang sangat tinggi dan tampan dengan wajah penuh amarah.
Pria itu berjalan ke meja hyung seok berada dan menarik kerah hyung seok yang sedang tertidur.
Pria itu menarik hyung seok tanpa ampun untuk keluar kelas.
Hyung seok merasa lehernya tercekik ketika pria itu menariknya dengan kuat
"Ngg-! K-kak ji"
"A-aku tidak bisa bernafas"
Ucap hyung seok dengan kedua telapak tangannya mencengkram lengan pria itu.
"Diam kau! Beraninya kau berhubungan dengan kakak ku?!!. Dasar lacur"
Hyung seok semakin memberontak karena kehabisan oksigen. Dia terus meronta ketika pria itu menyeretnya untuk keluar dari kelas.
"Hei, diam bangsat! Atau aku perkosa kau di depan teman sekelas mu"
Hyung seok terdiam dia benar benar takut dengan pria ini. Dia menangis ketika tidak bisa bernafas dan pria itu terus menyeret tubuh hyung seok keluar hingga sampai di toilet pojok sekolah.
Pria itu melempar tubuh hyung seok ke dalam toilet. Dia mendekat dan menginjak tangan hyung seok dengan sepatu booth nya.
"Akhh-!!! Kak ji... Aku minta maaf"
Semakin hyung seok merintih semakin kuat juga dia menginjak tangannya.
"Lacur seperti mu sangat suka di kasari seperti ini kan? Kau menggoda kakak ku seperti itu juga kan? Hahaha idiot"
KAMU SEDANG MEMBACA
lookism bxb
Science Fictionwarning warning!!! ⚠⚠⚠ yang masih di bawah umur jangan baca ya. niatnya mau buat Hyung seok harem aja tapi setelah di pikir pikir kalo buat boys lookism gay bagus juga. yang mau request couple bl favorit kalian, bisa bilang aja. nanti aku buatin. T...