Eps ini agak panjang. Soalnya aku mau kedua char favorit aku ini dapet panggung yang lebih banyak dari char lain.
Happy reading
" sekarang kita putus........ Aku malu jalan sama cowok cupu kayak kamu jay "" lagian aku pacaran sama kamu karena kamu kaya. Aku nggak ada perasaan sama kamu "
Hyung seok berjalan pergi meninggalkan jay yang berdiri kebingungan di tengah keramaian kota. Hyung seok melepas genggaman tangan jay yang sedari tadi mereka genggam dengan hangat.
Jay tak mengerti dengan situasi yang di alaminya. Dapat dia lihat di sekelilingnya orang orang sedang berfoto mesra di depan pohon natal yang sangat besar bersama kekasihnya.
Dengan instingnya, jay berlari menyusul hyung seok di tengah keramaian dengan kepala kosong. Tak jarang di menabrak orang orang di depannya.
Jay menangkap tangan hyung seok yang sedang berjalan gontai sendirian. Tangan yang dia genggam sangat dingin. Padahal tangan itu tadi sangat hangat.
Hyung seok yang mendapati dirinya di tahan oleh seseorang kemudian berbalik melihat orang yang menahannya.
Dengan penampilan berantakan nya, Jay tak mengucapkan satu kata pun. Rambutnya yang selalu menutupi mata tetap tertutup.
" apa yang kau lakukan " - hyung seok
" ...... "
" kau bahkan tak berbicara, untuk apa kau menahan ku "
Jay hanya bisa terdiam. Mulutnya seperti terkunci.
" kuharap kita tak bertemu lagi. Walau kita satu kelas, kuharap kau tak menyapaku. dan berpura pura lah tak mengenalku. Itu akan jauh lebih baik. "
Hyung seok melepas genggaman tangan Jay dengan kasar. Kemudian dia kembali berjalan beberapa langkah sebelum berbalik menghadap Jay untuk mengatakan beberapa kata.
" sangat memalukan ketika berbicara dengan cowok bisu sepertimu"
Seusai mengucapkan kata yang menusuk pada Jay. Dengan tanpa bersalahnya hyung seok meninggalkan Jay di tengah keramaian.
Walau dari kejauhan, hyung seok dapat melihat bulir air mata yang berjatuhan di pipi putih Jay. Walau matanya tertutup poni, hyung seok dapat merasakan kesedihan yang sama dengan Jay.
Mau bagaimana lagi, hyung seok terpaksa melakukannya. Ini adalah permintaan CEO HONG.
" maaf, Jay " hyung seok berucap dengan lirih.
Disisi lain. Jay menjadi pusat perhatian semua orang. Bagaimana tidak? Di hari bahagia seperti ini ada seseorang yang menangis karena putus cinta. Sungguh malang.
Ditambah lagi dia berdiri dengan gagah dan menangis dengan wajah yang menatap langit atas seperti patung. Poninya sangat berguna di saat seperti ini karena orang orang tak akan tahu wajahnya yang sedang menangis.
" papa, ada sad boy " seorang gadis kecil berdiri di depan jay yang sedang menangis dengan jari telunjuk yang mengacung ke arah jay.
" Yena, kau tak boleh berbicara seperti itu. Nanti kakak itu sedih loh " gadis bernama yena itu di seret oleh seorang pria. Mungkin itu ayahnya.
Jay masih tak peduli dengan keadaan sekitar. Dia menundukkan kepalanya menangis tanpa suara dan hanya isakan kecil yang terdengar.
" maaf ya " ucap pria tampan itu kemudian menjauh pergi.
" papa sad boy "
" huh~ Yena " jang hyun berucap dengan sedih mendengar perkataan putrinya.
🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
lookism bxb
Ciencia Ficciónwarning warning!!! ⚠⚠⚠ yang masih di bawah umur jangan baca ya. niatnya mau buat Hyung seok harem aja tapi setelah di pikir pikir kalo buat boys lookism gay bagus juga. yang mau request couple bl favorit kalian, bisa bilang aja. nanti aku buatin. T...